"Hallo tante"ucap lisa, leo dan zulfan yang baru saja pulang kuliah.
"Eh kalian baru pulang yah ayok ayok masu dulu kamu juga andrew ayo masuk nak cape ya? "Ucap inez.
"Hehehe iyah mih"ucap andrew.
"Ayok kalian duduk dulu kebetulan tante abis masak buat makan malam "ucap inez.
"Aduhh makasih banyak tante eh ada om christ hallo om"ucap lisa.
"Hallo om"ucap leo dan zulfan.
"Iyah hallo juga gimana kuliahnya lancar? "Tanya christ.
"Alhamdullilah lancar om"ucap lisa.
"Oyah pih om david sama tante luna kemana ya kok jarang keliatan? "Tanya andrew.
"Oh david dia lagi liburan ke jepang sama luna biasa lah biar so sweet moment gitu mereka disana"
"Om alea kemana ya? "Tanya lisa.
"Tadi si dia hubungi om katanya abis pulabh sekolah mau izin dulu main sama bright dan keano ya mih? "
"Iyah pih"
"Ouhh aduh tante makasih banyak tan jangan repot repot kita mah makan seadanya aja kok"ucap leo saat inez menghidangkan makanan.
"Ah leo pake pura pura makan seadanya kan padahal lu yang paling banyak makan"ucap zulfan.
"Hemmm bener banget"ucap andrew.
"Sudah gapapa leo makan aja lagi juga ga ada yang makan kok kalo perlu habisin yah"
"Wahhh beneran tan makasih tante inez!"ucap leo.
"Hahahha ya sama sama"
***
"Bright udah sakit lepasin"ucap alea yang terus menggerutu karna tangannya yang dicengkram sangat kuat oleh bright.
"Om kacian aunty om hiks"ucap keano saat digendongan bright.
Bright tak menghiraukan ucapan mereka pasalnya bright masih marah dengan kejadian tadi sehingga ia langsung membawa ano dan alea ke apartnya.
Sesampainya didalam apart bright langsung menaruh keano di sofa lalu ia menarik alea kembali namun jaketnya ditarik oleh ano.
"Om auntynya jangan digituin om kacian ano ga tega"ucap ano dengan wajah memohon pada omnya itu dan mata yang berair.
Namun bright tidak membuka suaranya sedikitpun karna hanya amarah yang ada didalam dirinya.
Bright menyeret alea kembali ia membawa alea kedalam kamar.
BRAKKK
Bright menutup pintu kamar sangat keras dan menguncinya betapa terkejutnya alea sehingga ia harus menutup telingannya rapat rapat.
Alea diseret dan dihempaskan tubuhnya kekasur oleh bright. Alea menatap bright takut.
"Sekarang kamu jujur sama aku kenapa si bryan bisa peluk kamu hm? "Tanya bright.
Alea menggigit bibirnya dan badannya begitu begetar ia takut bright akan menyakiti dirinya.
"JAWAB!!!! "Bright membentak alea dengan suara kerasnya.
Ano yang berada dibawah pun terkejut dan ia menatap keatas ia khawatir akan terjadi sesuatu pada auntynya.
"Bryan peluk aku itu permintaan dia untuk terakhir kalinya apa itu salah? "Ucap alea.
Bright mencengkram dagu alea sekuat mungkin.
"Menurut kamu itu ga salah ia? Hm kamu anggap aku ini APA?!!!! "bright lalu menghempaskan cengkramannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE BOYFRIEND[END]
Roman pour AdolescentsSEBELUM BACA FOLLOW DULU YUPS! "Ada yang punya pacar possesive bahkan menyeramkan?,i'm alea i'm ok" Alea gadis cantik yang disegani oleh rakyat sekolah di civaree school. watak dan sifatnya sangatlah judes namun sebenernya ia mempunyai hati bak mala...