"Ya ampun al bodyguard lu banyak amat? "Tanya yuri yang tampak kaget saat berada diparkiran bersama alea.
"Hehe iyanih tau papih gue jadi posessive semenja kecelakaan gue kemarin kemarin"ucap alea.
Yuri hanya mengangguk, "pantesan pas pemotretan mukanya badmood gitu"
"Yah gitulah"
"Yaudah gue balik duluan yah al bye"
"Iyah bye ri"
Disebrang sana ada dua orang pria menatap kearah alea.
"Kayanya alea udah gadeket lagi sama bright"
"Iyah bang kata temen gue dibekas sekolah gue dulu mereka emang udah gadeket lagi"
"Baguslah gimana kalo kita samperin? "
"Jangan deh bang lu galiat bodygurad nya banyak banget gue juga lagi gamau babak belur dulu lu gainget mama papah pulang hari ini? "
"Yaudahlah kita cabut"
Dua pria itu ialah bryan dan felix yang tak sengaja melihat alea yang sudah selesai pemotretan.
"Apa?! Liat liat udah ayok jalan"judes alea pada bodyguard tersebut.
"Iya baik non"
Selama dimobil alea hanya menatap jalan dan merasa begitu sangat lelah.
"Pak berenti dulu diindomaret depan yah saya mau beli sesuatu"ucap alea
"Baik non"
Alea sedang memilih barang yang ia beli beserta bodyguard dibelakangnya.
Brukkkkkk
"Aduhhh"ringis alea.
"Eh aduh maaf sorry gasengaja"
"Kezia? "
"Alea??"
"Lo ngapain disini kez? Eh ini apa? "Alea langsung mengambil belanjaan kezia yang terjatuh.
Entah mengapa kezia begitu terkejut.
"Susu ibu hamil?? Ini buat siapa kez? "Tanya ala.
"Eum anu itu ee bu--buat tante gue iyah buat tante gue"ucap kezia.
"Oh buat tante lu kirain buat siapa"
"Iyah yaudah ya gue duluan buru buru"kezia lalu pergi meninggalkan alea begitu saja.
"Aneh"
---------*----------
Bright kini sedang duduk dibangku sekolah setelah selesai latihan futsal banyak siswi yang melihat bright kagum dengan tubuh atletisnya, benar benar bright mencuri perhatian banyak siswi membuat alea geram.
"Gue lupa bawa minum lagi"ucao bright.
Alea menatap bright kesal namun ada rasa kasihan didirinya saat melihat bright tidak membawa minum, alea sedang memegang air mineral yang baru ia beli tadi dikantin.
Alea akhirnya menghampiri bright meski ada rasa kesal didirinya.
"Nih" ucap alea sambil menyodorkan air mineral pada bright.
Bright mendongak keatas siapa yang memberi ia minum.
"Alea? "
"Ini minum cape kan"
Brightpun mengambil air mineral tersebut. "Makasih sayang"
"Ya sama sama"ucap alea sambil menyilangkan kedua tangan didadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE BOYFRIEND[END]
Novela JuvenilSEBELUM BACA FOLLOW DULU YUPS! "Ada yang punya pacar possesive bahkan menyeramkan?,i'm alea i'm ok" Alea gadis cantik yang disegani oleh rakyat sekolah di civaree school. watak dan sifatnya sangatlah judes namun sebenernya ia mempunyai hati bak mala...