putus

3.4K 153 4
                                    

"cepat cari alea!!!! Kalo sampe dia gaketemu hari ini juga kalian semua akan saya pecat!!!!!cepat cari!"ucap bright yang mengerahkan semua bodyguardnya untuk mencari alea.

"Kamu gabakal lepas gitu aja dari aku sayang"ucap bright lalu ia tersenyum miring.

Bright sangat kesal dengan alea karena sejak pagi alea menghindari dirinya,sejak pagi masuk kampus hingga kepulang bright benar benar tidak menemui keberadaan alea.

Alea lari dengan sekencang kencangnya untuk menghindari para bodyguard bright ,Alea tahu bahwa dirinya kini sedang dikejar kejar.

Sampai sampai ia menemukan sebuah bangunan kosong lalu iapun masuk kedalam dan mengumpat dibalik tembok.

"Hoshhh hoshhh hoshhh"alea benar benar seperti dikejar apaan tau hingga ia benar benar lemas terkulai.

"Aduh aman ga yah gue ngumpet disini moga moga amandeh,gue harus telpon bang Andrew sekarang"-ucap alea.

"Yahhhh yah kok mati sih,oh Iyah gue lupa Batre hp gue kn tadi tinggal 1 persen aduh gimana ini"alea menggigit jarinya ia benar benar sangat ketakutan sekarang.

"Siapapun tolong alea,alea takut bright kasar lagi sama gue"

"Hay cantik"sapa pria berbadan besar dengan muka yang menyeramkan.

"Siapa Lo?!"

"Weyyy santai donk gue ketua di daerah sini Lo ngapain kesini hah?"

"Ya gue lagi ngumpet"

"Selamat Lo masuk kedalam kandang kami"setelah pria tersebut berucap lalu datanglah segerombolan preman preman yang mungkin anak buah si pria tersebut.

"Kalian mau apa?!jangan macem macem yah!!!"-alea

"Wihhh boleh juga nih sikat aja lah bos"-ucap salah satu preman.

"Enggak!!!,gue bakal teriak kalo Lo semu sedikit aja nyentuh gue!!"

"Unchhhh takut udahlah bos trobos aj cantik nih"ucap salah satu preman lalu memegang lengan alea dan mencolek dagunya.

"Heyy mau apa kalian!!"datanglah Kenzo dan Dion serta bodyguard yang lain.

Alea merasa bersyukur akan kehadiran bodyguard bright untuk menolongnya namun disatu sisi alea takut bakal tertangkap oleh mereka.

"Aduh gimana ini"

"SERANGGG"-ucap Kenzo

Lalu para bodyguard dan para preman mulai beraksi saling memukul satu sama lain.

Ini kesempatan alea untuk kabur saat alea melangkah keluar bangunan lengan alea ditarik.

"B-b--bright!!!!"kaget alea.

"Hay sayang"senyum bright

Nafas alea benar benar tidak bisa dikendalikan.

"Awas aku mau pulang!"alea menggeser tubuh bright namun bright menghalangi.

"Tidak semudah itu sayang"bisik bright pada telinga alea yang membuat alea bergidik ngeri.

"Bright aku mohon hiks aku mohon lepasin aku sekarang yah aku mau pulang"

Bright lalu menggendong alea secepat mungkin dan membawanya masuk kedalam mobilnya alea terus meronta-ronta untuk diturunkan namun nihil tenaga bright sangatlah kuat.

Bright menyetir mobilnya dengan secepat kilat seakan ia tak memperdulikan kendaran lain.

"Bright pelan pelan kamu apaansih!"

"Diem Al"

"Kalo kamu marah sama aku ya marah aja gausah aneh kaya gini deh bright pelan pelan!!!!"

POSSESIVE BOYFRIEND[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang