"Hallo semua"sapa alea saat ia dan bright sudah sampai di basecamp.
"Hallo juga alea"sapa yang lainnya.
"Ouh sekarang udah lupa yah sama abangnya semenjak punya pacar"ucap andrew.
"Hehehe ga gitu bang alea kangen banget sumpah sama abang"alea langsung memeluk andrew.
"Bright sia ano mana? "Tanya bara.
"Ano ada dirumah nyokap bang"jawab bright.
"Yah bukanya bawa tu bocah kan enak bisa gue isengin lagi"ucap aksa.
"Bisa bisa dipenggal pala lu ama pawangnya"ucap rafi.
"Woy aurey jangan pacaran terus donk persiapan lu buat besok ujian gimana? "Tanya alea.
"Yaelah al masih besok ini ujiannya nanti malem juga kan bisa belajarnya"ucap aurey lalu ia lanjut bercanda dengan gavin.
Alea menuju dapur untuk membuatkan teh hangat untuk bright karna ia tau kondisi bright belum sepenuhnya pulih.
Alea melihat Kezia yang sedang termenung sambil memegang gelas yang berisi air putih, alea pun menepuk pundak Kezia.
"Kez? Lu kenapa? "
Namun tak ada jawaban dari Kezia alea pun menepuk pundak nya terus menerus.
"Kezia!! "
"Eh iyah kenapa al? "
"Lu kenaa sih bengong melulu dari tadi ati ati lo kesambet"
"Eh engga kok gue lagi mikirin ulangan ya ulangan bu-buat besok"
"Oh yaudah gue kesana dulu yah"
Keziapun mengangguk, alea berjalan menuju bright.
"Nih aku buatin teh manis anget buat kamu aku tau badan kamu masih kurang enak kan"ucap alea.
Bright tersenyum "makasih sayang"
"Mau aku pijitin ga?"tawar alea.
"Boleh"
Akhirnya alea memijit bright perlahan.
"Aduh aduh makin kesini makin uwu aja kalian"ucap edwin.
"Apalah aku seorang jomblo ngenes"ucap devan.
"Makanya cari pacar sono dev"ucap alea.
Kini blacklist dan yang lainnya sedang berkumpul dan berbincang tak lupa dengan cemilan yang slalu dibawa oleh rafi.
"Guys gue mau ngomong sama kalian"ucap kezia
Seketika yang tadinya ramai berubah menjadi hening dan menatap kezia.
"Lu mau ngomong apa kez? Tumben tumbenan"tanya alea.
Kezia terdiam dan menghembuskan nafasnya perlahan tiba-tiba mukanya berubah menjadi pucat .
"Kezia kenapa? Kok sampe pucet gitu emang nya mau ngomong apa? "Tanya lisa.
Kezia memejamkan matanya lalu ia mengambil nafas lagi perlahan dan menghembuskannya.
"Gu-gue ,eum gue"ucap kezia terbata bata.
Leo menatap kezia lekat seakan akan meyakinkan kezia untuk cepat berbicara.
"Lu kenapa kez?"tanya aurey.
"Gue hamil. "
Seketika seisi ruangan terkejut dengan apa yang diucapkan oleh kezia,kezia perlahan meneteskan air matanya karna sudah lega memberi tahu teman temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE BOYFRIEND[END]
Ficção AdolescenteSEBELUM BACA FOLLOW DULU YUPS! "Ada yang punya pacar possesive bahkan menyeramkan?,i'm alea i'm ok" Alea gadis cantik yang disegani oleh rakyat sekolah di civaree school. watak dan sifatnya sangatlah judes namun sebenernya ia mempunyai hati bak mala...