Bikin cemas

3.3K 153 1
                                    

"Ano, om berangkat dulu yah jangan bandel ok"ucap bright.

"Tapi om janji yah pulang bawa aunty kecini"ucap ano.

"Iyah sayang"ucap bright sambil mengacak rambut ano.

"Kamu tenang aja bright mamah udah manggil baby sister buat jagain ano"ucap renata.

"Iyah mah, kalo gitu bright berangkat dulu yah"

"Om hati hati ya! "Ucap ano melambaikan tangan.

"Iya sayang"tak lupa bright mencium kening ano.

***

"Gue salut ama lu bright disatu sisi sifat lu serem banget kek mak mak kosan disatu sisi lain sifat lu kek malaikat baik banget ampe rela banget ngerawat anak kecil kaya keano"ucap devan.

"Lebay lo dev"ucap aksa.

"Ya mau gimana lagi udah takdir kali gue harus jagain keano"ucap bright.

"Cocok banget anijir jadi hot daddy buat ano"ucap edwin.

"Eh btw minggu depan gue mau ikut balapan lumayan juga uangnya bisa buat bantu bantu yang kurang mampu diluar sana"ucap gavin.

"Wah boleh tuh"ucap bright.

"Lu pada jangan ikut dulu kan giliran gue lu pada enak udah pada menang sekarang gantian gue yak yak"ucap gavin.

"Paling juga ntar nyungsep lagi lu"ucap devan.

"Sembarangan lo gini gini babang devin kek rossi gitu"

"Ngayal lo! "Ucap aksa.

"Bright btw kok alea ga ikut nimbrung tuh ama ciwi ciwi"ucap edwin.

Bright menatap kearah aurey dan kezia yang sedang berbincang.

"Iyah kemana ya? "Tanya bright.

"Mana gue tau coba cari, takut diculik"ucap edwin.

Bright langsung menghampiri aurey dan kezia.

"Eh bright? Ada apa? "Tanya aurey.

"Alea mana? "

"Eum alea si tadi izin ketoilet katanya lagi sakit perut"ucap aurey.

"Sakit perut? "

"Iyah"

Bright langsung berlari menuju toilet.

"Bilang makasih apa kek gitu ini malah langsung pergi aja elah dingin banget kek es"ucap aurey.

Bright mencari alea dikoridor namun tak menemukannya lalu ia sampai tepat didepan toilet wanita, bright langsung masuk kedalam, karna toiletnya tidak ada orang, ia mencari satu persatu kedalam bilik kamar mandi namun bright tak menemukan sama sekali keberadaan alea.

"Kamu kemana sih sayang"bright mengusap wajahnya kasar.

Bright terus berlari disepanjang koridor melihat kearah lapangan, dan menanya keberadaan alea pada siswa maupun siswi.

"Liat alea ga? "Tanya bright.

"Tadi si gue liat dia lagi diperpustakaan"ucap salah satu siswi.

Bright berlari lagi menuju perpustakaan, sesampainya disana ia terus mencari keberadaan alea namun alea tak kelihatan batang hidungnya sama sekali.
"Lu liat alea ga? "Tanya bright

"Oh alea itu dia dibawa ke uks sama tiwi katanya sih kepalanya pusing gara gara jatoh pas ambil buku tadi"ucap salah satu tiwi.

"Apa jatoh? "

POSSESIVE BOYFRIEND[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang