"tuhkan mih apa alea bilang bright tuh masih marah gara gara kemarin buktinya dia ga jemput alea sekarang"ucap alea sambil menatap handphonenya yang menunggu notif dari bright dan memegang keningnya.
"Ya salah kamu sendiri alea mamih kan bicara jujur harusnya kamu yang jujur donk sama bright"-inez
"Udah tar gue yang anterin"-andrew.
"Abang ada jadwal ngampus emang??"
"Ada jadi ntar sekalian"
"Hufttt okedeh"
Lalu alea menaruh handhponeya Kemabli dan melanjutkan makannya benar benar moodnya sangat tidak baik hari ini.
***
"Belajar yang bener al jangan bandel"-andrew
"Iyah bang makasih udah antar alea "
"Ya sama sama gue berangkat ya bye "
"Ya bye hati hati bang "
Alea berjalan memasuki sekolah dengan memgang tas ranselnya.
"Eh non alea dianter kakanya ya?"tanya pak satpam
"Eh Iyah pak tumben bapak hari ini pangling banget "-alea
"Masasih non pangling dari mananya?"
"Ituloh rambut bapak baru dicukur ya?"
"Iya soalnya bapak mah gasuka rambut panjang panjang risih atuh"
"Iyalah pak kan kalo gini tambah ganteng "-ucap alea mengacungkan jempolnya
"Hehe makasih non yaudah non alea masuk takut bel"
"Okeh deh pak"
Saat ingin melangkah alea melihat bright yang sedang berdiri dikoridor bright bersender pada tembok dengan menaruhnya lengannya didada dan tersenyum kearah alea.
"Ngapain bright disitu?"-alea.
Alea akhirnya menghampiri bright namun bright langsung pergi meninggalkannya wajah alea berubah drastis yang tadinya ceria berubah jadi cemberut.
"Bright!!!!!! Mau kemana????jangan pergi donk bright!!!!"alea terus berteriak disepanjang koridor sambil menyusul bright.
Bright akhirnya mengumpat disalahsatu ruangan aleapun celingak celinguk mencari bright namun jejak bright menghilang.
"Hufttt ah udah deh kekelas aja"-alea.
Bright lalu keluar dari persembunyiannya.
"Maafin aku Al"
Bright melakukan ini supaya alea menyadari kesalahannya dan tak mengulanginya lagi bright tidak suka alea berbohong padanya.
***
"Hufttt"alea mendudukkan dirinya dikursi dan menaruh kepalanya dimeja.
"Lu kenapa Al?"-aurey.
"Gabiasanya ga semangat gini"-kezia.
"Gue lagi sebel sama bright"
"Sebel kenapa?"
"Masa cuma gara gara gue bohong makan coklat dikit taunya banyak malah marah sampe nyuekin gue"
"Ya ampun alea jadi alasan Lo sakit gigi gara gara itu ya jelas lah bright marah kelewatan Lo udah bohong lagi"-aurey
"Ya tapikan gausah nyuekin kaya tadi juga donk"
"Ya salah sendiri dah dah ujian bentar lagi mau dimulai"-kezia.
"Al tuh buku diary lu awas ketinggalan lagi"-aurey.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE BOYFRIEND[END]
Teen FictionSEBELUM BACA FOLLOW DULU YUPS! "Ada yang punya pacar possesive bahkan menyeramkan?,i'm alea i'm ok" Alea gadis cantik yang disegani oleh rakyat sekolah di civaree school. watak dan sifatnya sangatlah judes namun sebenernya ia mempunyai hati bak mala...