aunty

4K 187 3
                                    

"Gaes udah belom gaes gue laper nih kita ke kantin yuk"ucap aurey lalu menutup bukunya.

"Tar dulu si dimas ni belum selesai selesai dari tadi "ucap alea.

Pasalnya dimas doank yang belum meneyelesaikan tugasnya.

"Dasar lelet"ucap kezia sambil menopang dagunya.

Dimas hanya menggaruk tengkuk lehernya yang tak gatal, "ya hampura atuh terus ini gimana"tanya dimas

Pletak

Alea menjitak kepala dimas,"dari tadi juga gue ajarin lu nya ga paham paham sini ambil penggarisnya tu"

"Gue kan oon alea"ucap dimas

"Nih lu bikin tabel nya terus lu tulis bakteri dari keju apa? "

"Lactobacillus lactis"

"Nah terus acetobacter xylinum dari nata de coco"

"Sipp"

"Yaudah yuk guys"ucap aurey.

Akhirnya mereka berempat pergi ke kekantin.saat tiba dikantin aurey, kezia dan dimas sudah mencari tempat duduk dan memesan makanan alea sedang membuang sampah sebentar.

Saat alea berbalik badan alea melihat bright cs sedang mengusik siswa yang bernempilam culun, alea melihat siswa tersebut ketakutan saat aksa menggebrak mejanya.

"Heh! Suruh siapa lo duduk disini? "Tanya devan.

Siswa tersebut hanya diam.

"Berani berani nya di bocah duduk disini"ucap edwin.

"Pergi lo! "Ucap gavin

Alea baru tau bahwa tempat duduk tersebut sudah diklaim oleh bright cs, brightpun mengambil makanan lalu menumpahkannya pada siswa tersebut.

Alea membulatkan matanya lekat lalu aleapun menghampiri bright.

"Brightt! "

Betapa terkejutnya bright saat alea datang.

"Astaga bright kamu apa apansih?! Kamu gapapa ya ampun ini kotor banget"ucap alea pada siswa culu tersebut.

Saat alea membersihkan seragam siswa tersebut dengan tissue bright mencekal tangannya.

"Alea masuk kelas"ucap bright

Alea menghempaskan tangan bright,
"lo gila ya!! Kalo lo cowo lo tanggung jawab lah! "Ucap alea sudah emosi.

"Bakal perang besar nih"ucap aurey

"Eta si alea teh ngapain deket deket budak sangar gitu siapa si bright nya"ucap dimas.

"Jaga mulut kamu alea! "Bright mengeraskan rahangnya saat alea menggunakan lo gue padanya.

"Ikut aku kekelas! "Ucap bright.

"Gamau! Apaansih! Ishh lepas! "Namun bright berhasil menarik alea.

----------*----------

"Hoammmm"sudah keberapa kalinya alea menguap disaat jam pelajaran bu naya.

"Al lo dari tadi diliatin noh sama bu naya"gubris aurey.

"Gue ngantuk banget rey gara gara semalem ngerjain tugas dari dia banyak banget"aleapun menaruk kepalanya dimeja.

Kezia menendang kaki alea namun alea tak kunjung bangun.

"Alea! "Panggil bu naya.

Alea tak menjawab akhirnya bu naya menghampiri meja alea.

POSSESIVE BOYFRIEND[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang