"Ciyeee yang kemaren abis jalan sama doi"ucap aurey.
"Doi siapa? "Ucap alea.
"Doi lu lah ya siapa lagi gimana rasanya jalan sama cowo famous yang jadi incaran warga sekolah? "
"Biasa aja"
"Ya gaya lo awas nanti kalo beneran jatuh cinta berabe"
Alea hanya mengangkat bahunya, lalu mengeluarkan buku pelajarannya dan memulai belajar
"Al kita kekanti duluan ya"ucap aurey."Iyah"jawab alea.
"Ayok kez"
Alea masih menyelesaikan tugasnya dikelas.
"Al nih salin punya gue aja"ucap bryan sang ketua kelas.
"Eumm gapapa ni? "Tanya alea.
"Yaelah santai aja kali"
Bryan adalah ketua kelas alea ,bryan selalu bersikap baik pada alea jika alea mengalami kesulitan dalam belajar bryan selalu membantu dirinya dan jika ada tugas menumpuk bryan selalu menemani alea di perpus.
"Eum lu mau gue pesenin makanan ga? "Tanya bryan.
"Gausah deh yan takut ngerepotin"
"Engga sama sekali kok gue pesenin yah gue tau lu pasti laper oke"ucap bryan lalu meninggalkan alea.
"Ehh....
Alea hanya mengangkat bahu acuh dan melanjutkan menulis tugasnya.
"Mba nasi goreng dua ya sama lemon tea nya dua"ucap bryan.
"Iyah den silahkan ditunggu"ucap ibu kantin.
Seperti biasa bright cs selalu membuat riuh jika mereka memasuki kantin. Bright mendatangi meja aurey dan kezia.
"Alea mana? "Tanya bright.
Sontak aurey dan kezia terlonjak kaget.kezia menyenggol lengan aurey mengode untuk menjawabnya.
"Eum euh anu itu apa alea masih dikelas soalnya tugasnya belom selesai"ucap aurey.
Brightpun mengerutkan keningnya dan menghampiri teman temannya.
"Aleanya kemana bos? "Tanya gavin.
"Katanya masih dikelas"jawab bright.
"Bos liat tuh"ucap davin yang mengarah ke bryan yang sedang membawa makanan.
Bright tau jika bryanpun menyukai alea semenjak alea pindah maka dari itu bright menjadikan alea pacarnya secepat mungkin agar tidak kedahuluin oleh bryan.
"Gue nyamper alea dulu"ucap bright.
"Ye si bos makanan nya beloma abis nih"ucap edwin.
"Udah buat gue aja sini"ucap aksa.
Bright mengikuti langkah bryan dan benar saja bryan memasuki kelasnya bright melihat ada alea disitu.
"Nih al makanan buat lo"ucap bryan namun makanan itu ditepis oleh bright.
"Gaperlu gue juga bisa beli makanan buat cewe gue, dan satu lagi gue harap lo jauhin alea"ucap bright menggenggam alea.
"Alea aja gamasalah gue deket sama dia kenapa lu yang repot si"ucap bryan.
"Lo nantangin gue? "
"Bright udah ah, aduh maaf ya bryan gue kekantin dulu ya, makanannya buat siapa kek"ucap alea yang langsung menarik tangan bright untuk pergi.
Alea mencari tempat duduk yang jauh dari teman teman bright karna ia masih malu jika harus bertemu bright cs.
"Bright udah donk jangan marah terus"ucap alea.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE BOYFRIEND[END]
Ficção AdolescenteSEBELUM BACA FOLLOW DULU YUPS! "Ada yang punya pacar possesive bahkan menyeramkan?,i'm alea i'm ok" Alea gadis cantik yang disegani oleh rakyat sekolah di civaree school. watak dan sifatnya sangatlah judes namun sebenernya ia mempunyai hati bak mala...