10. Dianterin

1.3K 161 4
                                    

Acara peluk pelukan mu tadi berhenti karena suara Vernon. Katanya dia berhenti dan gak sengaja lihat kamu sama anak anak lagi pelukan.

"Gue minta tolong ya kalian buat laporan setiap hari selama di sini. Biar nanti aku gampang merangkumnya" kata mu selaku sekretaris di pertemuan singkat kalian.

"Udah dengar kan kata sekret kita? Dilaksanakan ya" tambah Seungkwan juga.

"Udah bisa pulang nih?" tanya Vernon dan langsung diangguki Seungkwan.

"Gue nebeng ya. Din, lo gimana?" tanya Seungkwan. "Gue naik ojol ajalah, rumah gue mana searah sama kalian" kata Dino.

"Lala?"

"Gue dijemput abang, nih" dia nunjukin layar chatnya ke kalian.

"Lo?" tanya Seungkwan. Lah iya juga, kamu kok gak cari cara buat pulang coba?

Taeyong belum pulang kerja, Haechan pasti masih kuliah, Doyoung? Jangan diharapkan. Kamu mau pakai ojol, tapi harganya lebih mahal kalau bayar cash, dan sialnya saldo mu udah habis.

"Sama kita aja ayok" kata Vernon. Kamu menoleh ragu, masih agak ngeri sama Vernon.

"Besok besok kita perlu bawa kendaraan masing masing nih. Gak mungkin kita biarin ini cewek cewek sendirian" kata Seungkwan. Dia ini rempong tapi kalau jadi ketua kelompok oke lah.

Yang cowok pada setuju, dan akhirnya kamu ikut nebeng sama Seungkwan dan Vernon.

Kamu duduk di bangku belakang, sedangkan Seungkwan udah mulai berisik di depan karena karaokean.

Kak odoy, aku dh slsai nih

Calon 😊
Ok, titidj
Kl nympe blg y

Shiyaaaaap 👌

Sayang banyak banyak deh sama Doyoung. Mukanya aja yang cuek, tapi kalau soal chat entah kenapa selalu fast respond.

"Rumah lo yang sebelah mana tadi? Lupa gue" tanya Seungkwan setelah 20 menit kalian dalam perjalanan. Kalian juga udah masuk ke area perumahan mu.

"Kanan, pagar stainless ya" kata mu. Mereka langsung berhenti di depan rumah mu. "Makasih Vernon" kata mu dan dia balas senyum.

Wiw, ganteng.

"Gue enggak?" tanya Seungkwan sewot. "Lo kan juga numpang" kata mu lalu keluar. Kamu sempat lambaikan tangan sebelum mobil itu pergi.

Dh d rumah y kak

Calon 😊
👍

Kamu masuk ke dalam, cuma ada mama mu yang lagi nonton akun gosip. Kamu ke kamar, ganti baju, dan ngadem bentar.

"KAKAK! ADA MANG GOPUD NIIIH"

Kamu segera turun dari atas.

"Atas nama Doyoung?"

Berakhir ¦ [kdy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang