"Mamaaaa, kakak berangkat yaaa!"
"Periksa dulu keperluannya kak! Nanti ada yang tinggal, kelompok kamu yang keteteran!"
"Amaaan! Semalam dibantu Kak Odoy. Baibaiiii"
Brak!
Pintu rumah mu terbanting karena kamu buru buru keluar. Di depan rumah mu udah terparkir mobil yang kamu yakin sebagai salah satu mobil anggota mu.
Jadi kemarin kalian udah diskusikan di grup, biar hari pertama kalian ini berangkat barengan aja ke sekolahnya. "Udah lengkap nih. Gas mobilnya, Non!"
"Pala lu non non non, kayak babu aja gue"
Seungkwan sama Vernon ini memang langganan berantem, tapi masih aja jadi teman dekat.
"Salah emak lo lah, bikin nama kok ambigu"
Vernon melotot ke Seungkwan, "balikin bekal dari emak gue". Seungkwan nyengir sambil kasih jari perdamaian, "canda elah" kekehnya.
Kalian akhirnya dalam perjalanan. Kalau dihitung dari perumahan mu, jarak sekolahnya memang lumayan.
Pagi kak doy
First day nih
Semangatin dongCalon 😊
💪🔥Entah kamu mau nangis atau ngakak sama jawaban Doyoung itu. "Kenapa sih lo?" kamu disikut sama Lala di sebelah.
Kamu nyengir, "dikasih semangat sama doi" kata mu.
Seketika Seungkwan yang duduk di depan heboh, "ASIK ASIK ASIK. GUE BOLEH JADI PHO GAK?" katanya.
Seungkwan nih memang tolol ya?
"Lo kenapa pipi aja sih yang berkembang? Kenapa otaknya gak sekalian?" celetuk Dino.
"Tau nih, dongo. Kalau mau jadi perusak gak usah izin lah. Iya kan... bocil?"
Kamu gak tau harus bertindak kayak apa sekarang. Masalahnya Vernon tuh lagi lirik kamu dari spion atas. Sensasinya beda, rada buat kamu merinding.
Kamu menggeleng kaku, "lebih baik jangan jadi perusak hubungan" kata mu. Badan mu bergerak gak nyaman. Ada bayangan yang terlintas di otak mu.
Kamu aja belum resmi sama Doyoung, masa mau dibuat berantem duluan?
Dino cekikikan, "apa sih lo. Gitu aja kok takut" katanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhir ¦ [kdy]
Fanfiction[Completed] "Maaf, tapi saya bukan pacar yang baik" Start: June 3, 2020 Finish: July 6, 2020