Reklame

85 5 0
                                    

re.kla.me /reklame/

Assalamualaikum warahmatullah, ya sayang banget bukan update:( tapi aku akan update kok, dalam waktu dekat ini (masih janji aja, padahal sering ingkar) insya Allah.

Temen-temen, aku mau mengajak kalian berbuat baik bareng-bareng, nih! Jadi di bulan Ramadan kemarin, aku menulis buku antologi bersama penulis lainnya.

Temen-temen, aku mau mengajak kalian berbuat baik bareng-bareng, nih! Jadi di bulan Ramadan kemarin, aku menulis buku antologi bersama penulis lainnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


1. Meramorfosa: Sebuah Catatan Perubahan

Buku ini adalah kumpulan cerpen, meski bukan novel, aku berani bertaruh setiap tulisan dan cerita di dalamnya akan membuatmu tenggelam. Berisi perubahan-perubahan yang dialami pada kondisi saat ini, mulai dari dunia yang mulai berubah karena pandemi, perubahan yang dialami oleh keluarga, sekelompok orang, perubahan diri, dan lain-lain. Banyak banget hikmah yang terkandung di dalamnya.

Tulisanku juga ada dalam buku Metamorfosa ini. Oh iya, sebelum membaca, jangan lupa siapin tisu, dan cemilan tentu aja, barangkali kue lebarannya masih ada.

 Oh iya, sebelum membaca, jangan lupa siapin tisu, dan cemilan tentu aja, barangkali kue lebarannya masih ada

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


2. Kontemplasi: Suatu Hari yang tak Lagi Sama

Merupakan buah pikir tentang kondisi saat ini yang tidak sama seperti biasanya dan  berisikan tentang benih-benih baru yang tumbuh dari semangat optimisme, keyakinan, serta harapan akan hari esok yang lebih baik.

Di sini ada puisi, ada opini.

3. Terima kasih COVID!

Merupakan kumpulan tulisan yang menceritakan tentang rasa syukur dan nikmat yang bisa diperoleh ketika kita mengganti cara kita memandang kondisi pandemi dan COVID ini dari sumber kesulitan menjadi sumber kebermanfaatan untuk kita sebagai manusia. Di sini ada opini, ada cerpen juga.

Kalau kalian mencari tulisanku, hanya ada di buku "Metamorfosa", yaa ...

Nah, sekarang kami sedang open PO lhoo!

Jangan diskip dulu please! Kita belum sampai pada pembahasan kebaikan-kebaikannya.

PO batch 1 ini dibuka hingga tanggal 8 Juni 2020. Nanti akan ada PO batch 2 juga.

Buat kamu yang memesan sekarang, akan mendapatkan bonus gantungan kunci bagi 500 pemesan pertama dan juga discount 15% untuk pemesan di batch pertama ini.

Apa hal baiknya?

100% dari hasil penjualan, akan kami donasikan pada masyarakat yang terdampak bencana nasional COVID-19. 100% Gaes! Betul! Seluruhnya. Kami sama sekali tidak mengambil keuntungan sepeser pun. Jadi, kalau kalian membeli, maka kalian sama dengan berdonasi, kalian sama dengan berbuat baik. Yuk, sisihin rezekinya untuk berdonasi bareng-bareng.

Kapan lagi kita bisa mendapatkan banyak pelajaran dan pesan berharga sekaligus bisa berperan lebih di masa pandemi ini. Ilmu yang kita amalkan dan harta yang kita gunakan in syaa Allah akan menjadi pahala bagi kita.

Selain itu, aku juga akan mengadakan giveaway! Tapi, hadiahnya hanya satu buku Metamorfosa aja. Dan ngadainnya di Instagram, @mranjany silakan follow dulu ya kalo mau ikutan, terus DM untuk mutualan, follback-follback-an. Eh, tapi, tapi ... karena giveaway-nya tidak akan diadakan dalam waktu dekat ini, jadi, kalian mending ikut PO sekarang aja. Apalagi membeli sama dengan berdonasi lhooo...

Yuk pesan sekarang juga, jangan sampai kesempatan ini kamu lewatkan!!!

Pesannya di link ini:

https://bit.ly/POKKR2020

Atau kalau mau tinggal klik, ada di bio Instagramku linknya, atau kamu juga bisa bertanya di komentar dan mengirim pesan ke akun wattpadku ini. Tapi slow respon banget kalo di wattpad.

Yuk, nggak usah nunggu kaya raya untuk bersedekah. Semoga rezeki kalian di tengah pandemi ini selalu ada, semakin bertambah, dan barokah. Jangan lupa jaga kesehatan juga ya, temen-temen.

Terima kasih banyak sudah membaca sampai akhir. Mohon maaf lahir dan batin {}.

Terima kasih juga karena nggak ninggalin aku sebagaimana pun aku jarang update. Terima kasih untuk tetap terus membaca padahal ada tulisan lain yang jauh lebih baik dari hanya tulisanku. Terima kasih untuk apresiasinya, dukungan kalian berarti banget buatku. Jazakumullah. Pokoknya terima kasih ya, aku nangis nih.

Udah ah.
Akhirul Kalam,

Wassalamualaikum warahmatullah ... :))

Jangan lupa ikut PO, hey!

Puisi TerkutukWhere stories live. Discover now