"Kau ingin berkuliah di kampus manusia?"
"Iya father, saya ingin mencari darah yang mungkin bisa memulihkan saya, juga memantau perbatasan yang sudah saya ciptakan, saya mohon izin," Renjun atau bisa kita sebut dia Elio, tengah berdiri di depan singgasana sang Raja yang saat ini menimang jawaban apa yang akan ia berikan pada sang anak.
Setelah berpikir lama, akhirnya Jaehyun mengangguk. Membuat Renjun tersenyum kecil.
"Grazie father," Renjun menyunggingkan senyuman yang jarang ia perlihatkan selama kurang lebih dua ratus tahun ini. Setelahnya dia berjalan keluar dari ruangan suci milik Jaehyun. Renjun berpikir kembali, apakah keputusannya untuk mencari darah manusia sebagai syarat untuk kesempurnaan dan kesembuhannya sudah benar?
Entahlah, Renjun menggelengkan kepalanya lalu berkemas. Hari ini juga ia akan berangkat ke Seoul. Ya, Seoul. Tempat bersejarah, tempat berkumpulnya para vampir buangan yang berkedudukan rendah. Vampir yang tidak bisa mengendalikan dirinya. Namun berkat kekuatan Renjun yang dianugerahkan oleh bintang Delta Velorum, Renjun berhasil membuat perbatasan antara dunia manusia dengan vampir. Tetapi perbatasan itu tetap bisa dilewati oleh para vampir yang sudah bisa mengendalikan dirinya. Berbeda hal dengan vampir newborn, mereka akan kesakitan, tercekik oleh rasa panas yang amat sangat saat berusaha melewati perbatasan itu.
Alasan Renjun mencari darah manusia yang benar-benar murni adalah untuk memulihkan kekuatannya pasca terserap habis untuk menciptakan perbatasan tersebut.
Renjun membawa tas punggung favoritnya dan terbang dengan kecepatan yang tak main-main. Jangan kira jarak Italy-Korea itu jauh, karena hanya dengan beberapa kibasan jubah hitam milik Renjun, dirinya sudah sampai di Korea. Tentu saja ini tengah malam, bisa mati mendadak para makhluk rendahan yang melihat dirinya terbang memakai jubah hitam.
"Hm not bad," Renjun menghirup udara yang sama sekali tidak masuk kedalam paru-parunya. Hanya formalitas, asal kalian tau saja. Karena sebentar lagi Renjun akan hidup berbaur dengan kaum rendahan tersebut. Tidak ada salahnya mencoba menjadi seperti mereka kan?
TBC
say hay to Elio 🔥
jadi guys, gue bawa vampfics buat book kali ini.
honestly, genre favorite gue kalau ga psycho ya vampir kek gini. dan beberapa bulan gue cari-cari ff noren yg berbau vampir rasanya kayak nyari jarum di tumpukan jerami. susah brou!aslinya rencana gue bikin vampfics udah dari beberapa bulan yg lalu, tapi idenya keduluan The Jungs. setelah desperate ga nemu, akhirnya gue buat aja sendiri hikd sedih bener😢tapi jangan berharap banyak ya gaes, gue masih newbie di dunia fantasy. oh iya kalau ada yg mau nambahin fakta" or something berbau vampir bisa kirim di dm Twitter gue @/injeolmiiiiiiii (i nya 8) ditunggu ya!
DAN MAU MAKASIH BANGET SAMA 2ndprintemps YANG UDAH EDITIN SEMUANYA BUAT GUE HIKD MENANGIS ESTETIK INI😭❤ btw buat bunaNaRenjun JUGA! MAKASIH DAH KIRIM VIDEO EDITAN VAMPIR KEMARIN, GUE JADI BERSEMANGAT 😭😭😭💕💕
jadi, gue harap vampfics ini bakalan di cintai sama kalian semua🤗
ciao^.^
KAMU SEDANG MEMBACA
ETERNITY ✔
Fanfiction"We and this eternity." big thanks to my support system @2ndprintemps ©injeolmiiiiiiiiii, 2020