ETERNITY - 05

11.5K 2K 440
                                    

"Sudah selesai membuat ulah, Elio?" Renjun yang mendengar suara sang Ayah sedikit tersentak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah selesai membuat ulah, Elio?" Renjun yang mendengar suara sang Ayah sedikit tersentak. Dan mengapa seluruh anggota keluarganya ada disini?!

"Father," Renjun menundukkan kepalanya untuk memberi hormat pada Jaehyun, juga untuk Rosé dan Krystal. Renjun sangat menjunjung tinggi attitude nya, jadi dia tidak akan berperilaku tidak sopan terhadap anggota keluarganya. Berbeda jika kepada manusia, jangan harap Renjun akan berlaku sopan. Selayaknya makhluk rendahan, perlakuan Renjun juga akan rendah kepada mereka.

"Aku dapat mencium aroma mawar dari tubuhmu, apa kau baru saja dari kediaman Lee?"

Renjun sudah terbiasa dengan terkaan Jaehyun yang selalu tepat sasaran, tidak pernah meleset sedikitpun.

"Father..."

"Tidak usah membela diri, aku sudah tau semuanya. Dan untuk newborn yang baru saja kau ubah, tolong awasi dia, dan juga Clan Lee. Jangan sampai dia kehilangan kendali. Atau aku sendiri yang akan memasukkan vampir newborn itu beserta Clan Lee kedalam black zone."

Renjun membelalakkan matanya. Mengapa Ayahnya mengatakan hal seperti itu?

"Tapi kenapa harus Clan Lee juga, father?"

"Jangan melebihi batasmu, Elio."

Renjun yang tadinya meledak-ledak, sekarang perlahan menundukkan kepalanya. Dia sebetulnya masih penasaran, mengapa Ayahnya itu sangat kejam pada Clan yang bukan termasuk pemberontak.

Rosé tau, sangat tahu dibalik murkanya sang suami. Tetapi dia memilih bungkam. Dia memfokuskan diri agar suasana terasa nyaman. Agar tak ada lagi suara bentakan Jaehyun yang bisa menyakiti perasaan anaknya, Elio.

"Sebaiknya kamu menyiapkan diri, 3 hari lagi ritual akan dilaksanakan. Ayah sudah menyiapkan semuanya, kamu hanya tinggal datang bersama dengan makhluk rendahan yang terpilih."

Renjun mengangguk. Ritual. Membicarakan ritual, setiap malam bulan purnama keluarga Jung memang selalu melakukan ritual itu. Ritual menyerahkan jiwa manusia kepada iblis. Karena sejatinya seorang bangsawan harus menyeimbangkan dunianya. Maka dari itu, Jaehyun melakukan hubungan timbal balik bersama iblis. Iblis memberikan kekuatan yang selalu dipunyai setiap vampir, dan Jaehyun memberikan jiwa makhluk rendahan pada iblis. Mereka sudah melakukan hubungan timbal balik tersebut semenjak dulu.

"Persiapkan dirimu, dan bawa jiwa manusia yang benar-benar pantas untuk diserahkan kepada iblis nantinya. Jiwa Iri dan dengki yang kuat. Jiwa yang ingin mendapatkan sesuatu dengan cara yang salah, bawa orang itu kepadaku, Elio."

"Baik, father."

Akhirnya malam itu, Rosé dan Jaehyun meninggalkan rumah Renjun. Krystal memilih tetap tinggal karena ingin membicarakan perihal masalah tadi.

 Krystal memilih tetap tinggal karena ingin membicarakan perihal masalah tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ETERNITY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang