Di lain tempat, gerhana bulan hari ini juga menjadi salah satu momen paling sakral untuk keluarga Park. Karena malam ini Park Jisung akan mengubah kekasihnya menjadi vampir seperti dirinya agar kekuatannya bisa lebih kuat. Saat ini semua persiapan sudah selesai. Jisung akan mengajak Chenle ke rumahnya. Berkedok kencan Jum'at malam, akan ia ubah status Chenle hari ini juga.
"Lele-ya..." Chenle yang baru saja menutup pintu rumahnya terkejut karena panggilan dari Jisung.
"Oh Jisung! Sudah lama menunggu ya?"
"Baru saja sampai kok, langsung saja yuk?" Chenle mengangguk, membuat Jisung langsung menggandeng tangannya. Mereka berjalan menuju mobil Jisung untuk segera pergi ke rumah Jisung.
Chenle amat sangat bahagia karena di sisa waktu musim dingin ini, Jisung sudah membuat hidupnya bahagia. Mulai dari menjadikannya sebagai kekasih, menyelamatkan nya dari penculikan beberapa minggu yang lalu, dan hari ini Jisung akan mengenalkannya pada kedua orangtuanya.
Chenle terlalu bahagia hingga tidak sadar jika hari ini adalah hari terakhir dimana dia bisa menghirup udara.
"Silahkan turun, Miele," Jisung tersenyum hingga pipi chubby nya terbentuk sempurna. Membuat Chenle gemas bukan main. Apalagi embel-embel Miele yang disematkan oleh Jisung, berhasil membuat pipi Chenle merona. Fyi, Miele dalam bahasa Italy berarti 'honey'.
Chenle mulai meraih tangan Jisung untuk digenggam. Kemudian mereka berdua masuk kedalam mansion keluarga Park yang sangat megah dan mewah. Chenle yang notabenenya adalah anak orang kaya bahkan sampai terkesima karena gaya mansion ini sungguh luar biasa keren.
Begitu pintu mansion terbuka, Chenle langsung dibimbing menuju ke suatu ruangan yang bernuansa dark gold. Bahkan saat membuka pintu ruangan itu, aroma sandalwood yang sangat kuat. Membuat Chenle sedikit terkejut.
Jisung dan Chenle sudah masuk ke dalam ruangan itu. Chenle sedikit gugup karena ruangan ini berisikan banyak lilin dan berbagai patung. Jangan lupakan beberapa orang didepan sana yang kelihatannya sudah menunggu kehadiran mereka.
"Miele... Come to Mama," Park Sooyoung, Ibu Jisung merentangkan tangannya, merengkuh Chenle dengan senyum yang tidak luntur. Chenle yang diperlakukan seperti itu sangat bahagia tetapi disisi lain dia juga canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETERNITY ✔
Fanfiction"We and this eternity." big thanks to my support system @2ndprintemps ©injeolmiiiiiiiiii, 2020