PART 1

999 53 14
                                    

Disebuah gudang tua yang terletak jauh dari pemukiman yang letaknya hampir menuju hutan. Terdengan suara tamparan berulang kali dan teriakan seorang pria yang sedang memohon.

"Aku mohon lepaskan dia. Masalah kalian hanya denganku." Teriak Taehyung dia tidak bisa berbuat apapun karena tangan dan kakinya diikat di bangku kayu.

Didepan matanya dia melihat Sakura tergeletak tak berdaya ditanah dengan tangan dan kaki terikat. Beberapa kali pipi Sakura ditampar dan sekarang menimbulkan bekas merah dipipinya.

Plak.

Terdengar lagi bunyi tamparan.

"Sudah kubilang bukan. Jangan bermain-main denganku." Ucap seorang pria bernama Kyungsoo. "Daehyun, Joowoon." Panggil Kyungsoo sekerang mungkin.

Datanglah dua orang pria yang seumuran dengan Kyungsoo dan Taehyung sekitar 20 tahun.

"Aku akan melepas ikatan kaki wanita ini dan kau pegangi kakinya dengannya erat."

Kedua pria itu adalah anak buah Kyungsoo tanpa bertanya mengikuti perintah yang diberikan.

Taehyung yang panik, tidak tahu apa yang akan diperbuat Kyungsoo.

"Apa yang ingin kau lakukan." Seru Taehyung.

"Kau hanya perlu menonton tidak perlu bersuara."

Sakura yang sudah lemas karena berkali-kali pipinya ditampar dan pria itu menendang perutnya.

Seragam sekolah Sakura yang berwarna putih menjadi kotor dengan noda tanah yang berada disekitar bangun gudang yang ditinggalkan itu.

Kyungsoo melebarkan kedua kaki Sakura dan membuat rok sekolahnya sedikit tersingkap.

Apa yang dipikirkan Taehyung mulai muncul.

"Pegang kakinya erat-erat." Perintah Kyungsoo.

Kyungsoo melihat tubuh sakura dari dada sampai dengan paha mulusnya. Birahi pria itu mulai memuncak. Membuka kancing celana dan menurunkan sleting celananya. Pria itu berjongkong mulai membuka celana dalam milik Sakura.

"Tolong jangan." Sakura memohon sambil menangis.

"Brengsek apa yang kau lakukan." Teriak Taehyung sambil berusaha melepaskan diri dari ikatannya.

Kyungsoo hanya tertawa jahat. Kyungsoo mulai membelai bagian sensitif Sakura dan Sakura berteriak histeris sambil memohon untuk tidak menyentuh dirinya.

"Aku mohon. Mohon jangan lakukan itu padaku." Sakura berusaha melepaskan diri tapi pegangan kedua pria itu terlalu erat.

Plak. Kyungsoo kembali lagi memukul wajah Sakura. Entah bagaimana wajah Sakura sekarang. Wajahnya memar karena ditampar berkali-kali.

"Kyungsoo, sialan kau. Jangan lakukan itu kepada dia. Dia tidak tahu apapun dengan urusan kita. Jika kau dendam dengan diriku kau bisa menghabisi diriku jangan dia."

"Sepertinya kau mencintai wanita ini. Kau membuatku semakin bersemangat dengan wanita ini."

"Kyungsoo hentikan." Teriak Taehyung .

Kyungsoo memulai aksinya. Tanpa aba-aba dan kasar dia mulai memasuki kemaluan Sakura. Sakura berteriak dengan keras karena menahan sakit.

"Hentikan. Hentikan. Aku mohon hentikan. Tolongan jangan sakiti aku." Sakura meronta-ronta.

Kyungsoo menarik rambut Sakura dan menamparnya lagi dan kali ini dia tidak sadarkan diri.

Tanpa perasaan Kyungsoo memperkosa Sakura. Tanpa memperdulikan teriakan Taehyung dia tetap melakukan aksi bejatnya.

"Kau pria sialan hentikan. Jangan sentuh dia." Taehyung berteriak sambil menangis. Dia kembali berusaha melepaskan ikatannya namun terlalu erat. "Kyungsoo." Bentak Jungkook.

Setelah selesai dengan aksinya Kyungsoo berdiri memakai celananya kembali.

"Aku tidak tahu wanitamu itu masih perawan dan rasanya enak sekali."

"Kau memang brengsek Kyungsoo. Aku akan membunuhmu." Ancam Taehyung .

Kyungsoo tidak memperdulikan Taehyung .

"Kini giliran kalian berdua boleh mencicipi wanita ini." Kyungsoo berkata kepada kedua anak buahnya.

"Brengsek kau Kyungsoo. Hentikan. Sudah cukup kau memperkosa dia. Jangan kau buat anak buahmu melakukannya juga."

Kedua anak buah Kyungsoo dan Kyungsoo mengabaikan teriakan Taehyung. Dan kemudian kedua anak buahnya bergantian memperkosa Sakura.

Kedua kalinya diperkosa Sakura sadar tapi dia tidak lagi bisa melakukan apapun berteriak pun dia tidak bisa. Matanya teebuka sebelah. Menandakan dia tidak kuat menahannya.

Orang ketiga mulai memperkosa Sakura. Kini Sakura hanya menutup matanya. Seluruh tubuhnya merasakan sakit yang amat sangat. Hanya memejamkan mata yang dia bisa lakukan saat ini.

"Kyungsoo. Aku mohon hentikan. Jangan lakukan itu lagi. Dia sudah tidak kuat." Taehyung menangis sambil memohon.

Anak buah ketiga yang mempeekosa Sakura bernama Jowoon menghentikan aksi perkosaannya namun Kyungsoo berteriak untuk melajutkannya.

"Kau memang binatang Kyungsoo."

Kyungsoo membalasnya dengan tertawa. Setelah ketiga pria itu memperkosa Sakura. Kyungsoo memerintahkan anak buahnya untuk meninggalkan Sakura.

"Kau tahu ini yang akan kau dapatkan jika kau melawan dan membuat masalah dengan diriku." Kyungsoo memukul wajah Taehyung .

"Persetan denganmu." Maki Taehyung .

"Ingatlah ini Taehyung . Penderitaan pacarmu belum berakhir. Pukulan yang kuberikan kali ini kewajahmu tidak akan ada apa-apanya dengan apa yang akan ku lakukan pada pacar cantikmu ini. Jadi bersiaplah." Kyungsoo meninggalkan Taehyung dan mengunci ruangan itu dari luar.

"Sakura." Taehyung memanggil Sakura tapi sepertinya wanita itu sudah tidak bertenaga.

Seluruh tubuh Sakura sakit dan seperti mati rasa. Jiwanya hancur ketika ketiga pria brengsek itu memperkosa dirinya.

"Sakura apakah kau sadar."

Sakura tidak memjawab malah bergerak membelakangi Taehyung .

Taehyung melihat Sakura yang terbujur lemas. Dia melihat beberapa noda merah dibelakang rok sekolahnya ketika Sakura membelakangi Taehyung . Pria itu menangis sambil menggigit bibirnya. Dia tidak tahan melihat orang yang dicintainya seperti ini.

BROKEN (Miyawaki sakura x Kim Taehyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang