" Di luar tindakan otomatis dari« Crime Prevention Code », Pemimpin Fraksi memiliki kekuatan untuk mengeluarkan secara sepihak berbagai konsekuensi kepada fraksi mereka yang melanggar terhadap mereka. Ini berkisar dari kemampuan untuk memungut denda yang sewenang-wenang, sepanjang jalan hingga «Pembuangan» dan «pengasingan». Pemain yang dibuang dilucuti hak dan hak istimewa mereka sebagai warga kota asal mereka, dan tidak lagi menerima perlindungan Zona Aman kota itu. Pengasingan jauh lebih serius, dan merupakan hukuman pamungkas yang Pemimpin Fraksi dapat menangani: pemain yang menyinggung tidak hanya dibuang, tetapi ditetapkan sebagai «musuh» dari fraksi sehingga bahkan para penjaga NPC di kota asal mereka akan menyerang mereka pada pandangan ... "
- Alfheim Online Manual, «Kejahatan dan Hukuman»
Klein tidak tahu persis seberapa jauh jaring Fellrach the Ravenous terentang, atau bagaimana jaring itu diamankan. Sejauh yang dia tahu, jebakan yang diletakkan oleh bos laba-laba melayang di udara tanpa ikatan apa pun, dan gagasan yang terlintas di kepalanya hanya akan membuang anggota MP-nya yang terakhir daripada menyelamatkan empat Cait Sith yang masih terjebak dalam lengket , untaian hampir tak terlihat.
Itu tidak masalah. Tidak ada lagi waktu untuk memikirkannya atau mencoba untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik. Klein bisa melihat Alicia dan kemudian Dynamm mengendalikan kejatuhan mereka, tetapi keduanya ragu-ragu untuk masuk kembali — dan dengan alat pengukur HP mereka hampir ke zona merah, dia tidak bisa menyalahkan mereka; satu pukulan lebih kuat akan menguras yang terakhir dari kesehatan mereka dan menyebabkan avatar mereka meledak menjadi api berwarna. Dan dengan tidak adanya item kebangkitan atau mantra di awal permainan ini, Remain Lights mereka akan larut dalam waktu semenit kemudian dan berakhir dengan kematian mereka baik di sini maupun di dunia nyata.
Saat Klein melaju dengan cepat ke kecepatan maksimumnya, Fellrach melompat ke atas melewati jaring dan melewati celah yang tersisa saat itu menepis kedua pemain belakang, bangkit kembali dan bersiap untuk menyerang Cait Sith terdekat. Pemain itu — seorang anak laki-laki dengan rambut coklat yang mengalir melewati telinganya yang berbentuk segitiga hampir sampai ke pundaknya — berteriak dan mencoba mengangkat tombaknya di depannya, dengan sempit membelokkan serangan pertama. Dampaknya menyebabkan dia bergetar bolak-balik di jaring, dan dia hampir kehilangan cengkeraman pada tombaknya.
Klein harus menyisir pedang pendeknya untuk membebaskan tangan untuk casting saat bergerak, tetapi pada titik ini senjata itu tidak akan membuat perbedaan apa pun. Mantra mantra yang relatif singkat mengubah kata-kata menjadi cahaya misterius, dan panas dan energi mengalir di lengan kirinya dan meletus dari ujung jarinya dalam selembar api yang akan terus berlanjut selama dia memegang tangannya seperti itu. Masih mempercepat, dia meluncur sekitar satu meter jauhnya dari jaring dan melesat melewati dan di antara Fellrach dan para pemain yang terperangkap, tirai api dari tangannya yang terentang memotong jaring seperti pisau putih-panas melalui bungkus plastik.
Tabrakan menyentak kakinya dan hampir menjatuhkannya ke jaring; dia bisa melihat HP drop-nya dan harus berasumsi bahwa bos telah memukulnya ketika dia lewat. Begitu dia menukik dengan jelas, anggota parlemennya hampir kehabisan, dia menarik dan mengakhiri mantra, berbalik untuk melihat apakah dia berhasil melakukan apa yang dia pikir akan dia lakukan.
Pelacak api butana biru seperti masih berkedip menjauh dari tempat dia mengipasi mantra di web, bau busuk menyengat lubang hidungnya dengan setiap untaian yang tersulut dan hancur dari panas. Dia bisa mendengar suara berderit dan robekan yang sakit-sakitan, dan meskipun jaring itu sendiri hampir tidak dapat dikenali kecuali di tempat yang terkena cahaya, dia bisa membayangkan apa yang terjadi ketika Fellrach menggoyang-goyangkan kakinya, bagian besar jaring yang terkelupas di bawah laba-laba Berat di bawah tempat api Klein memotong luka panjang di helai rambut.
YOU ARE READING
Fairy Dance of Death
FanfictionAU memulai kembali seluruh alur cerita SAO, mulai dari premis bahwa Kayaba Akihiko terobsesi dengan sihir dan Mitologi Norse daripada pedang dan huru-hara murni. Sebagai hasilnya, ia menciptakan Game Maut Alfheim Online daripada kastil terapung Ainc...