"«Dekorasi» adalah kelas objek fisika yang dapat ditempatkan, salah satu dari beberapa benda yang dapat diperoleh atau dibuat oleh pemain. Mereka dibedakan dari «Perabot» atau «Struktur» oleh resep mereka yang relatif murah dan kurangnya ruang penyimpanan atau bagian yang bergerak; mereka, seperti namanya, dimaksudkan untuk menambahkan detail kosmetik sederhana ke lingkungan yang dimiliki atau disewa pemain seperti tempat tinggal atau bisnis. Karena mereka dapat diproduksi dengan murah dan mudah dalam jumlah besar, Dekorasi yang dibuat oleh pemain berbeda dalam satu hal penting lainnya: mereka tidak memiliki ketekunan, dan untuk menghemat sumber daya sistem, mereka akan tercemar jika dibiarkan tanpa pengawasan di zona publik selama lebih dari 24 jam. jam. Pemain harus menyimpan Dekorasi yang tidak digunakan dalam wadah atau Struktur yang dibuat pemain (lih. «Skill: Architecture»), atau menempatkannya di dekat Furnishings,
—Alfheim Online manual, «Decorations»20 Mei 2023
Hari 196
Larut Malam / PagiLorong-lorong batu dan akar bawah tanah yang berkelok-kelok di mana Asuna dan sisa serangan telah dibersihkan sejak Urd mengirim mereka melalui Cermin akhirnya, setelah berjam-jam melelahkan, membawa mereka ke lereng sempit. Itu berputar ke bawah untuk beberapa jarak seperti itu, tangga curam di tempat-tempat tanpa manfaat langkah, dan meskipun massa agro berbahaya yang mereka hadapi sampai saat itu untungnya tidak ada, itu tidak berarti perjalanan itu mudah.
Asuna dengan hati-hati memilih akar yang menonjol untuk dipegang, dan membiarkan dirinya meluncur secara terkendali ke tempat Kirito menunggu untuk meraih tangannya yang bebas, semacam mantra Illusion yang menyebabkan dia memancarkan cahaya. Setiap orang harus turun dengan hati-hati, memanfaatkan batu cadas dan akar kayu besi yang menembus dinding jika memungkinkan. Asuna memberi Kirito senyuman cepat begitu dia berhenti, tetapi memperhatikan pijakan dan cengkeramannya dengan hati-hati saat dia melanjutkan perjalanan. Dia tahu bahwa satu kesalahan langkah bisa membuat mereka meluncur menuruni saluran yang curam dengan harapan tipis untuk menangkap momentum mereka — dan tanpa cara mengetahui seberapa jauh ia pergi, atau ke mana berakhirnya.
Atau, dalam hal ini, apakah itu berhasil.
Jentou khususnya sangat berhati-hati dan tampak gelisah; baju besi sepiring penuh tangki Undine adalah yang terberat dari mereka yang ada dalam kelompok penyerbuan dua partai mereka, dan dia dengan mudah mengerahkan sebanyak Kirito dan Asuna disatukan. Dia memimpin jalan bukan hanya karena peran pestanya, tetapi karena jika dia terpeleset, siapa pun di depannya akan ikut bersamanya — lerengnya terlalu curam untuk «Bracing» tidak ada gunanya menjaga kaki siapa pun tetap di tanah. Dia tidak akan berhenti sampai dia menabrak sesuatu.
Setelah apa yang tampak seperti selamanya, tetapi apa yang dipastikan oleh peta Asuna adalah jarak vertikal lebih dari seratus meter, jalan bebas-massa akhirnya naik ke sebuah gua yang luas tapi dangkal, satu sisi yang terbuka untuk singkapan yang lebih besar yang menghadap ke luar. di atas jurang yang luas dan berawan. Ujung jauh dari tanah terbuka itu menyempit lagi ketika jalan itu berubah menjadi jalan bebatuan yang berliku-liku dan tidak beraturan yang memeluk ujung apa yang tampak seperti gunung atau sisi tebing. Sulit untuk mengatakan yang mana; seluruh area ditutupi selimut tebal dari kabut atau kabut yang melemahkan visibilitas ke segala arah dan mengubah medan yang jauh menjadi bentuk dan siluet tanpa nama yang bisa jadi apa saja.
Segera setelah dia melangkah ke tempat terbuka, pemberitahuan perubahan zona untuk «Clefts of Ginnungagap» muncul di HUD-nya.
"Katakan itu lima kali cepat," komentar Jentou, untuk tertawa yang lelah tetapi tulus. "Plot twist, kawan-kawan: tidak ada bos, itu sebenarnya adalah sebuah teka-teki di mana kamu harus mengucapkan nama-nama zona."
Nori, tangki penghindaran Spriggan dari kelompok mereka, mengerang keras. "Tidaaaak, aku lebih suka melawan bos."
Asuna ingin tersenyum, tetapi dia memaksakan dirinya untuk fokus ketika kelompok penggerebekan menyebar dan memeriksa daerah itu. Dia memastikan untuk memeriksa ancaman di atas mereka juga — sekawanan harpa di salah satu gua besar hampir menjatuhkan salah satu penyihir mereka sebelum serangan itu bisa bereaksi. Yang membuatnya lega, daerah terdekatnya tampak jelas, dan dia mendengar suara-suara perapal mantra saat Burns dan salah satu penyihir Undine Wind memeriksa pergerakannya. Wajah batu tipis naik di atas mereka sampai menghilang ke dalam kabut, dan beberapa kursor yang bisa dia lihat ke arah itu adalah merah gelap yang menakutkan yang hampir hitam — dan beberapa mungkin hanya sebagian kecil dari gerombolan bersembunyi jauh di atas .
YOU ARE READING
Fairy Dance of Death
FanfictionAU memulai kembali seluruh alur cerita SAO, mulai dari premis bahwa Kayaba Akihiko terobsesi dengan sihir dan Mitologi Norse daripada pedang dan huru-hara murni. Sebagai hasilnya, ia menciptakan Game Maut Alfheim Online daripada kastil terapung Ainc...