13

5 0 0
                                    


" Meskipun pemimpin faksi biasanya dipilih melalui pemungutan suara populer setiap tiga puluh hari atau setelah pengunduran diri seorang pemimpin, Alfheim Online menyediakan satu metode suksesi lainnya. Tidak seperti membunuh pemimpin faksi yang berbeda, kematian pemimpin faksi oleh tangan dari salah satu dari mereka sendiri - baik dalam duel atau pertempuran terbuka - menghasilkan pemain yang menang segera menggantikan mantan pemimpin ... "

Alfheim Online Manual, «Assassination»

Klein tahu dia dan Mortimer tidak mungkin berada jauh di belakang pasukan penyerbu Salamander utama. Mereka belum menemukan satu gerombolan pun dalam satu jam terakhir; seolah-olah lanskap telah dibersihkan dari apa pun yang bisa diserang. Sudah ada hampir lima puluh pemain yang berkumpul untuk serangan itu ketika dia meninggalkan alun-alun lebih awal, dan lebih banyak lagi yang telah datang — Kibaou, jelas, tidak mau mengambil risiko dan bermaksud mengeroyok bos. Dia tahu bahwa harus ada berbagai drake dan gerombolan terbang reptil lainnya di sini di Lembah Naga, tetapi sama sekali tidak ada yang mengganggunya.

Dengan jalan ini dibersihkan sebelum mereka, tidak butuh waktu lama untuk melihat penggerebekan. Mereka telah mendarat di tepi ngarai besar yang membelah lembah, lusinan pemain di baju merah dan jubah dipisahkan menjadi kelompok-kelompok. Di sana-sini seorang pemain akan berpindah dari satu kelompok ke kelompok lain atas instruksi seseorang; mereka masih melakukan penyesuaian di menit terakhir terhadap tata rias dan peran kelompok. Klein bertanya-tanya siapa yang Kibaou lakukan itu; dia ragu pria itu cukup pintar untuk membuat keputusan sendiri.

Mereka mendarat di belakang formasi batu besar di dinding barat lembah, lokasi yang jauh dari bayangan matahari sore. Ketika dia melihat dengan baik apa yang mereka hadapi, wajah Mortimer berubah hampir putih.

"Astaga, dia benar-benar tolol," katanya, ekspresinya terkejut. Ketika Klein melirik temannya yang kebingungan, Mortimer ragu-ragu. "Agak sulit untuk menjelaskan jika kamu tidak ada untuk beta," katanya setelah beberapa saat. Klein mendengarkan sementara Mortimer menjalankan strategi yang diperlukan untuk mengalahkan bos lembah selatan, ekspresinya semakin tidak percaya dengan setiap detail baru.

"Kau membuatku marah," kata Klein ketika info dump selesai.

"Aku berharap begitu," kata Mortimer dengan tatapan masam. "Pertarungan ini adalah yang sulit ketika kamu melakukannya dengan angka-angka. Dari penampilan rias Kibaou ... dia akan membuat mereka terhapus. Jika dia repot-repot mendengarkan salah satu penguji beta Salamander, dia akan tahu bahwa . "

"Hampir menggoda untuk membiarkannya," kata Klein. "Jika itu tidak berarti membunuh lebih dari enam puluh orang lainnya dalam proses ..."

"Kamu harus pindah sekarang jika kamu akan melakukan ini," kata Mortimer mendesak, menunjuk ke arah serangan itu. "Mereka mulai terbentuk."

"Tunggu di sini," kata Klein. "Jika Kibaou melihatmu, dia tidak akan menunggu untuk mendengar tantangan — dia akan menjadi balistik, dan kamu tidak akan selamat dari satu serangan pun. Begitu dia dan aku terlibat dalam pertempuran, maka kamu dapat bergerak lebih dekat."

Dia bisa melihat ide itu membuat Mortimer frustrasi, yang sudah tidak puas dengan perlunya orang lain yang berjuang untuknya. Pria itu mengangguk, dan meletakkan tangannya di bahu Klein. "Ini dia," katanya. "Bukan hanya penggerebekan ini yang dipertaruhkan — ribuan nyawa bergantung pada Anda menjatuhkannya."

Klein mengangguk dengan serius. "Jangan khawatir," katanya ketika dia mengaktifkan kembali sayapnya dan bangkit pada kolom lampu merah. "Aku tidak akan gagal."

Pemimpin Salamander berdiri di atas sebuah batu besar, tangan disilangkan ketika dia melihat pasukannya dengan ekspresi puas di wajahnya. Dengan yang lain menangani pengaturan kelompok yang sebenarnya dan pertempuran yang hampir akan berlangsung, Klein tidak bisa memikirkan alasan praktis baginya untuk berada di sana — dia ingin dilihat. Itulah inti dari latihan ini.

Fairy Dance of DeathWhere stories live. Discover now