"Sebuah« End Frame »adalah frame terakhir dalam urutan animasi. Dalam konteks teknik yang dibantu sistem, itu adalah posisi di mana avatar pemain berhenti pada kesimpulan dari teknik itu, dan titik setelah itu sistem membantu mengembalikan kendali penuh atas avatar pemain kepada mereka. Sebagian besar teknik memiliki «Freeze Time» yang terkait dengan End Frame mereka, yang merupakan periode waktu di mana avatar pemain dibekukan di tempatnya dan mereka dicegah untuk tidak bergerak sendiri dengan cara apa pun Waktu Pembekuan untuk sebagian besar teknik diukur dalam sepersepuluh detik, tetapi teknik yang lebih kuat dapat memiliki Waktu Pembekuan sedetik atau lebih, selama waktu itu pemain sangat rentan terhadap serangan balik ... "
- Alfheim Online manual,« Teknik: Beku Waktu »5 Mei 2023: Hari ke 181 - Tengah Hari
"T-tidak, tidak, tunggu!" desak Jeinaa, mencoba menggeliat bebas dari lengan Asuna segera setelah Kirito berlari menjauh dan menghilang di sudut. "Kamu harus mengejarnya!"
Asuna melirik ke kanan, ke tempat langkah kaki Spriggan yang bergema hanya beberapa saat sebelumnya. Ini adalah kata-kata koheren pertama yang dia dapatkan dari gadis Imp muda yang ketakutan itu selain namanya, dan pada awalnya dia tidak benar-benar mengerti — dia mengharapkan untuk mendengar penjelasan tentang bagaimana gadis itu berakhir di sini , dan siapa penyerangnya. Asuna membiarkan dirinya ditarik ketika dia berjuang dengan kebingungan.
"Tolong," kata Jeinaa, cengkeramannya pada lengan Asuna tegas saat dia menarik-narik seperti hewan peliharaan yang berusaha melepaskan tali. "Dia tidak tahu apa yang dia hadapi; mereka akan membunuhnya!"
"Mereka?" Asuna berkata, alarm tumbuh dalam dirinya sekali lagi. Seluruh cobaan menembus mereka begitu cepat, dia tidak punya waktu untuk memikirkan apa yang sebenarnya terjadi di lantai atas tempat anak-anak berada — atau mungkin dia tidak ingin memikirkannya, tidak ketika ada seseorang tepat di sini di depannya yang membutuhkan bantuan.
"Ayolah!" kata gadis yang lebih muda, dengan mata terbelalak, suaranya hampir pecah saat naik di atas.
Asuna tidak membutuhkan desakan lebih lanjut. Hampir tidak pernah terjadi bagi PKer untuk memasuki area pemula; tidak ada untungnya bagi mereka untuk berburu di sana. Tetapi jika itu yang terjadi, dan jika ada kelompok penuh dari mereka ...
Anak-anak berada dalam masalah serius. Dan Kirito tidak akan berpikir dua kali sebelum mencoba melindungi mereka dari PKers. Dia akan menanggung semuanya, terlepas dari risikonya pada dirinya sendiri.
Dia membutuhkan tabib. Dan jika tidak, ada kemungkinan orang lain akan melakukannya.
Asuna ran.
·:·:·:·:·:·
Kirito terus berlari. Detik berharga berlalu seperti jam.
Teriakan yang bergema hampa di lorong memberikan kecepatan dan tujuan yang mengerikan untuk langkahnya. Setiap tangisan yang jauh dan bernada tinggi memaksanya untuk mendorong dirinya lebih cepat dan lebih cepat, berjuang untuk mengatasi bahkan batasan yang ditentukan sistem tentang seberapa cepat dia bisa bergerak. Secara logis, dia tahu bahwa hal-hal ini adalah cap keras yang disandikan dalam mesin game — dia tidak bisa melebihi kecepatan lari maksimum berdasarkan AGI dan level karakternya daripada dia bisa menolak untuk berubah menjadi Remain Light ketika HP-nya mencapai nol.
Tapi Kirito tidak bisa menerima itu, dan dia masih berusaha lebih cepat; dia bahkan menyarungkan pedangnya untuk mengurangi satu hal yang memperlambatnya. Kesadarannya akan dunia semakin menegang, dan walaupun pada saat-saat seperti dia merasa semakin lambat, dia tahu itu adalah tipuan persepsi — efek samping dari keadaan kesadaran yang berlebihan di mana dia menemukan dirinya sendiri, memberinya lebih banyak waktu untuk bereaksi tetapi membuat semuanya terasa lebih lambat.
YOU ARE READING
Fairy Dance of Death
FanfictionAU memulai kembali seluruh alur cerita SAO, mulai dari premis bahwa Kayaba Akihiko terobsesi dengan sihir dan Mitologi Norse daripada pedang dan huru-hara murni. Sebagai hasilnya, ia menciptakan Game Maut Alfheim Online daripada kastil terapung Ainc...