25

2 0 0
                                    


"Sementara Alfheim Online adalah permainan PVT yang kompetitif, itu tidak berarti pelecehan di luar lingkup pertempuran akan ditoleransi. Fakta bahwa ini adalah lingkungan virtual di mana pemain dapat secara langsung mempengaruhi indera sentuhan orang lain berarti bahwa perhatian ekstra harus diambil untuk mencegah dan menghukum pelecehan seksual dan pelanggaran ruang fisik orang lain. Kontak fisik yang melekat antara satu avatar dan avatar lain yang bukan bagian dari pertempuran atau tindakan lain yang dapat diterima (seperti efek mantra berbasis Sentuh) akan menyajikan kepada penerima tindakan ini dengan prompt yang meminta mereka untuk mengonfirmasi apakah kontak ini tidak diinginkan atau tidak. Bergantung pada preferensi set pemain, menerima prompt ini akan mengusir inisiator dari kontak yang tidak diinginkan dengan kekuatan fisik yang dihasilkan sistem, atau memindahkannya ke penjara NPC terdekat selama 24 jam ... "
Alfheim Online manual, «Anti-Harassment System»

5 Mei 2023: Hari ke 181 - Tengah Hari

"Yah, well," kata Sakuya ketika Klein dan kelompoknya muncul di sisi lain portal. "Lihat apa yang diseret Cait Sith ke dalam serangan ini."

Klein sadar bahwa dia menyeringai bodoh, tapi dia tidak bisa menahannya. Sepertinya sudah lama sejak dia melihat Sylph yang tinggi dan anggun, lebih jelas, dan terakhir kali mereka bertemu tidak persis berada dalam keadaan terbaik. Tangan di sisinya, dia membungkuk padanya dengan apa yang dia pikir merupakan tingkat penghormatan yang tepat, lalu berteriak ketika Thelvin hampir bertabrakan dengannya dari belakang dalam perjalanan melalui portal Kristal Koridor. Massa lelaki yang lebih berat itu hampir membuatnya terkapar sebelum tangan Thelvin menyentak dan meraih ikat pinggangnya, menariknya kembali dengan tegak.

"Ya, omong-omong, Pemimpin," kata Issin. "Mungkin ingin tidak berdiri di depan portal yang sedang dilewati orang."

Klein suka berpikir dia berhasil meluruskan dirinya dengan cepat dan cukup lancar untuk berpura-pura masuk akal bahwa dia bermaksud melakukan itu. Dia melirik melewati bahunya melewati Thelvin — yang mendengus, tidak sedikit pun terkecoh — tepat pada waktunya untuk melihat keretakan biru di riak angkasa dan runtuh di belakang pemain yang membukanya. "Portal itu?" dia berkata.

"Portal itu," kata Issin.

"Portal itu," tambah Thelvin beberapa saat kemudian.

Klein menggaruk pangkal lehernya, sangat menyadari bahwa dia telah menjadi dirinya sendiri. Dia berbalik ke wanita cantik yang pertama kali memanggilnya. "Sakuya," katanya. "Bagaimana kabarmu?"

"Masuk akal," katanya dengan senyum masam dan kurangnya komitmen atau detail dalam jawabannya. "Aku melihat kamu menemukan temanmu."

"Kamu ingat?"

Sakuya mengangkat satu alis hijau gelap. "Seolah aku bisa lupa." Dia menoleh ke sekelompok Sylph yang diasumsikan oleh Klein adalah anggota lain dari kelompoknya. " Orang ini ," katanya dengan tawa dan gerakan ibu jari ke arahnya. "Sehari setelah peluncuran, kan? Keluarga Sals menendang pantat kita dengan kedua kaki. Dia muncul di Hutan Kuno dengan teman Imp-nya dan bertemu dengan salah satu dari kita, dan tentu saja kita semua berpikir mereka adalah perampok, mata-mata atau sejenisnya. Dan dia memutar cerita ini— "

"Itu bukan cerita," Klein memprotes, seolah itu tidak sepenuhnya jelas dalam retrospeksi.

"—Tentang bagaimana semua teman riaru- nya membuat karakter yang berbeda dari faksi yang berbeda, dan dia hanya ingin lewat untuk mencari mereka. Jadi aku membawanya ke Skarrip—"

"Di ujung pedang," Klein memasukkan.

"Ceritanya pendek," kata Sakuya, memberi Klein tatapan geli, "Aku mendapat restu dari Pemimpin Takut dan memberinya pengawalan ke perbatasan Cait Sith. Tidak pernah melihatnya lagi; kupikir dia sudah mendapatkan gank."

Fairy Dance of DeathWhere stories live. Discover now