" Mulai pukul 19.00 malam sebelum Hari Pemilihan, pemungutan suara di menu« Komunitas »menjadi aktif, memungkinkan pemain untuk memilih satu nama dari surat suara dan memberikan suara mereka untuk Pemimpin Fraksi kapan saja antara saat itu dan 7: 00:00 keesokan paginya. Pemain dapat mencalonkan diri untuk pemungutan suara atau orang lain dapat mencalonkan mereka, tetapi dalam kedua kasus hasilnya sama. Pemain yang dinominasikan kemudian memiliki pilihan untuk mengisi bagian biografi — memungkinkan mereka untuk secara langsung membuat alasan mereka mengapa mereka, dari semua kandidat, akan paling cocok untuk memimpin faksi selama 30 hari ke depan ... "
- manual Alfheim Online,« Nominasi Pemimpin Fraksi »7 Mei 2023: Hari 183 - Pagi
Asuna tidak bisa mengingat kapan terakhir kali dia merasa lebih kalah jumlah dan tidak pada tempatnya daripada saat sarapan pagi berikutnya — tentu saja tidak sejak hari-hari pertama permainan ketika dia masih hanya seorang gadis remaja yang mendapati dirinya terjebak dalam keanehan ini dunia.
Itu bukan Kirito yang membuatnya merasa seperti itu — jika ada, dia tampaknya menyadari ketidaknyamanannya dan melakukan apa yang dia bisa untuk membuat pikirannya menjauh darinya dengan percakapan yang tidak berbahaya tentang beralih . Dia tidak bisa melakukan apa-apa tentang fakta bahwa dari dua puluh atau tiga puluh orang di kafetaria, dia adalah satu-satunya pemain yang pakaian dan warna kulitnya kebanyakan tidak monokromatik. Di sana-sini percikan trim berwarna atau beberapa perlengkapan hiasan menghiasi pakaian Spriggan yang berwarna hitam ... tetapi meskipun begitu, warna-warna cerah, cerah dari perlengkapan pembersihan Undine terbaik Asuna menonjol di antara kerumunan Spriggan seperti safir dipoles dalam sekotak kasar. potongan obsidian. Bahkan ketika dia dengan tajam tidak menatap orang lain, dia bisa merasakan sejumlah mata padanya.
"Maaf, Kirito," katanya dengan tidak nyaman, tidak bisa menghentikan matanya untuk sesekali melesat ke samping cukup lama untuk melihat sekilas satu pemain atau yang lainnya dengan cepat memalingkan muka. "Aku melewatkan yang terakhir."
"Aku bilang, itu sebenarnya bukan mekanik game yang dituju."
"Itulah yang Jahala katakan padaku ketika dia pertama kali memberi kita pelatihan serangan," kata Asuna. "Tapi aku tidak mengerti istilah apa pun yang dia gunakan, dan sepertinya tidak perlu mengingatnya begitu aku belajar bagaimana melakukannya ."
Kirito mengangguk padanya di atas seteguk sandwich dingin yang menurutnya terasa seperti sejenis unggas lunak. "Tidak perlu tahu mekanik untuk beralih dalam pertempuran," katanya setelah menelan. "Tapi itu membantu untuk memahami mengapa ini bekerja — dan mengapa kadang tidak. Ketika semuanya sampai pada itu, massa pada dasarnya hanyalah bentuk AI yang sangat terbatas."
"Aku tahu itu," katanya, mengerutkan kening. "Saya tidak bodoh."
Kirito mendesah kecil, lelah. "Asuna, aku tidak berpikir kamu bodoh sama sekali. Aku hanya tidak bisa selalu tahu apa yang kamu ketahui tentang komputer dan apa yang tidak kamu ketahui, jadi aku berusaha untuk tidak mengabaikan hal-hal penting."
Asuna sudah menyesali nada responnya, dan dia menggigit bibirnya, merasa dihajar dan tidak yakin bagaimana menjelaskan dirinya sendiri. Sudah jelas sekali Yuuki menunjukkan itu padanya, tetapi salah satu hal yang paling membuatnya kembali adalah perasaan dibicarakan — terutama sekarang, di Alfheim, ketika sampai pada apa pun yang membuatnya sadar diri tentang betapa sedikitnya dia tahu tentang video game. Dia masih ingat betapa takutnya dia di hari-hari pertama itu; dia mungkin juga telah dibawa pergi ke alam semesta alternatif di mana sihir itu nyata, untuk semua yang dia mengerti apa yang terjadi atau mengapa.
Itu tidak sepenuhnya benar lagi, dan dia telah memperoleh banyak kekuatan dan kepercayaan diri sejak saat itu — tetapi ingatan akan ketakutan dan pertahanan yang muncul dalam dirinya masih bersamanya. "Maaf, Kirito," katanya, dan bersungguh-sungguh. "Teruskan."
YOU ARE READING
Fairy Dance of Death
FanficAU memulai kembali seluruh alur cerita SAO, mulai dari premis bahwa Kayaba Akihiko terobsesi dengan sihir dan Mitologi Norse daripada pedang dan huru-hara murni. Sebagai hasilnya, ia menciptakan Game Maut Alfheim Online daripada kastil terapung Ainc...