41

4 0 0
                                    

" « Reputasi »adalah jenis mata uang yang digunakan untuk mewakili kedudukan pemain atau bantuan dengan organisasi atau entitas NPC di Alfheim. Seperti mata uang lain seperti« Yuld », mata uang ini tidak berbobot saat berada dalam inventaris pemain, tetapi jika tidak mengikat dapat dimanifestasikan sebagai barang dunia untuk keperluan seperti perdagangan, kenyamanan, atau permainan peran. Meskipun demikian terwujud, barang tersebut memperoleh bobot dan sifat fisik lainnya hingga dikembalikan ke sebuah wadah atau inventaris, biasanya berupa tanda atau token berukuran koin. Namun, nilai reputasi tidak memiliki nilai intrinsik dalam ekonomi Alfheim — nilai satu-satunya terletak pada apa yang akan ditawarkan oleh NPC atau pemain lain sebagai gantinya, apakah itu item, layanan, pengetahuan, atau membuka perkembangan pencarian lebih lanjut ... "
- Manual Alfheim Online,"Reputasi"

9 Mei 2023: Hari 185 - Malam

Kirito melompat sedikit di kursinya ketika pintu depan ke Barkcrest Inn terbuka, sendok berhenti setengah jalan ke mulutnya dan menggiring bola sedikit ke atas meja. Dia sendirian di penginapan dengan segenggam NPC sejak Coper pergi, dan lonceng di atas pintu terus berdering ketika sekelompok pemain campuran ras masuk — semuanya berjumlah lima, dipimpin oleh seorang pemuda Spriggan atletis dalam lempeng cahaya baju besi yang memiliki kilau pemeliharaan segar. Bocah yang lebih tua — atau lelaki muda; dari kerikil kambing janggut, sulit dipastikan — menggendong polearm berbilah panjang secara longgar di pundaknya dengan kemudahan kenyamanan yang lama, dan sebelum yang lain selesai mengarsipkan pintu, dia memutar senyum miring ke arahnya. satu-satunya pemain lain di kamar utama penginapan. "Kamu pasti Kirito."

Menjadi tidak beruntung dengan cara itu tidak melakukan apa pun untuk menenangkan saraf Kirito, yang sudah hancur sejak pertemuannya dengan Coper — sesuatu yang dia harapkan dari makanan yang enak dan beberapa menit dari kakinya akan membantu memperbaiki. Dengan hati-hati ia meletakkan sendok dan memberikan perhatian penuh kepada bocah itu, menilai perlengkapannya yang terlihat. "Kurasa kita belum bertemu."

"Nah, tapi sekarang kita punya. Namanya Kramer. Sudah lama Coper di-off-tank lagi." Dia memiringkan rambut hitamnya yang pendek ke yang lain di belakangnya.

Kirito benar menafsirkan isyarat sebelum Kramer bisa menjelaskan. Dia mendorong piring dan mangkuknya yang hampir kosong, meluruskan. "Kamu kelompok kliring Coper. Maaf, dia tidak memberitahuku kamu akan datang."

"Jangan khawatir, bro," kata Kramer, menarik keluar kursi di hadapan Kirito. "Coper harus pergi ke suatu tempat, tetapi dia mengirimi saya pesan sekitar sepuluh lima belas menit yang lalu. Mengatakan untuk mengambil semua orang yang berpesta dan melihat apakah Anda masih di sini."

Terhadap semua alasan, Kirito tiba-tiba mendapati dirinya sangat frustrasi pada betapa sedikit waktu yang dihabiskan Coper untuk bergerak. Yang pasti, memiliki pemimpin faksi yang tampaknya melakukan upaya tulus untuk mengambil peran dengan serius seperti menghirup udara segar setelah menghabiskan berbulan-bulan menahan di bawah non-aturan Yoshihara, dan itu bisa dibilang pertanda baik untuk masa depan dengan cara yang harus dia akui adalah motivasi.

Tetapi Kirito akan menghargai sedikit lebih banyak waktu untuk bersiap sebelum harus bertemu dengan teman-teman Coper — sekumpulan pemain yang pemimpin barunya usulkan agar Kirito mengambil alih dan berubah menjadi kelompok kliring pemimpin Spriggan. Perut Kirito telah mendikte makan setelah perjalanan hari itu, dan karena Coper meninggalkannya sendirian di kamar utama penginapan, itu adalah kesempatan yang sempurna untuk mengejar PM dengan Argo dan Asuna. Di antara hal-hal lain, Argo sudah pernah menawarkan untuk menjual kepadanya info tambahan tentang grup Coper, dan dia sekarang punya alasan yang sangat bagus untuk menerima tawaran itu pada kesempatan berikutnya ketika mereka berbicara.

Aduk tidak nyaman dari para pemain lain menarik perhatian Kirito kembali ke saat ini, mengingatkannya bahwa dia mungkin bersikap kasar. Ada kelebihan kursi di meja; dia melambaikan tangannya pada kelompok itu dalam undangan yang jelas. "Senang bertemu denganmu," katanya, meskipun dia belum yakin apakah itu benar. Kramer setidaknya menganggapnya sebagai cukup ramah sejauh ini, dan dia sudah berusaha mengingatkan dirinya sendiri untuk memberi tim Coper manfaat dari keraguan.

Fairy Dance of DeathWhere stories live. Discover now