" « Delegasi »memungkinkan pemimpin guild atau faksi untuk memberikan izin tinggi kepada individu atau grup peran mana pun (qv« Peran »), memungkinkan pemain lain untuk melakukan tindakan administratif sebagai pengganti mereka. Izin yang didelegasikan dapat diwarisi oleh peran pemain lain- bawahan didefinisikan, atau lebih lanjut diberikan kepada orang lain secaraad hocdasar oleh seorang pemain yang juga telah diberikan kekuatan «Delegasi» itu sendiri. Sebagian besar kekuatan dapat didelegasikan, dan pada tingkat granular begitu «Mode Pakar» diaktifkan — dari hak istimewa yang relatif tidak berbahaya seperti kemampuan untuk mengirim pesan pengumuman grup, ke fungsi inti seperti penegakan hukum, aliansi, dan proyek kota / faksi (qv «Proyek). Karena risiko potensial, «Pemimpin Fraksi» yang baru terpilih secara otomatis diminta untuk menyetujui semua izin yang didelegasikan langsung oleh pendahulunya, dan sangat dianjurkan untuk meninjau siapa yang mewarisi izin mana dari siapa pada gilirannya ... "
- Alfheim Online manual, «Delegasi Daya»16 ~ 18 Mei 2023
Hari 192 ~ 194
Tengah hariGriselda menyentakkan kepalanya ke belakang saat pintu kayu tebal itu menutup beberapa sentimeter dari wajahnya. Suara tebal dan keras itu masih bergema di dinding bangunan di dekatnya ketika dia merasakan ujung kuncirnya kembali ke tengkuknya, dan selama beberapa detik dia tidak bisa melakukan apa-apa selain menatap bodoh pada butiran kayu yang disimulasikan seolah-olah dia berharap menemukan makna dalam garis-garisnya yang mengalir.
Matahari masih cerah di tempat itu tergantung di langit, tetapi tetesan hujan cahaya tidak teratur mulai turun langsung dari awan yang tersebar di suatu waktu dalam beberapa menit terakhir. Salah satu dari mereka mencium dahinya dengan tusukan yang dingin, menyentakkannya dari kebodohannya dengan pikiran tersesat: Aku sudah kenyang dengan cuaca pantai timur yang basah ini. Freelia jauh lebih baik — sungguh, pada titik ini bahkan salju utara lebih baik daripada menjadi basah separuh waktu; setidaknya saya sudah terbiasa dengan itu.
Sambil mengesampingkan gangguan, Griselda memfokuskan kembali dan mendapati dirinya masih menatap pintu yang tertutup di depannya. Dia tidak terluka, atau bahkan kesal; kebingungan memerintah atas semua kemungkinan reaksi lainnya. Beberapa saat yang lalu, bocah Spriggan muda yang menjawab pintu telah menyeringai dengan ramah dan membuat lelucon tentang betapa tidak menariknya sebagian besar makanan NPC — yang jika tidak ada yang lain adalah pengamatan yang sepenuhnya adil, dan yang dengannya dia bisa bersimpati. Lalu dia sepertinya melirik sesuatu di belakangnya, dan tiba-tiba tampak seperti dia melihat hantu—
Griselda berbalik, mata menelusuri jalan yang telah diambil tatapan pemuda itu. Yoruko, berdiri di belakangnya, tampak hampir sama terguncangnya seperti dia; gadis Puca itu menatap dengan mata terbelalak, membeku seperti tikus yang baru saja mencium aroma rubah. Griselda menangkap gerakan halus di rambut ungu bergelombang di belakang salah satu telinga Yoruko yang runcing, dengan mudah disalahartikan sebagai angin sepintas. Tidak ada angin bertiup; hujan masih turun seperti hutan bambu. Apakah dia melihat Penny atau sesuatu? Jika demikian, reaksi itu tampaknya sedikit ... ekstrem.
Schmitt bertepuk tangan dengan sarung tangan logam tajam yang keras di jalan yang sunyi, dan membuat Griselda dan Yoruko mulai sedikit. "Welp, cha-ching . Sekarang setelah pengiriman kami selesai, bagaimana kalau kita keluar dari kantong kecil yang menyeramkan ini?"
Griselda, untuk pertama kalinya, cenderung setuju dengan keinginan tulus Schmitt untuk berada di tempat lain dengan tergesa-gesa. Caynz membungkuk sehingga dia dan Yoruko bisa saling berbisik, yang berhenti ketika mereka melihat dua anggota partai yang lain menatap mereka. Yoruko mengangkat dagunya dan kembali menatapnya dengan tatapan menantang ke bibirnya.
"Aku tidak akan pergi, Nona," kata Caynz, tampak sedih. "Ini tidak bijaksana."
Schmitt, yang tidak mengejutkan bagi Griselda, segera menyela. "Apa yang?"
YOU ARE READING
Fairy Dance of Death
Fiksi PenggemarAU memulai kembali seluruh alur cerita SAO, mulai dari premis bahwa Kayaba Akihiko terobsesi dengan sihir dan Mitologi Norse daripada pedang dan huru-hara murni. Sebagai hasilnya, ia menciptakan Game Maut Alfheim Online daripada kastil terapung Ainc...