37

2 0 0
                                    

"Baik dipenjara karena melanggar «Undang-Undang Fraksi» atau oleh «Sistem Anti-Pelecehan», seorang pemain dengan status «Tahanan» tunduk pada batasan tertentu: mereka tidak dapat melihat atau berinteraksi dengan bagian mana pun dari UI mereka, terbang atau teleport, menggunakan atau mematerialisasikan item yang berhubungan dengan pertempuran, melemparkan mantra Malign atau efek mantra, menargetkan pemain lain menggunakan sistem Fokus, atau menangani kerusakan dengan cara apa pun. Namun, seorang Tahanan di sel penjara memiliki perlindungan tertentu juga: yang paling penting, mereka ditandai «Tidak Dapat Dicari» dan «Benda Abadi» untuk mencegah penyalahgunaan status mereka. Selain itu, dalam kasus penjara di penjara fraksi, seorang Tahanan tidak dapat ditahan lebih dari 48 jam, dan secara otomatis dibebaskan setelah waktu itu berlalu atau sebagai tanggapan atas menjadi korban pelanggaran Sistem Anti-Pelecehan. Dalam semua kasus,
Alfheim Online manual, «Prisoners»

8 Mei 2023: Hari 184 - Tengah Hari

Ada banyak pertanyaan besar yang ingin Tetsuo tanyakan kepada pemimpin kelompoknya, begitu pertempuran kecil itu reda dan dia bisa mendapatkan kemewahan berpikir. Itu sering benar; lelaki tua itu jarang kehilangan nasihat atau pemikiran filosofis, dan apa yang harus dikatakannya biasanya berguna dalam beberapa hal — jika tidak langsung menyelamatkan jiwa.

Tapi saat ini, tidak ada pertanyaan yang lebih membebani pikiran Tetsuo daripada pertanyaan terbuka yang akhirnya berhasil melewati bibirnya.

"Mengapa kita disini?"

Heathcliff tidak menjawab — bahkan tidak mengalihkan pandangannya — sampai Sylph terakhir telah melarikan diri dari dasar sungai yang lebar dan kering yang memotong melalui zona «Hutan Kuno» di sebelah barat dari «Dataran Tinggi Arid». Suara serangan mantera yang tajam dan bervariasi masih bergema melintasi tanah kosong dan melewati hutan selama beberapa detik setelah efek visualnya memudar, dan akhirnya hanya menyisakan bekas luka berumur pendek di lapisan teratas yang bisa berubah-ubah dari geometri dunia gim. "Karena itu adalah perintah kita."

Tetsuo menolak untuk percaya bahwa pemimpin kelompoknya telah salah mengerti maksud dari pertanyaan itu. Ketika dia membuka mulutnya untuk tindak lanjut, Heathcliff menghentikannya dengan telapak tangan yang tegak, matanya menatap melintasi pepohonan. "Tujuh," katanya, menggunakan nama panggilan yang hampir semua orang gunakan sebagai ganti nama pemain yang sebenarnya dari Ketujuh Sun.

Dia tidak membuat permintaan, tetapi Tujuh telah melakukan pekerjaan ini cukup lama sehingga dia tidak membutuhkannya. Poni panjangnya yang berwarna dagu berwarna bata bergoyang-goyang dengan anggukan pendeknya, dan mata muda Salamander itu bersinar hijau terang bahkan di tengah matahari. "Oh, mereka masih di sana," katanya dengan meringis dan tanpa kejutan. "Dari ukuran kursor, mungkin tiga puluh, empat puluh meter di belakang dari pepohonan, memegang posisi dan tinggal di bawah kanopi. Hanya perlu diingat beberapa dari mereka mungkin memiliki keterampilan Menyembunyikan yang lebih tinggi daripada Pencarian saya."

"Aku tidak khawatir tentang mata-mata," kata Heathcliff lembut, menyarungkan pedangnya sambil menjaga perisai layang-layang di lengannya. "Mereka dipersilakan untuk memperhatikan dengan baik apa yang sebenarnya kita lakukan di sini. Mungkin melakukannya akan meyakinkan mereka bahwa penyelidikan lain seperti yang terakhir tidak perlu."

"Keraguan itu akan terjadi kecuali mereka mulai rugi," kata Denkao, wajah lelaki yang lebih tua itu tetap menunjukkan ekspresi jijik.

Tetsuo cukup terkejut untuk memberi tabib mereka tatapan tidak percaya dan benar-benar mengatakan sesuatu. "Aku tidak percaya kamu menyarankan kita mencoba untuk membunuh mereka."

"Tetap pakai celanamu, Tetsuo," kata Denkao, mengembalikan tampang dengan keletihan ringan. "Saya tidak menyarankan hal semacam itu, 'khususnya setelah Heath mengatakan untuk membiarkan mereka mundur. Saya hanya menunjukkan bahwa selama apa yang mereka lakukan tidak memiliki konsekuensi, mereka tidak punya insentif untuk mengetuknya. off dan setiap alasan untuk terus mencoba. Lagi pula, kami bertani di wilayah mereka. Adakah orang di sini yang tidak menganggap ini benar-benar dapat diprediksi? "

Fairy Dance of DeathWhere stories live. Discover now