" Sementara avatar pemain tidak bernafas, per se, masih mungkin untuk mati dari status« Tenggelam »ketika tidak di bawah pengaruh efek« Pernafasan Air ». Karakter Undine memiliki« Pernafasan Air »sebagai kemampuan ras pasif; semua lainnya ras memiliki «alat pengukur nafas» yang berkurang selama karakter berada di bawah air, dan yang mengisi kembali begitu mereka muncul. Jika «alat pengukur nafas» habis, karakter akan memasuki status «Tenggelam» dan mulai dengan cepat kehilangan HP selama mereka tetap di bawah air ... "
- Alfheim Online Manual, «Berenang dan Tenggelam»
Hampir sepanjang waktu yang Asuna dan Yuuki habiskan bersama sejak terperangkap dalam ALO dihabiskan semata-mata sebagai pasangan, menjadi terbiasa dengan ritme dan peran satu sama lain dalam pertempuran sampai pada titik di mana hampir merupakan sifat alami mereka. Mereka bertempur dengan sangat baik, cukup bersatu sehingga pada awalnya mereka mendapat pujian dari Jahala karena keterampilan mereka.
Tapi tidak ada yang mempersiapkan mereka untuk kursus kilat intensif yang mereka terima selama beberapa hari ke depan tentang cara bertarung sebagai bagian dari kelompok.
Yuuki, yang terbiasa menahan sebagian besar perkelahian mereka sementara Asuna menyembuhkannya, harus belajar dengan cara yang sulit bahwa Jahala menganggap keahliannya lebih cocok untuk peran yang disebut DPS — yang mereka pelajari adalah akronim permainan bahasa Inggris yang berarti Kerusakan Per Detik . Dengan kata lain, perannya dalam pertempuran adalah untuk fokus murni pada menangani kerusakan ... tetapi untuk melakukannya kapan dan di mana dibutuhkan, bukan untuk hanya menyerbu masuk dan menghempaskan gerombolan perusuh sampai mati. Melakukannya dalam kelompok melawan gerombolan yang sulit adalah cara yang pasti untuk membuat agro terburu-buru.
Asuna, di sisi lain, bahkan lebih kesal mendapati bahwa Jahala menganggap perannya sebagai penyembuh — yang berarti dia sama sekali tidak seharusnya menjadi penyalur kerusakan; dia seharusnya bertahan di belakang tank dan DPS dan siap untuk sembuh dengan pemberitahuan sesaat. Dia suka bertarung dengan rapiernya, dan dia merasa tidak berguna untuk setengah pertarungan hanya duduk dan tidak melakukan apa-apa.
Tetapi meskipun keterampilan senjata menggunakan MP yang sangat sedikit dibandingkan dengan sihir, mereka masih menggunakan beberapa — dan yang dia gunakan untuk menyerang adalah MP yang tidak dia miliki untuk disembuhkan. Dan begitu mereka mulai berkelana dalam kelompok penuh, dia dengan cepat mengetahui persis mengapa ini sangat penting.
Dia dan Yuuki hampir selalu bertempur bersama monster lapangan — lawan yang dimaksudkan untuk diambil oleh pemain solo yang bukan bagian dari grup. Ini berarti bahwa mereka biasanya bisa melawan monster yang levelnya sedikit lebih tinggi daripada mereka, tetapi itu juga berarti bahwa mereka tidak pernah benar-benar ditantang.
Itu berubah begitu Jahala mulai memimpin mereka ke ruang bawah tanah sebagai bagian dari kelompok penuh enam.
Ketika Asuna pertama kali mendengar kata "penjara bawah tanah", pikiran yang muncul di benaknya adalah sel penjara gelap di bawah kastil, hamparan jerami dengan tikus di dalamnya, dan perangkat penyiksaan yang tidak menghasilkan deskripsi. Alih-alih, dia belajar bahwa dalam MMORPG, istilah tersebut merujuk secara umum pada segala jenis area mandiri - biasanya di dalam atau di bawah tanah - dengan monster dan pemandangan dengan gaya yang kurang lebih konsisten. Lebih penting lagi, dia mengetahui bahwa ruang bawah tanah itu sulit — mereka biasanya dimaksudkan untuk ditangani oleh suatu kelompok, atau dalam beberapa kasus oleh serangan yang terdiri dari dua atau lebih kelompok.
Mereka mulai dengan membersihkan beberapa ruang bawah tanah populer tingkat bawah di daerah sekitar Parasel, menggunakannya untuk bekerja pada keterampilan kerja tim Asuna dan Yuuki dan membuat mereka terbiasa dengan peran tempur mereka. Setelah Jahala puas dengan kemajuan mereka, hari berikutnya membawa mereka ke ruang bawah tanah yang semakin sulit yang mengharuskan Asuna untuk memfokuskan semua upayanya pada penyembuhan, dan yang membuat Yuuki dan gaya bertarungnya yang agresif pada tali pendek. Pada akhirnya, mereka berdua lebih lelah daripada yang pernah mereka alami dari hari bersama, dan mereka langsung tertidur begitu kembali ke kamar penginapan dan jatuh ke tempat tidur.
YOU ARE READING
Fairy Dance of Death
FanfictionAU memulai kembali seluruh alur cerita SAO, mulai dari premis bahwa Kayaba Akihiko terobsesi dengan sihir dan Mitologi Norse daripada pedang dan huru-hara murni. Sebagai hasilnya, ia menciptakan Game Maut Alfheim Online daripada kastil terapung Ainc...