30

2 0 0
                                    


" Karakter Non-Pemain, atau NPC, adalah jenis entitas yang dikendalikan komputer interaktif dalam permainan. NPC mensimulasikan seseorang yang dapat berinteraksi dengan pemain, dan melayani untuk menawarkan atau memajukan pencarian, mengirim eksposisi, atau menyediakan berbagai macam Mereka dapat dibedakan dari massa, pemain atau avatar GM dengan kursor putih mereka, dan karena mereka tidak memiliki HP gauge mereka biasanya tidak dapat terlibat atau terlibat dalam pertempuran kecuali ditulis untuk mengubah menjadi massa. Karakter yang terkait dengan pencarian mungkin tampak cukup hidup dalam konteks pencarian mereka sendiri, tergantung pada ruang lingkup dan kompleksitasnya, tetapi ketika berhadapan dengan layanan rata-rata, para pemain NPC disarankan untuk menghindari bahasa gaul modern, metafora, dan interaksi lain yang hanya dapat membingungkan AI mereka yang lebih sederhana. "
- Manual Alfheim Online, «Karakter Non-Pemain»

6 Mei 2023: Hari 182 - Pagi

Asuna tidak sedikit terkejut ketika menemukan bahwa dia tidur dengan gelisah, padahal sama sekali.

Dia telah membunuh seorang pria. Tidak — anak laki - laki . Dia adalah orang yang mengerikan, mengerikan, tetapi dia masih menjadi seseorang, seorang bocah lelaki yang tidak jauh lebih tua darinya, dan dia sengaja membunuhnya .

Dan pembunuhan adalah satu-satunya kata yang mungkin untuk itu — itu terasa berbeda pada saat itu, tetapi melihat ke belakang sekarang, dia tidak dapat menyangkal pada tingkat tertentu membuat pilihan yang disengaja, tahu untuk mengorbankan dirinya sendiri untuk menjatuhkannya, lupa dalam panasnya saat dia melompat bahwa Undine tidak akan menerima kerusakan dari kejatuhannya.

Pembunuhan. Dia belum bisa melepaskannya sepanjang hari kemarin; saat-saat itu telah memojokkannya setiap kali ada kesunyian dan memaksanya untuk menghidupkannya kembali, untuk mempertahankan pilihannya.

Terlebih lagi, dia tidak bisa membela mereka — bahkan tidak bisa mencoba. Maka mereka terus menyiksanya begitu dia tertidur juga, menemuinya dalam mimpinya dengan detail-detail kecil yang dia akan segera lupakan. Dia ingat saat-saat terakhir dia merasakan tubuh fisik avatarnya sebelum itu berubah menjadi Cahaya Tetap dan meninggalkannya dengan erat memeluk dirinya sendiri, tepat sebelum dia terjun melalui itu dan ke saluran air selokan - yang untungnya sudah cukup dalam baginya untuk tidak mencapai titik terendah; yangmungkin akan membunuhnya di mana air tidak. Dia ingat suaranya yang serak, meneriakkan kata-kata kotor di telinganya sampai saat dampaknya terhadap permukaan air; meskipun masa mudanya, irama aneh yang dia tidak bisa benar-benar menemukan kata-kata untuk menggambarkan, dan dia tidak bisa

Yang paling penting — dan yang paling buruk — Asuna teringat akan kenikmatan yang ia rasakan ketika menyadari bahwa itu akan berhasil, dan bahwa ia akan mengakhiri salah satu bajingan yang telah membunuh Robert. Dia paling membenci itu, karena itu terasa sangat memuaskan — dan itu membuatnya muak; itu membuatnya merasa sangat malu pada dirinya sendiri.

Ini adalah pertama kalinya dalam game kematian ini bahwa Asuna telah membunuh siapa pun. Dia telah bertarung dengan pemain lain, ya — tetapi hanya dalam pertahanannya sendiri atau orang lain, dan tidak pernah dengan niat membunuh. Dia tahu itu tidak benar untuk banyak orang, tidak setelah enam bulan di Alfheim ... tapi itu benar untuknya, dan dia berharap itu masih terjadi. Dia tahu Kirito telah mengambil lebih dari satu kehidupan sebelumnya, dan setelah ketiga kalinya tiba-tiba terbangun, gemetar dan terisak-isak, dia tidak dapat memahami bagaimana dia bisa menanganinya. Apakah dia pernah tidur?

Hanya kehadiran hangat Yuuki yang meringkuk di sampingnya membiarkannya menemukan kedamaian sama sekali malam itu. Pikirannya sendiri yang bermasalah terus membangunkannya, tetapi permainan itu tampaknya mematikan rangsangan luar ketika mendeteksi bahwa seorang pemain sedang tidur; itu adalah berkah kecil dari desain game yang setidaknya mencegah insomnianya membuat Yuuki tetap terjaga.

Fairy Dance of DeathWhere stories live. Discover now