31

2 0 0
                                    


ACT 3

" Sementara ruang publik bersama seperti jalan-jalan kota dapat diandalkan untuk memiliki set izin default yang sama seperti« Zona Aman »lainnya, aturan ruang yang dimiliki atau disewa beroperasi secara berbeda. Zona dengan akses aman seperti rumah, bengkel, atau kamar penginapan dapat dimodifikasi kapan saja dalam submenu «Zona Izin» dari pemilik kunci mereka saat pemain itu berada di dalam zona. Pengaturan yang dapat diubah bervariasi dari satu lokasi ke lokasi lain, dan berkisar dari mengizinkan atau melarang permintaan duel atau melakukan spellcasting sepenuhnya untuk mengizinkan pertarungan PvP atau PvE. Untuk tujuan keseimbangan permainan, setiap perubahan pengaturan segera disiarkan melalui pemberitahuan sistem ke semua pemain yang saat ini berada di zona yang terkena dampak ... "

Alfheim Online manual, «Zone Permissions»

6 Mei 2023: Hari 182 - Pagi

Sakuya menyukai hidupnya dengan rapi dan rapi; kekacauan adalah kematian karena kemampuannya untuk fokus. Dalam versi beta, dia akhirnya mengkondisikan dirinya untuk menghadapi dengan tenang tontonan pertarungan yang serampangan, dan enam bulan terjebak dalam permainan kematian telah jauh berubah menjadi hanya pekerjaan lain — tetapi dia masih menemukan gangguan dan kerumunan yang berisik tidak menyenangkan di terbaik.

Ada alasan untuk ini. Di perguruan tinggi dia telah dipasangkan dengan teman sekamar yang mirip clutterbug, dan tidak ada jumlah desakan lembut atau komentar acerbic yang bisa membuat Marisa menjemput setelah dirinya sendiri. Keributan itu membuatnya merasa tidak bisa mengendalikan lingkungannya dengan cara yang tidak pernah dilakukan oleh rumah yang ditata dengan baik oleh keluarganya, dan perasaan itu menambah stres dan membuatnya tidak mungkin untuk berkonsentrasi penuh pada studinya. Teman sekamar berikutnya telah bertukar satu jenis kekacauan dengan yang lain; bahwa seseorang adalah kupu-kupu sosial yang suka membawa teman-temannya kembali ke kamar asrama yang terlalu kecil untuk nongkrong — dengan keras .

Jadi ketika dia lulus dan pindah, dia berkomitmen untuk tidak pernah tinggal dengan teman sekamar lagi; dia telah belajar pelajarannya. Apartemennya di Jepang adalah studi tentang minimalis, hampir tanpa hal - hal yang tidak perlu di luar kegemarannya akan pakaian mahal. Pakaian itu, seperti barang-barang lainnya yang dimilikinya, disimpan rapi dan hati-hati di tempatnya setiap saat. Memiliki segala yang ada di sekelilingnya yang tenang dan teratur menenangkan.

Namun, dia telah belajar satu pelajaran lagi dari teman sekamar kedua: ada titik di mana suara dan kekacauan di sekitarnya menjadi begitu luar biasa sehingga berputar kembali dengan sendirinya dan mengangkatnya ke keadaan yang hampir seperti zen. Itu bukan keadaan damai , tepatnya ... itu adalah keadaan terlepas, seperti orang yang telah bertahan begitu lama sehingga mereka menjadi mati rasa karenanya. Adiknya pernah dengan penuh warna menyebutnya sebagai tidak memiliki keparat yang tersisa untuk diberikan . Ungkapan itu dalam bahasa Inggris; dia harus mencarinya di Internet dan sangat terhibur dengan penjelasan dan banyaknya gambar yang menyertainya.

Itu adalah keadaan di mana Sakuya sekarang menemukan dirinya sendiri, dan tidak ada yang lucu tentang hal itu. Bunyi hiruk-pikuk dan suara-suara mendesak yang mengikuti upayanya untuk menjelaskan situasi telah berkembang ke titik di mana itu menjadi dengungan membosankan di telinganya, dan akhirnya dia menutup matanya dan memiringkan kepalanya ke belakang, membiarkannya membasahi dirinya ketika dia mencoba untuk merebut kembali ketenangannya. Dia bisa merasakan kehangatan matahari di sisi kiri wajahnya, dan dia membayangkan kehangatan itu meresap ke dalam dirinya dan membersihkannya dari ketakutan dan kegelisahan.

Ketika dia membuka matanya lagi, dia hanya mengucapkan satu kata — dan dia mengucapkannya dengan sangat pelan, begitu lembut, dia ragu ada yang mendengarnya dari suara mereka sendiri. "Cukup."

Fairy Dance of DeathWhere stories live. Discover now