21

1 0 0
                                    

" Kedaluwarsa Remain Light dapat dihindari melalui penggunaan mantra kebangkitan dan item langka, tetapi bahkan kematian yang lebih rendah ini bukannya tanpa konsekuensi. Ketika seorang pemain mencapai nol HP, mereka langsung menderita kehilangan 10% dari EXP yang masih harus dibayar menuju tingkat berikutnya, serta 10% dari poin yang diperoleh dalam semua keterampilan yang dilengkapi. Pada tingkat rendah, ini bukan penalti yang sangat berat. Tetapi pada tingkat yang lebih tinggi, ketika kedua keterampilan dan EXP menumpuk jauh lebih lambat, satu kematian dapat berarti hilangnya minggu atau bahkan berbulan-bulan penggilingan ... "
- Alfheim Online manual,« Death Penalty »

4 Mei 2023: Hari 180

Orang-orang yang tidak mengenal Klein dengan baik sering berasumsi bahwa dia tidak terlalu pintar. Memang benar, dia bisa lebat, terutama yang menyangkut perempuan — tetapi itu hanya berarti bahwa dia terkadang lambat menangkap sinyal yang orang lain temukan lebih jelas. Dia benar-benar mampu melakukan apa yang dia anggap sebagai kejeniusan dan wawasan, mereka kadang-kadang hanya membutuhkan waktu beberapa saat — dan enam bulan terakhir di Alfheim merupakan semacam kursus kilat dalam beradaptasi dan bertahan dari situasi baru yang tidak dikenal.

Jadi itu benar-benar tidak mengejutkan bagi Klein bahwa dia mendapati dirinya merenungkan kebijaksanaan membiarkan Eugene merekrut kelompoknya sebagai pengintai tingkat lanjut untuk pertempuran bos — lagipula, tidak ada hal baik yang pernah terjadi jika bercampur dengan kelompok-kelompok kliring Salamander. Dia hanya berharap bahwa pencerahan itu tidak datang ketika dia dan teman-temannya melarikan diri demi kehidupan mereka dari bos gerbang yang berlabel nama Hrungnir yang sangat sulit ditebak. Dan kereta pikiran yang mengganggu itu berakhir tepat pada waktunya agar dia nyaris tidak menyatu dengan lantai di bawah kakinya; dia melemparkan dirinya ke samping ketika kepalan tangan seperti batu melontar ubin lantai bermotif herringbone, mengoleskan potongan-potongan batu dan keramik yang membumbui dia dengan sensasi menyengat bahwa sistem itu tampaknya tidak menganggap cukup menyakitkan untuk menekan.

"Dynamm, Harry, berbelok ke kiri!" Dengan cepat kembali berdiri dan melonjak dengan cepat untuk menghindari tebasan lanjutan dari pisau kapak yang berkilauan, ia menyelamatkan dirinya sendiri saat memerintahkan tiga lainnya untuk berbelok ke kanan — implikasinya jelas, mengingat baji berbentuk baji. monolith menjulang di depan mereka untuk memberi tahu mereka apa pilihan mereka. Klein pergi ke kiri, melompat ke udara untuk menghindari jari-jari ledakan ketika ledakan api menghantam tanah tepat di belakang mereka, resistensi alaminya menahan kerusakan dan meninggalkannya sebagian besar tanpa cedera oleh nyaris celaka.

Manuvernya bekerja sangat mirip dengan taktik sakelar ; dengan membagi kelompoknya menjadi dua bagian yang sama, Klein telah memaksa massa untuk berhenti sejenak sementara itu memprioritaskan target dan memutuskan arah mana yang harus dikejar, mengatur ulang pola serangannya. Itu memberi mereka ruang ekstra yang belum pernah mereka miliki sebelumnya — mungkin cukup untuk sampai ke pintu masuk atau menarik bos melewati radius tethernya. Anggap saja ada satu, yaitu; itu mengejar mereka jauh di luar ruangan tempat mereka menemukannya.

Jeda saat itu tampak terlalu singkat; dengan geraman menggeram, Jotunn empat tangan besar menarik tinjunya dari tanah dan bergerak mengejar pengejaran trio pemain Klein. Dia tidak berani meluangkan waktu untuk menoleh, tetapi dia bisa merasakan tanah bergidik di bawah kakinya ketika dia mengerahkan setiap kecepatan terakhir yang bisa dia kumpulkan, langkah kaki berdebar semakin dekat sementara kelompoknya berkeliaran di sekitar kolom batu untuk mematahkan garis pandang massa. Dia bisa melihat pintu ganda yang mengesankan di mana mereka datang, memberi isyarat seperti tempat perlindungan. "Ayolah, dasar brengsek, sudah tambat!"

Itu tidak, dan Klein bisa bersumpah bahwa saran atau cara itu diungkapkan telah sangat menyinggung itu. Tinju berbatu yang kuat menghantam tanah lagi hanya beberapa meter di belakangnya, mengirimnya tergelincir ke gulungan pecah lain di lantai. Harry meraih lengannya ketika dia bangkit berdiri, dan Klein melihat beberapa Salamander bermata lebar memegang pintu masuk terbuka ketika teman-temannya yang lain dengan panik melambaikannya melintasi hamparan rumah. Dia mendengar udara di belakangnya berpisah dengan enggan sekali lagi di depan senjata raksasa itu, dan memasukkan semua yang dia miliki ke dalam satu terjangan putus asa.

Fairy Dance of DeathWhere stories live. Discover now