02. Perkenalan💜

876 531 153
                                    

Dyra Pov

Hari ini adalah Hari Minggu. Setelah kejadian kemarin gue chattingan sama dia si cowok nyebelin. Sekarang gue mau mainin medsos yang belum sempet gue buka ataupun mainin. Kemarin itu gue off karena takut kesulut emosi dan ujung-ujungnya gue jadi ngomong kasar, gue off aja buat nenangin diri. Terserah mau dibilang sombong atau gak punya kuota juga yang penting bisa nahan emosi.

Dan sekarang mood gue gak jelek kayak kemarin maka dari pada itu gue buka salah satu media sosial yang sering gue pake dibanding medsos gue yang lain. Ada chat nih rame sih, tapi dari group doang. Huhuhu sabar Dy, anak jelek jangan nangis, ntar tambah jelek, MALU.

Chatting!

Group chat (275)

Group chat (109)

08***: Woi, bangun bidadari (4)

Group chat (638)

•••

Wih, tumben tuh kakel nyepam. Walau cuman empat sih. Senangnya dalam hati, dipanggil bidadari hahaha. Emang kenapa ya. Ada apa ya. Kan baru kenal, kenapa nyepam? Apa penting apa ngga penting sih? Gue buka dulu ajalah, kepo nih.

•••

0895××××


| Lo udah save nomor gw belum?
08.23

| Woi, hello.
08.24

| Jangan kebo melulu, Dy.
08.24

| Bidadari, kok bangunnya siang?
08.24

| Woi, bangun bidadari.
08.25

| Apa sih Kak?
08.28

| Eh udah bangun juga.
08.29

| Iya, terus?
| Kenapa ya?
08.30

| Gw dah save nomor lo nih.
| Lo udah save nomor gw belum?
08.31

| Gimana gue mau save nomor lu, dodol.
| Nama lu aja gue gak tau.
| Apalagi jenis kelamin elu, ish.
08.33

| Beneran mau tau?
08.33

| Gak tau ah.
08.34

| Cie ngambek. Yaudah kenalin gw cowok
| Dan asal gw dari Cirebon.
08.35

| Wait.
| Hah?
| Apa?
| Beneran lu dari Cirebon, kak?
08.36

| Iya. Emang kenapa?
08.37

| Baru nemu temen online dari satu Kota yang sama, hehe.
08.38

| Oh gitu, sama dong gw juga.
08.38
read

•••


Gue KAGET dong ya. Soalnya baru kali ini. Dapet temen online dari group chat sebanyak 257 orang, yang sama-sama berasal dari Cirebon. Kebanyakan kan bukan dari Cirebon, dari ibu kota semua.

Dia asalnya dari Cirebon, sama kek gue. Kebetulan juga nih bisa main bareng dong berarti. Mencuri kesempatan dalam kesempitan biar bisa ketemu sama cogan.

Tapi yang bikin gue heran, dia kagak ngasih tau nama dia, gue bener-bener makin KEPO, fixs. Gak cuman makin KEPO makin TERTARIK juga iya, hehe.

••••

Chatting !

| Yoi.
08.39

| Dyra juga tinggalnya di Cirebon.
08.40

PROMISE FOREVER [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang