Dyra dan Nevan setiap harinya selalu saja chattingan, tanpa chattingan mereka berdua serasa hampa. Berkat adanya aplikasi chat itu mereka bisa berkenalan, berteman dan sampai akhirnya pada hubungan yang sekarang. Walau perkenalan mereka rada-rada bikin kesel gitu ya. Sama-sama gak nyambung lagi.
Tapi sekarang mereka menjadi satu insan yang saling mencintai, menyayangi, membantu, memahami perasaan, dan melengkapi perasaan satu sama lain. Mereka berdua juga tidak menyangka akan bisa sampai titik ini. Semoga mereka selalu bersama sampai hari tua ya, Aamiin.
Mr Byfrnd♡
awas aja sampe chat lisa.
ngga sayangku.
kamu tuh ya sama anak kelas 5 sd aja cemburu, ya ampun.gatau.
my darling is sulking, it's funny♥️
hm.
cemburu tuh kayak aku, aku mah wajar cemburu. soalnya yang suka sama kamu kan udah ada yang kerja, anak kuliahan, ada yang udah jadi guru lagi. nah kayak gitu tuh aku wajar banget cemburu.
hehe iya masku sayang♥️
mas tahu gak sih? aku kasian sama tepos, dia jadi sakit setelah di tolak cintanya.
kasian amat, bilangin mau ngga sama temen aku gitu.
ok shiap.
katanya mah mau-mau aja asal cowok.hahaha, iya sama temen aku aja ya, tepos udah punya nomornya kan. eh btw temen aku yang ini tuh mau-mau aja sama pacar temennya, aku takut juga ditikung sama dia.
wkwk ngakak.
nah si ceweknya tuh kegatelan, maka daripada itu temen aku mau-mau aja.
siapa?
si cewek itu tuh. jadi kan si ferdian tuh temen aku, aku punya temen lagi cowok yang pacaran sama si cewek udah 1 tahun, terus si ceweknya suka sama si ferdian, nah si ferdiannya mau-mau aja, padahalkan itu ceweknya milik temen kita-kita. paham ga?
pake tanda coba, biar aku paham.
si cewek a tuh kegatelan.
cewek a siapa?
ANJIR.
NGGAK NGERTI-NGERTI JUGA TAH?
GAK PAHAM TAH?
FIXS, GAMAU CERITA DAH AH.hah? apa? gimana-gimana? dyra ga mudeng?
gatau by.
humor bgt anjr ngakak.
kamu lola banget ya ampun.
capek aku jelassinnya.HAHAHAHA.
eh mas, mau tau ga? masa baru 5 menitkan sw yang aku bikin, terus langsung 381 orang yang liat.
wah anjir keren.
banyak banget fans kamu by.
mungkin kalo mereka semua tau kamu punya pacar kek aku, pasti mereka gak setuju.
kamu cantik sedangkan aku jelek.hustt, ga boleh gitu.
waktu kita anniversary ke 11 bulan aja, banyak yang ngasih ucapan dan doa lhoo, udah ya jangan dipikirin ga mungkin jugalah dan inget kamu itu ganteng, mirip taehyung bts.
udah yuk bahas yang lain aja.btw, udah malem lho. tidur yuk, gak boleh begadang cewek secantik kamutuh.
haha, iya mas nevanku sayang.
good night and sweet dreams my baby, my only girl♥️
good night and sweet dreams my boyfriend♥️
read.Update: 19 juli 2020
Salam manis: Nanaz
Semoga gak bosen ya baca cerita Nanaz📑
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE FOREVER [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction❛❛Selamat Pagi, Bidadari♥️❛❛ Dari perkenalan yang Absurd di aplikasi chatting dan munculnya sebuah rasa diantara mereka. Hingga mereka berdua sepakat untuk membuat sebuah Janji Selamanya. Sampai mana Janji mereka akan bertahan? start : 02 juni 202...