A W A L A N
Kak Nina kakelnya Dyra.
Happy Reading Guys!!💜
Jangan lupa vote & comment💜💜••••
Dyra Pov.
Di Kantin gua ketemu sama Kak Nina, gua yang lagi makan bakso enak-enak harus ke ganggu karena panggilan dan perkataan Kak Nina.
"Dek, pulang bareng kuy. Kakak mau ke rumah kakaknya kakak soalnya," ajak Kak Nina, kakel gua disekul.
"Ashiiappp," seru gua sambil melanjutkan memakan bakso mang atep.
••••
Diperjalannan saat pulang...
Jadi gua itu kalau pulang, pasti jalan. Soalnya rumah sama sekul gua itu lumayan deketlah, bisa jalan kaki juga. Santai aja kan udah pulang, bukan pas berangkat.
Tapi hari ini, beda dengan hari hari yang lain. Karena gua pengen ketemu sama Kak Nevan, deg deg an bangetsih. Duh gua masih wangi gak ya. Bau kelek gak ya. Masih cantik gak ya. Dandanan sama penampilan gua kek gembel gak ya.
Haduh, sumpah deh. Gua malu banget. Intinya kalo gua jelek serasa kek gembel banget. Eh iya gua kan belum cerita ya ke kak nin, kalo gua bakal ikut dia ke pengkolan. Karena pengen ketemu sama Kak Nevan.
"Kak nin!!" panggil Dyra kepada Kakelnya itu yang berada disebelahnya.
"Paan Dy?" jawab Kak nina, sambil makan keripik singkongnya.
"Dyra pengen ketemuan sama pacar Dyra," jujur Dyra, karena Dyra gak mau bohong sama Kak Nina bobonya. Dia sayang sama Kak Nina. Dan Kak Ninapun juga sayang sama Dyra. Intinya mereka kek adik kakak, tingginya pun sama 168 cm.
"Serius? Dimana? Pacar kamu mukanya gimana? Ganteng gak? Sekolah dimana? Kelas berapa? Mau tau dong," beberapa pertanyaan Kak Nina sodorkan, seperti main rapper, cepet.
"Ini orangnya," gua tunjukkin tuh foto Kak Nevan.
"Namanya Nevan Rach, SMP ARMY. Dia seumuran sama Kakak," cerita Dyra kepada Kak Nina agar Kakelnya itu tau.
"Wih ganteng banget, eh maksudnya tampan. Mirip Taehyung BTS," antusias Kak Nina.
"iyadong pacarnya Dyra gitu lho, hahaha," seru Dyra sambil tertawa lebar. Dyra berjalan dengan tempo sedang.
"Kenal dimana? Kok bisa?" tanya Kak Nina lagi. Karena Kak Nina heran Dyra cepat sekali move on sama mantan pacarnya yang sekelas oleh Kak Nina.
"Di apk chat. Nanti aja deh ceritanya," ujar Dyra sambil mencepatkan tempo langkahnya agar cepat sampai.
"Kakak mau ikut kamu ketemu sama pacar kamu dong, boleh gak?" tanya Kak Nina saking keponya, Ia ingin tahu bagaimana pacarnya Adkelnya yang menggemaskan ini.
"Boleh kok, kita tunggu dipengkolan alfamart," jawab Dyra mengiyakan dan membolehkan ucapan dan pertanyaan Kak Nina.
"Sini liat lagi dong fotonya," ucap Kak Nina sambil melihat ke arah Handphone yang di pegang oleh Dyra di tangannya.
"Nih," Dyra menyodorkan handphonenya ke arah Kak Nina sambil melirik ke arah Kak Nina yang sedang mengelus dagu dan memperhatikan foto Nevan.
"Duh mana ya orangnya?" gumam Dyra, Kak Nina yang mendengar itu langsung saja mengaplok bahu Dyra.
"Eh Dy. Woi, Tuh itu tuh orangnya baru turun dari Buss," kata Kak Nina, antusias. Karena menurutnya foto yang di Hanphone Dyra mirip sama orang itu.
"GANTENG, BJIR WKWK," teriak Kak Nina heboh sambil bergelantungan di lengan Dyra, sedangkan Dyra melongo dan dengan cepat Dyra berujar.
"Seriusan, aduh Dyra malu," seru Dyra sambil menutupi mukanya menggunakan telapak tangan. Karena Dyra tidak percaya diri dan pemalu jika awal ketemu.
"Hei, Dyra," sapa Kak Nevan sambil tersenyum manis.
Suara lembut itu, mengalun begitu saja. Suara itu berat. Dan Dyra menyukai itu. Senyumannya yang manis dan menenangkan itu Dyra juga menyukainya.
"Eh, Hai Kak," sapa balik Dyra, masih dengan menutupi mukanya menggunakan telapak tangan. Karena menahan malu dan tidak percaya dirinya.
"Jangan ditutupin dong muka cantiknya," seru Kak Nevan sambil mengambil tangan Dyra agar lepas dari kain kerudung yang menutupi sebagian wajah cantiknya.
"Ehehe, udah dulu ya, mau beli gorengan dulu di situ," ganggu Kak Nina, sambil pergi ke arah mamang mamang jualan gorengan.
"Hm, mau makan? Udah makan belum?" tanya Kak Nevan sambil melihat sekeliling karena ia baru pertama kalinya ke daerah ini. Dan belum mengenal daerah ini.
"Belum," jawab Dyra jujur, sambil menggelengkan kepalanya.
"Eh woi, mau makan gorengannya gak nih?" ganggu Kak Nina lagi sambil nyengir memperlihatkan gigi gingsulnya.
"Gak Kak Nin, Kak Nin pulang aja," jawab Dyra masih sambil menutupi wajahnya dan menggunakan tasnya yang sempat di taruh di pahanya
"Hilih ngusir, yaudah yaudah yang mau pacaran sih. hahaha," kata Kak Nina sambil berlalu dari kedua sejoli itu.
"Disini ada restoran?" tanya Kak Nevan lagi. Nevan tidak memperdulikan ucapan Nina, ia juga tidak ingin tahu apalagi mengenal, Nevan hanya fokus ke bidadari cantiknya, Dyra.
"Hm, ada namanya Rocket Chicken. itu resto ke sukaan Dyra, Dyra sering makan disitu," jawab Dyra lagi.
"Makan disana yuk, laper..," ajak Kak Nevan.
Dyra nurut-nurut aja di gandeng sama Nevan ke restoran deket Alfamart yaitu Restoran Rocket Chicken. Hal yang Dyra lihat dari Nevan adalah wajahnya yang GANTENG.
Waktu Nevan turun dari Buss aja, Nevan lagi benerin rambutnya. Hal yang paling bikin Dyra tambah tambah jantungan dan terpesona akan kegantengan yang dimiliki Nevan, yang berstatus pacarnya saat ini.
"Pesen dua. Minumnya susu milo," kata Kak Nevan, pada pelayan disana.
"Tadi gimana sekolahnya?" tanya Kak Nevan, sambil melihat terus ke arah Dyra. Sampe sampe Dyra salah tingkah. Karena malu. Dan juga deg deg an ditatap seperti itu oleh Nevan.
••••
Hi and hi. Sesuai janji, aku bakal update lagi!!
Yeay mana suaranya, krik krik krik😂😂😂
Yaudah, semoga suka ya sama ceritaku.Jangan lupa juga untuk vote & comment!!💜
Update: 07 juni 2020💜
Salam manis: Nanaz💜
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE FOREVER [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction❛❛Selamat Pagi, Bidadari♥️❛❛ Dari perkenalan yang Absurd di aplikasi chatting dan munculnya sebuah rasa diantara mereka. Hingga mereka berdua sepakat untuk membuat sebuah Janji Selamanya. Sampai mana Janji mereka akan bertahan? start : 02 juni 202...