23. Berkunjung💜

144 144 50
                                    

Happy Reading💜

ada yang kangen couple NEDY gak?maaf ya updatenya lama say💜semoga suka💜COUPLE NEDY BALIK LAGI NIH💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ada yang kangen couple NEDY gak?
maaf ya updatenya lama say💜
semoga suka💜
COUPLE NEDY BALIK LAGI NIH
💜💜💜

••••


Dyra sedang memakan makanannya dengan lahap. Setelah ia makan, ia langsung masuk ke dalam kamarnya lagi. Saat Dyra ingin merebahkan tubuhnya di kasur. Tiba-tiba saja ada yang memanggil namanya dengan berteriak.

"DYRAAAAA," teriak Mamihnya dari luar Rumah.

"Dek panggilin Kakak," perintah Mamih kepada Adik Dyra, Adiknya pun langsung mengangguk dan melaksanakan perintah.

Tok tok tok

"Kakak, ada Kak Nevan tuh," ucap Adiknya sambil menumbulkan kepalanya di balik pintu kamar Dyra.

"Hm," jawab Dyra sambil meletakan Handphonenya di meja rias.

Dyra pun menumbulkan kepalanya dibalik pintu rumahnya untuk melihat apakah benar Nevan kerumahnya. Dan betapa kagetnya Dyra saat melihat keberadaan Nevan yang merenung di depan Rumahnya.

Dyra yang belum mandi dan baru saja makan itu langsung berlari lagi ke dalam kamarnya untuk membereskan dirinya yang pagi ini sungguh sangat berantakan. Dan tidak enak untuk dilihat.

"Masuk aja Van," ujar Mamih Rani sambil masuk ke dalam rumah dan pergi ke dapur.

"Iya Tan," jawab Nevan sambil memasuki Rumah Dyra dan mendudukan diri di Sofa berwarna hitam.

Dyra pun kembali dengan keadaan fresh dan enak untuk dipandang. Dyra pun yang merasa malu dan canggung itu, langsung saja tersenyum tipis untuk mengawali pembicaraan mereka.

"Dy, maaf."

"Hm, ok."

"Aku cinta kamu, Dy."

"Oh."

"Tetep sama aku, Dy."

"Gak."

"Aku sayang kamu."

"Di mulut doang."

"Beneran, Dy."

"Buktiinlah."

"Ini aku dah bukti-in. Kamu kemarin malem minta putus, aku sekarang pergi ke rumah kamukan?"

PROMISE FOREVER [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang