09. Bercerita💜

327 283 36
                                    

A W A L A N

Dyra & Nevan💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dyra & Nevan💖

Happy Reading Guys!
Jangan lupa vote & comment!
💜💜💜💜💜

••••

Dyra Pov.

"Gitu gitu aja. Gada yang special," jujur Dyra. karena sekolah ya udah sekolah aja, nggak ada apa-apanya. hahaha.

"Oh gitu. Oh iya Tanggal ultah kamu kapan? Kesukaan kamu apa? Hobby? Cita cita? Tipe ideal?" tanya Kak Nevan bertubi-tubi.

"17 oktober 2007. Kalo makanan, aku suka ayam crispy. Kalo minuman lebih suka susu sama jus strawberry. Hobby aku main basket sama nyanyi. Jadi orang sukses. Tipe? Gak kasar. Kakak sendiri sih gimana?" jawab Dyra dan tanya Dyra lagi.

"Woah. Idaman dong hehe. Btw tanggal lahir kita sama lho, gue 17 april 2006. Bisa sama gitu ya? tanggal lahir kita. Ini emang bener-bener jodoh nih, hehe aamiin. Makanan sama minuman kita sama lho, tapi aku lebih suka jus alpukat. Hobby aku main alat musik. Cita-cita belum tau deh. kalo tipe ideal.... kek kamu contohnya," cerita panjang lebar Kak Nevan.

"Nih dimakan. Kalo mau nambah bilang aja ya. Bidadariku," lanjut Kak Nevan

"Eh bisa sama gitu ya hahaha. aammiin ya allah. iya, makasih banyak ya Kak," jawab Dyra sambil tertawa kecil.

"Sama-sama cintaku," tutur Nevan.

•••••

Dyra Pov.

Setelah gua sama dia makan, kita ngobrol ngobrol, banyak sekali sampai lupa waktu jika senja telah terbit.

"Kamu tunggu dini dulu yaa," ujar Kak Nevan.

"Iya. Kak hehe," jawab Dyra sambil menganggukan kepalanya.

Beberapa menit kemudian Kak Nevan muncul keluar dari alfamart, sambil membawa kantong plastik. Isinya coklat silverqueen dan susu kotak rasa strawberry.

"Nih buat kamu, oh iya sekalian ini kuota buat kamu 5GB. Dipake ya," ujar Kak Nevan.

"Eh, makasih banyak lho kak, maaf ngerepotin kakak," kata Dyra sambil menerima pemberian dari Nevan.

"Gapapa kali, sekali kali pengen senengin pacar sendiri hehe. Yaudah sekarang pulangnya mau dianterin gak?" tanya Kak Nevan.

"Gak usah kak, makasih. Kakak pulang aja duluan. Rumah dyra deket kok dari sini, tinggal nyebrang terus jalan sedikit," jujur Dyra, merasa tak enak dengan Nevan yang sangat baik kepadanya.

"Yaudah ayok sekalian nyebrang bareng," ajak Kak Nevan. Dyra cuman angguk'in kepala doang sebagai jawabannya.

"Makasih banyak sekali lagi ya kak, hati hati dijalan," kata Dyra sambil senyum manis kearah Nevan.

"Iya, dadah. Jangan lupa habis ini mandi, kerjain tugas," ujar Nevan sambil melambai lambaikan telapak tangannya ke arah Dyra.

"Gua hari ini seneng banget. Bener bener kak nevan baik banget sama gua. Gua bersyukur punya dia. Semoga berjalan dengan baik untuk ke depannya," Gumaman Dyra sambil berjalan ke arah rumahnya.

"Semoga Dyra seneng sama pemberian gue. Udah sweet belumsih gue, hahaha," Gumam Nevan di dalam buss.

••••••

Dyra Pov.
Memakai kata 'aku' agar lebih sopan.

Setelah sampai di rumah, aku cepat cepat untuk membersihkan tubuhku.
Aku mandi, berganti pakaian juga jangan lupa. Aku duduk di kasur king size ku. Sambil melihat pemberian dari Kak Nevan tadi siang.

Aku membuka pemberian dari Kak Nevan. Dia udah traktir banyak sekali hari ini. Senangnya. Ku makan coklat dan ku minum susu pemberian dari kak nevan. Sementara buat kuota, akan ku gunakan jika kuotaku yang saat ini sudah habis.

Aku masih memikirkan tentang pertemuan pertama kali, asyik, senang, nyaman. Itu yang aku rasakan. Tiba tiba ada chat masuk dari Kak Nevan. Panjang umur buat dia, karena aku sedang memikirkan dia.

Chatting!

Kak Nevan💝

dyra.
udh di mkn sm di mnum blm?

hehe udh kak, mksi banyak ya, dyra seneng banget buat hari ini.

iy, dyra. kita ketemuannya 1 minggu 3 kali, gpp ya?

iyaa kak, gapapa koo.
makasih buat semuanya ya!!

iya cantik. udah mandi belum nih?

udah dwong, wangi gni hehe.
kakak sendiri sih dah mndi blum nih?

udahlah. senengnya udah bisa ketemu sama my girlfriend:*

jangan lupa kerjain tugasnya, main handphonenya besok lagi.

good night and sweet dreams my girlfriend❤️

kakak juga!! good night too, love u too.
read.

Bahagianya aku bisa mempunyai dia sebagai tempat bersandarku. Terimakasih untuk hari ini Kak Nevan.

Bersambung....

A K H I R

Nevan & Dyra💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nevan & Dyra💖

Hellowww.
Udah update nih, jangan lupa vote & comment!!💜

Update: 08 juni 2020💜
Salam manis: Nanaz💜

PROMISE FOREVER [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang