Nevan dan Dyra berada di Mall telaten. Mereka berniat untuk merayakan Happy Anniversary. Hari ini, tanggal ini dan bulan ini adalah Happy Anniversary Nevan dan Dyra. Tidak terasa sudah 1 tahun mereka bersama melewati suka maupun duka.
Mulai dari Nevan yang selalu bersabar dan mengalah. Maupun Dyra yang manja dan emosional. Mereka sama-sama melengkapi satu sama lain. Niatnya mereka hanya merayakan berdua saja tanpa siapapun, tempat pertama yang mereka datengin adalah Toko baju merek Channel. Niatnya ingin membeli pasang baju couplean.
"Mas ayok beli baju couplean," ajak Dyra sambil menarik Nevan ke dalam Toko Channel itu.
"Wah bagus-bagus kan Mas, Kita beli baju yang warna apa ya?" puji Dyra sambil memilih-milih baju, sedangkan Nevan hanya diam sambil memikirkan warna baju apa yang akan mereka pilih nantinya.
"Putih aja By."
"Ah Dyra lagi seneng warna pink Mas."
"Masa pink sih By?"
"Ih Mas padahal sweet lho kalo kamu make baju warna pink."
"Baby, aku cowok. Aku gak suka pink."
"Harus suka Mas, kalo gak suka gak jadi beli baju couplean," ancam Dyra sambil melipatkan kedua tangannya di depan dada.
"Huh. Untung sayang."
"Hah? Serius Mas mau?"
Padahal Nevan belum bilang iya. Tetapi Dyra langsung mengambil baju couple berwarna pink, tidak hanya berwarna pink saja, Dyra juga mengambil baju couple berwarna merah dan hitam. Nevan menghela nafas untung saja ada warna selain warna pink.
Setelah mereka pergi berbelanja baju couplean, mereka berdua mampir di tempat aksesoris cewek. Dyra memilih jepitan rambut, kunciran rambut, kalung, dan segala macan aksesoris. Nevan pun membayarkan semuanya.
"Mas ini cobain pake Bando kelinci sini."
"Gak ah."
"Ih sini."
"Iya Dyra."
"Baby dong."
"Iya My Baby."
"Nah gitu, nih pake pasti tambah ganteng hehe."
Nevanpun terpaksa memakai bando kelinci pemberian dari Dyra, dan Dyrapun mengambil hanphonenya yang berada di dalam tas untuk memotret kebersamaannya dengan sang kekasih.
Setelah dari aksesoris mereka mampir ke Rocket Chicken yang berada di Mall telaten.
"Wah dah lama ya Mas gak makan RC bareng hehe."
"Iya By."
"Kalo waktu dulu mah hampir tiap hari ya, udah gitu kamu maunya disuapin terus."
"Sekarang juga aku mau disuapin By."
"Boleh kok Boleh."
"Tangan kamu tuh ajaib, kalo disuapinin sama kamu tuh berasa langsung kenyang satu tahun."
"Haha, Mas bisa aja sih gombal terus."
"Ih serius By."
"Iya Masku Sayang...."
Mereka memakan makanannya dengan lahap, Dyra menyuapi Nevan dengan kasih sayang. Dyra kangen masa-masa dulu sering nongkrong di RC deket rumah Dyra. Karena corona mereka jadi jarang bertemu, untung sekarang ada new normal.
Setelah makan mereka berkeliling Mall. Dan munculah keajaiban dari Dyra yang tiba-tiba meminta sesuatu yang aneh.
"Mas, aku mau itu..."
"Mau apa sayang?"
"Itu.. tuh..." ucap Dyra sambil menunjuk foto pesawat yang ada di Mall tersebut.
"Oh mau pesawat, iya nanti kita beli ya By."
"Beneran Mas?"
"Iya beneran kok, aku jual ginjal temen-temen aku dulu baru kita beli pesawatnya ya."
"Ginjal doang ga cukup tau."
"Cukup ih, Kan temen-temen aku banyak, berarti ginjalnya juga lumayanlah."
"Oh iya hehe," jawab Dyra polos sambil menganggukan-anggukan kepalanya tanda mengerti.
"Udah itu aja hm? Gak mau tambah jet atau roket gitu?" tawar Nevan dengan nada santainya.
"Gak deh, pesawat aja."
"Iya shiap."
Hanya jalan-jalan seperti itu saja, itu sudah cukup membuat dua insang tersebut senang. Dan tempat terkahir yang mereka datengin adalah tempat jam. Mereka ingin membeli jam couplean.
"Wah lucu-lucu jamnya."
"By mau warna apa?"
"Pink ya Mas."
"Kan kamu sukanya Ungu, ungu aja kali," Karena Nevan masih bisa menerima jika mempunyai jam berwarna ungu dibanding mempunyai jam berwarna pink, geli.
"Dyra lagi suka warna Pink Mas."
"Untung sayang, yaudah."
"Yes, makasih Mas."
"Mbak 2 jam couple warna pink, sama 2 jam couple warna hitamnya ya," ujar Nevan sambil memberikan uang kepada mbak-mbak penjualan jam.
"By? Mau boneka?"
"Mau dong..."
Nevan berhenti di tempat boneka, Nevan membeli boneka panda berukuran sangat besar.
"Wah Mas besar banget, kan kita pake motor bukan mobil, gimana bawanya?"
"Dikirim lewat paket By."
"Oh gitu ya..."
"Iya sayang."
"Mas makasih ya, Dyra seneng banget buat hari ini, Happy Anniversary Mas Nevan. Dyra sayang Mas Nevan, Stay with me please," ucap Dyra tulus sembari memeluk Nevan erat diantara ramainya koridor Mall, Dyra takut jika Nevan hilang dari hidupnya.
"Happy Anniversary too My baby, I love u too," jawab Nevan sembari mengelus lembut pundak Dyra.
"Janji ya Mas, kamu gak bakal ninggalin Dyra," tanya Dyra sambil melihat ke arah Nevan yang berada di pucuk kepalanya, karena tinggi Dyra hanya sebatas telinga Nevan saja.
"Janji Dyra, Aku berjanji gak akan ninggalin kamu," ucap Nevan sembari mencium pucuk kepala Dyra. Dyra memejamkan matanya untuk merasakan bibir lembut itu menyentuh pucuk kepalanya.
"Janji untuk selamanya kan?"
"Iya Dyra Hafika."
Bersambung💜
Wah gak kerasa ya Nevan dan Dyra udah satu tahun aja, Hehe.
Kasih selamatnya dong?
Semoga suka sama Chapter ini ya💜
Eh tunggu dulu, Nanaz lagi suka sama lagu ini yuk dengerin.
Barangkali aja bisa suka juga kan?
See u guys💜
Update : 11 agustus 2020
Salam manis : Nanaz💜
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE FOREVER [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction❛❛Selamat Pagi, Bidadari♥️❛❛ Dari perkenalan yang Absurd di aplikasi chatting dan munculnya sebuah rasa diantara mereka. Hingga mereka berdua sepakat untuk membuat sebuah Janji Selamanya. Sampai mana Janji mereka akan bertahan? start : 02 juni 202...