"Wih cantik banget lo Dy," puji Fina sambil menatap Dyra dari atas sampai bawah.
"Mirip Lisa Blackpink," ucap Adel heboh dan menatap wajah Dyra yang cantik itu.
"Lebih cantik dari Barbie," ujar Riva tersenyum lebar dan mengusap bahu Dyra lembut.
"Penampilan lo perfect banget gila-gila," sahut Gita sembari memeggangi Dress milik Dyra.
"Makasih," balas Dyra atas pujian dari teman-temannya itu.
Dyra tersenyum ke arah teman-temannya yang sudah heboh akan kehadiran dirinya. Ia memakai sebuah Dress berwarna biru tua berenda-renda. Dan ia pun memakai High Heels berwarna sepada dengan Dress yang ia pakai yaitu berwarna biru tua High Heels yang ia pakai di kaki jenjangnya. Tidak lupa juga Dyra menggunakan riasan Make up di wajahnya yang cantik itu. Dyra juga memakai Kalung di lehernya sebagai pelengkap.
Dyra tidak bisa menghapus senyumannya pada Pesta malam ini. Dyra sangat senang karena ia dan teman-temannya dinyatakan Lulus semua. Para siswa dan siswi menatap Dyra kagum. Dyra sangat cantik sekali sampai-sampai para siswa lelaki tak bisa menahan untuk mendekati Dyra, semua lelaki disana tergila-gila akan kecantikan yang dimiliki Dyra.
"Eh Dyra."
"Lo cantik banget."
"Mirip Artis Dy."
"Masih single atau udah punya?"
"Kalau single sama gua yuk."
"Eh ada Neng Geulis."
"Nanti pulang bareng ya."
"Send nomor WhatsApp?"
"Send akun Instagram?"
"Send id line?"
"Gue rela jadi pasangan dansa lu Dy."
"Gue mau kok nganterin pulang."
"Gue shiap jadi ojol lo Dy."
"Mau jadi pasangan dansa gue gak?"
Banyak yang bertanya ini itu kepada Dyra tetapi Dyra menjawabnya hanya dengan senyuman saja. Dyra bukan tidak ingin menjawabnya hanya saja pertanyaannya sangat banyak sekali sampai Dyra kewalahan.
"Sana pergi ke tengah tuh. Katanya mau Dansa 'kan sama Faiz?" tanya Dyra kepada Adel yang sudah senyam-senyum sendirian. Adel pun mengangguk membenarkan pertanyaan dari Dyra, "Iya. Gue kesana duluan ya," balas Adel seraya melambaikan tangannya kepada Mereka.
"Gue mau ke Haru dulu ya," pamit Fina kepada mereka bertiga karena tadi Fina sudah ada janji dengan Sahabat lelakinya bernama Haru untuk Berdansa bersama. Tersisa Dyra, Gita dan Riva.
Riva melirik Dyra dan Gita yang terdiam melihat para siswa, siswi dan para tamu undangan berkumpul di Aula Greenville.
"Terus lo Dansa sama siapa Riv?" sahut Gita bertanya kepada Riva yang hanya memainkan jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE FOREVER [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction❛❛Selamat Pagi, Bidadari♥️❛❛ Dari perkenalan yang Absurd di aplikasi chatting dan munculnya sebuah rasa diantara mereka. Hingga mereka berdua sepakat untuk membuat sebuah Janji Selamanya. Sampai mana Janji mereka akan bertahan? start : 02 juni 202...