Dua Belas ~ Praktek

30 7 16
                                    

Assalamualaikum teman teman....
Sebenernya aku ga mau ngasih adegan malam pertama karena ilmunya belum sampe, tapi karena aku pernah diceritain dikit, eh engga deng
Pernah baca dikit jadi










Sensor aja ya

Happy reading 😘

Setelah Fadhil mengucapkan kalimat itu, Ais terdiam. Ia tidak mungkin menolak karena ia tahu menolak ajakan suami melakukan hubungan badan itu dosa. Ais menatap Fadhil masih ragu dengan apa yang ingin ia katakan.

" Tapi harus pelan-pelan" ucap Ais.

Fadhil menyerngitkan dahinya menatap manik mata Ais begitu dalam berusaha membaca apa yang ada dipikiran istri cantiknya itu.

" Apa sangat sakit?" Tanya Ais lagi.

Jujur saja Fadhil sebenarnya ingin tertawa tapi sebisa mungkin ia menetralkan ekspresi wajahnya. Sepertinya ia tahu ulah siapa ini.

" Adam bilang nanti akan sakit" lanjut Ais

Fadhil tersenyum, sudah ia duga. Ia mengecup kening Ais singkat mencoba menenangkan istrinya itu.

" Percaya padaku, tidak akan semengerikan yang kamu bayangkan" ucap Fadhil sambil menarik Ais dalam pelukannya

" Jadi....... Bolehkah?" Lanjut Fadhil

" Mmmmm" jawab Ais sambil mengangguk.

Fadhil tersenyum, ia sudah mendapatkan lampu hijau dari istrinya. Tentu ia tidak akan mengulur waktu lebih lama. Menurutnya,  untuk apa mengerjakan besok, jika bisa ia kerjakan hari ini.

Sumpah, sampe sini aku kehabisan kata-kata, ga tau mo nulis apa lagi 😕 karena author cantik nanjelita bingung jadi aku kasih pengetahuan aja ya, itung" bagi" ilmu. Diluar itu semua ini bukan cerita dewasa tanpa sensor, jadi keputusannya aku mau bagi" ilmu aja. Siapa tahu bermanfaat. Tenang masih seputar malam pertama kok🤗 ini cuma beberapa yang aku ketahui

Ada beberapa hal yang dianjurkan pada saat malam pertama,

Memegang ubun" pengantin perempuan sambil mengucapkan basmalah lalu berdo'a memohon berkah lalu berdo'a

اللهم اني اسالك من خيرها وخير ما جبلتها عليه واعوذ بك من شرها وشر ما جبلتها عليه.
" Ya Allah, aku memohon kepada Engkau dari kebaikannya dan kebaikan yang Engkau ciptakan untuknya. Dan aku berlindung kepada Engkau dari keburukannya dan keburukan yang Engkau ciptakan untuknya"

Setelah itu mengerjakan sholat Sunnah 2 raka'at, suami sebagai imam dan istri sebagai makmum. Warning!! Hanya berdua aja ya, jangan ngajak ibu bapak, adek kakak, sodara, apalagi tetangga, inget, hanya berdua!!!.

Setelah sholat jangan lupa do'a

اللهم بارك لي في أهلي وبارك لهم في اللهم ارزقني منهم وارزقهم مني اللهم اجمع بينناما جمعت إلى خير و فرق بيننا إذا فرقت الى خير.

" Ya Allah berkahilah aku sebab keluargaku ,dan berkahilah mereka Lantaran aku. Ya Allah berikanlah rizqi kepadaku sebab mereka, dan berikanlah mereka rizqi sebab aku. Ya Allah satukanlah antara kami dalam kebaikan dan pisahkan antara kami dalam kebaikan "

Setelah itu bebas mau ngelakuin apa.

Sebelum melakukan hubungan suami-istri alangkah baiknya berdo'a

*Kok do'a mulu sih?
Kalo mau hasil maksimal bukan cuma usaha doang yang maksimal, do'a juga harus maksimal

بسم الله اللهم جنبنا الشيطان و جنب الشيطان ما رزقتنا.

" Bismillah, Ya Allah, jauhkanlah kami dari syaitan dan jauhkanlah syaitan dari anak yang akan Engkau karunia kan kepada kami "

Setelah itu baru melakukan














Pemanasan dulu, jangan langsung masuk🤣

Dari terjemahan buku yang aku baca itu namanya foreplay, disitu dijelasin kalo harus membangkitkan nafsu si istri dulu, ga tau biar apa, aku masih polos 🙂. Setelah itu baru boleh melakukan hubungan suami-istri.

Harus pelan-pelan ga boleh buru" kasian istrinya. Juga dilarang mengeluarkan s****a diluar, karena merugikan pihak istri. * Aku ga tau rugi dari sisi mana, bukunya bilang gitu og.

Setelah menyelesaikan acaranya jangan langsung ninggalin gitu aja, gak boleh, kan perasaan wanitanya bisa sakit. Air mata wanita itu berharga. Kalo mau ngulang acara tadi lagi harus bersihin itunya dulu ya.

Setelah selesai dengan acara tadi, jangan langsung tidur, kalo mau tidur, disunnahkan untuk wudhu dulu, kalo mau langsung mandi besar juga ga papa.

Terkadang dalam keluarga pasti pengen punya anak dengan jenis kelamin yang diinginkan, misalnya pengen anak pertama laki-laki atau perempuan, itu juga ada triknya, kata Ustadz Zen. Kalo pengen anak kembar juga ada triknya.

Tapi ingat, kita itu hanya berusaha sedangkan hasilnya kita serahkan pada Allah, seumpama Allah ngasinya ga sesuai dengan yang kita inginkan, tetap bersyukur. Rencana Allah lebih indah.

Ustadz Zen juga menjelaskan kalo mau anaknya hafal Al-Qur'an, kata beliau kalo mau buat di hari Jum'at setelah melaksanakan sholat Jum'at. Diantara hari hari baik itu ada hari hari terbaik untuk melakukan hubungan suami-istri.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Udah sampai disini dulu ya, udah buntu kehabisan kata-kata. Kalo aku udah pernah ngalamin mungkin lebih luwes nulis kayak ginian ya wkwkwk
Tapi yang jadi masalah aku nulis ini masih di bawah umur.

Udah ah

Next

Future Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang