Yovie & Nuno - Sakit Hati
SELAMAT MEMBACA KISAH JAY DAN CACA 🖤
"Kamu ada bersamaku, tapi hatimu tidak. Hatiku kamu genggam erat, tapi hatimu tak bisa aku genggam sendirian."
***
Kadang anak borjuis suka mengadakan pesta di rumahnya atau menyewa club untuk semua orang yang di undang. Pesta minuman keras dan menari-nari, biasanya malam jumat dan malam minggu mereka sering mengadakan pesta ini.
Malam ini, sabtu malam Belia si cantik dengan surai panjang sepinggang mengadakan pesta di rumahnya. Dia memanfaatkan kepergian orangtuanya keluar negeri dengan membuat pesta.
Jay dan Zigo datang dengan menggunakan kaos hitam polos dan jaket Gloues. Simple tapi dapat memikat gadis-gadis di sini.
Bahkan saat pertama datang Jay mengedipkan matanya pada tiga gadis yang sedang berkumpul dengan pakaian minim. Ketiga gadis itu terpesona walau hanya diberi kedipan mata saja.
"Hai babe," Belia datang dan langsung mengecup pipi Jay, pakaiannya sangat terbuka gadis itu menggunakan rok pendek dan tank top putih serta hiasan lain seperti kalung dan anting yang mencolok.
"Gue cabut dulu, cari mangsa," bisik Zigo, lalu lelaki itu pergi meninggalkan keduanya.
"Kiss my lips, babe," pinta Belia manja, sengaja dia memanyunkan bibirnya.
"Nggak di sini," bisik Jay sambil meniup telinga gadis itu, Belia tersenyum tanpa aba-aba gadis itu menempelkan bibirnya di bibir Jay, Belia memberi kehangatan saat dinginnya malam menerpa.
Tak peduli dengan banyaknya orang yang melihat, toh di pesta seperti ini adalah hal lumrah untuk berciuman. Bahkan yang melihat itu banyak yang iri pada Belia karena bisa jadi "my crush" Jay.
"Thanks," Jay tersenyum jahil pada Belia, "gue ambil minum dulu." Pamit Jay lalu dia pergi ke stand yang menyediakan berbagai macam minuman.
Lelaki itu meneguk minuman beralkohol itu, rasanya pahit menyerang tenggorokan, tapi sensasinya sangat mengasikan. Matanya membulat saat melihat gadis yang sudah satu minggu ini dia tak beri kabar. Di lihatnya dia semakin cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jayesa
Teen FictionCinta mereka di mulai dengan permainan konyol. Saca Cantika, gadis yang tidak pernah menyangka bahwa hatinya akan berlabuh pada fakboi cap kakap yang bisa menjerat sepuluh perempuan dalam sehari. Sebuah pertaruhan konyolnya membuat gadis itu harus m...