Aku beneran kangen kalian, shshshsh😭✊
Beneran nggak sabar liat reaksi kalian chapter kedepan yang... :))))))))))))
Dengan seorang diri, Narendra sedang membersihkan dan merapikan ruang tamu rumahnya yang akan didatangi makhluk-makhluk luar biasa untuk mengerjakan tugas kerja kelompok.
Iya, sendirian. Karena sekarang Abi-nya Narendra sedang berjualan di toko. Mereka saling bergantian, Abi Narendra berjualan dari pagi sampai sore lalu dilanjutkan Narendra dari jam sehabis maghrib.
Tok... tok... tok...
"Assalamu'alaikum, Atuk! Oh, Atuk!"
Pintu rumahnya diketuk yang Narendra yakini itu adalah ulah para makhluk-makhluk luar biasa, membuat Narendra bergegas mengembalikan sapu yang tadi ia pakai ke tempat semula dan merapikan yang belum tersusun rapi.
"Assalamu'alaikum, Atuk! Oh, Atuk! Atok, Atok, Atok, tok-tok! Jet-jet, ajep!" Mereka semua memanggil, meminta dibukakan pintu tapi serasa sedang mendugem.
Bisa dibayangkan? Selama menunggu untuk Narendra bukakan pintu, mereka semua berjoget serasa ada musik remix di telinga mereka yang membuat mereka bergoyang.
Tok... tok... TOKK!!!
Pintu yang awalnya diketuk santai menjadi tidak santai saat Reno yang melakukannya dengan wajah menahan sesuatu.
"Cepetan, woi, Ndra. Gue mau setoran alam di rumah lo. Nggak bisa didelay. Darurat!" Reno memegang perut dan pantatnya.
"Santai aja, No. Kalem, uy. Coba pelan-pelan ngetuknya. Despasito. Perlahan," kata Martaka santai, tampak tak peduli terhadap penderitaan Reno yang menahan sesuatu di sana.
"Hah, ganti lagu? Perlahan? Perlahan engkau pun menjauh dari diriku, melupakan semua yang tlah terrrrrjadiiiii iiiiii iiii~" Sama seperti Martaka, Jaevan pun sepertinya juga tidak peduli dengan Reno, ia asik berjoget sendirian.
"Jaevan kalo kebanyakan main sama Bang Jeffry ya gini," kata Jindra melihat Jaevan ngeri.
"Lo diem atau gue gampar?!" Reno menatap Jaevan tajam, tangannya terkepal ke arah Jaevan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Narendra | Renjun [✔]
Fanfic𝐒𝐞𝐦𝐢𝐛𝐚𝐤𝐮⁺。✧┇런쥔 𝐱 나경 ❨ 𝐥 𝐨 𝐤 𝐚 𝐥 ❩° ❝𝘎𝘶𝘢 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘮𝘢𝘯𝘧𝘢𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘴𝘶𝘢𝘳𝘢 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘮𝘢𝘯𝘥𝘢𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘈𝘥𝘻𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘳𝘪𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘯𝘺𝘢𝘯𝘺𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘶 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦...