Kok sekarang notif ceritanya update nggak ada lagi? Beneran nggak ada notifnya ih 💔😭😭 wp makin error kenapa ya??? Aku ngambek sama wp nih😭💔
"Lia, bangun, hari sudah mau terang. Lo nggak mau sholat subuh, ya?" Narendra sedari tadi berusaha menjadi alarm mulut yang membangunkan Lia. "Oh, pantes nggak mau bangun buat sholat, jangan-jangan setan di sini nutupin kuping lo."
Merasa berisik, Lia sedikit mendongak dengan mata yang setengah terbuka, melihat ke arah Narendra. "Hm, apa?" tanyanya bernada datar seperti orang mengajak berkelahi.
"Bangun. Lo nggak mau balik ke tenda? Kalo lo lama, gue tinggalin lo."
Lia berdecih. "Cih, emang lo tega tinggalin gue?" Matanya masih setengah terbuka.
Tak ada jawaban dari sang lawan bicara, yang ada anak laki-laki itu sibuk dengan sesuatu.
Seketika saja mata Lia terbelalak kala kesadarannya sudah terkumpul dan matanya melihat sang kakak kelas di hadapannya ini sedang menyisir rambut yang sedikit basah dengan jari jemarinya, menunjukkan sebuah kenikmatan Tuhan yang tak bisa didustakan, membuat jantung Lia berdegup kencang.
Meneguk ludah, Lia sedikit gagap. "A-Aa' kenapa rambutnya jadi b-basah gitu...?" tanyanya gugup. Lia sangat lemah melihat laki-laki yang menyibakkan anak rambutnya ke belakang, yang menimbulkan anak laki-laki itu jidatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Narendra | Renjun [✔]
Fiksi Penggemar𝐒𝐞𝐦𝐢𝐛𝐚𝐤𝐮⁺。✧┇런쥔 𝐱 나경 ❨ 𝐥 𝐨 𝐤 𝐚 𝐥 ❩° ❝𝘎𝘶𝘢 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘮𝘢𝘯𝘧𝘢𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘴𝘶𝘢𝘳𝘢 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘮𝘢𝘯𝘥𝘢𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘈𝘥𝘻𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘳𝘪𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘯𝘺𝘢𝘯𝘺𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘶 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦...