Halo semuanya. Kembali lagi dengan Kinesisklopedia. Kali ini Kinesisklopedia akan membahas profil karakter Angkatan 20 Sekolah Kinesis (Berarti Daniel tidak termasuk, karena dia masuk ke Angkatan 19). Tapi tenang saja, bila semua Kineser Angkatan 19 terungkap, akan dibuat profil karakternya juga.
Angkatan 20 beranggotakan:
1. Arief Virandika
2. Randy Fisherman
3. Seila Sonata
4. Viola Sonata
5. Sofia Putri Sanjaya
6. Vindha Vinnkona
7. Kelvin Tandanu
8. Hana Agustin
9. Lia Dalma
10. Ray Fadhayuwana
11. Revaldi Meratinia
ARIEF VIRANDIKA
Umur: 15 tahun
Tinggi/BB: 174 cm/67 kg
Tanggal lahir: 29 November, Zodiak: Ophiuchus
Kinesis: Atmokinesis
STATS
Kekuatan: 4/6
Kelincahan: 4/6
Ketahanan: 4/6
Intelijensi: 3/6
Kinesis: ?/6
Jiwa: 5/6
Arief Virandika adalah seorang Kineser yang baru lulus dan menjadi angkatan 2020. Lulusan dari SMP Andromeda, yang merupakan sekolah dari yayasan Andromeda. Dia satu sekolah yang sama dengan Randy Fisherman dari Sekolah Dasar, kemudian dengan Seila Sonata, Viola Sonata, dan Sofia Putri Sanjaya dari Sekolah Menengah Pertama.
Arief merupakan blasteran Indonesia-Jerman, mungkin ini penyebabnya kenapa dia memliki tinggi di atas rata-rata orang Indonesia seusianya. Ini juga yang menyebabkan warna rambutnya berwarna cerah, mengikuti ibunya. Ayahnya bernama Handy Virandika, dan ibunya bernama Nadine Windberg. Windberg sendiri adalah--Ups, sepertinya udah kelewatan, nanti jadi spoiler. Mereka sering berpergian ke luar negeri, sehingga secara tidak langsung membuat Arief menjadi mandiri.
Orang tuanya meninggal karena kecelakaan pesawat saat hari kelulusannya. Saat ini walinya adalah paman dari pihak ayah, Alan Virandika. Arief mempunyai sepupu bernama Daniel Virandika, yang sudah dilatih menjadi Kineser sejak SD.
Potensi Kinesisnya terlihat saat tidak sengaja memanggil hujan badai dan memanipulasi cuaca, waktu pemakaman kedua orang tuanya. Kemudian Alan mengenalkan konsep Kinesis kepadanya. Diduga Kinesisnya ada hubungan dengan garis keturunan ibunya, tapi masih belum diketahui.
Hobinya bermain futsal, volly, menonton film, dan mendaki. Makanan favoritnya adalah ayam bakar dan bolu lapis talas. Hal yang tidak dia sukai adalah ati ampela dan kacang.
RANDY FISHERMAN
Umur: 16 tahun
Tinggi/BB: 169 cm/63 kg
Tanggal lahir: 10 Agustus, Zodiak: Leo
Kinesis: Pyrokinesis
STATS
Kekuatan: 5/6
Kelincahan: 4/6
Ketahanan: 3/6
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA Kinesis
FantasíaKinesis? Jaman sekarang mana ada yang percaya dengan hal hal yang begituan. Bayangkan saja! Mengendalikan sesuatu dengan pikiran, sungguh tak masuk akal. Tapi hal itu beneran ada di dunia ini! Arief Virandika, remaja berusia 15 tahun. Saat kem...