Kinesisklopedia #2: 7 Bangsa di Dunia SMA Kinesis

859 28 3
                                    


Di cerita SMA Kinesis, Bab 7, diketahui bahwa ada 7 bangsa besar yang mendiami dunia sejak dulu kala. 7 bangsa itu antara lain:

1. Peri.

2. Iblis.

3. Naga.

4. Hewan Penyihir.

5. Manusia.

6. Vampir.

7. Penyihir.

Pembahasannya akan dimulai dari yang pertama kali mendiami bumi.



1. Peri

Bangsa Peri (Elf) merupakan bangsa pertama yang mendiami dunia, bersama dengan bangsa Iblis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bangsa Peri (Elf) merupakan bangsa pertama yang mendiami dunia, bersama dengan bangsa Iblis. Peri memilik fisik yang seperti manusia, dengan telinga memanjang dan meruncing. Kebanyakan memilik rambut panjang, dan perawakan tinggi. Warna pupil mata mereka biru. Hampir semuanya berkulit putih. Wanita dari bangsa Peri terkenal akan kecantikannya. Bangsa Peri terkenal dengan bangsa yang sangat panjang umur, bisa berumur ribuan tahun.

Mereka mempunyai rasa seni yang sangat tinggi. Bangsa Peri sangat dekat dengan alam, karena alam itu sendiri sumber kekuatan mereka Kebudayaan mereka sangat maju karena berkolaborasi dengan alam.

Kebanyakan bangsa Peri berhati baik, karena hati mereka murni. Walaupun ada juga yang jahat. Mereka bisa melakukan sihir. Kebanyakan dari bangsa Peri ahli menggunakan sihir cahaya, sihir alam, dan sihir penyembuhan. Mereka pembuat senjata yang baik. Bangsa Peri bisa memadukan sihir mereka kedalam senjata seperti pedang, busur, atau tameng untuk menambak daya kekuatan. Warna ranah jiwa mereka putih. Mereka sangat peka dalam soal pendengaran, dan insting mereka sangat kuat.

Beberapa Peri yang handal bisa memasuki mode 'Elven'. Dalam mode ini, telinga mereka akan memanjang, mata mereka akan berwarna putih, dan di beberapa bagian tubuh akan muncul beberapa ornamen peri. Mode 'Elven' juga memberikan mereka kemampuan melayang (Levitasi) dan juga kemampuan Self Healing secara terus menerus dan ekstrim. Dan 7 Peri yang terpilih akan bisa menggunakan mode 'Saint'. Mode ini seperti mode 'Elven', dengan tambahan sayap di punggungnya, dan lingkaran seperti bulan sabit di atas kepalanya. Banyak yang bilang mode 'Saint' ini terlihat seperti malaikat, ketimbang Peri.

Bangsa Peri dulu tinggal di hutan atau pegunungan, tapi sekarang kebanyakan dari mereka tinggal di dimensi mereka sendiri, Alfheim. Pintu masuknya berada di Pulau Fee Tür. Beberapa dari mereka juga berbaur dengan manusia.

Bangsa Peri ikut andil dalam Perang Antar Bangsa 1 & 2. Mereka sangat bermusuhan dan menentang bangsa Iblis. Seorang Kineser dari bangsa Manusia pernah membunuh Peri. Karena itu bangsa Peri memutuskan jalinan hubungan antar bangsa Peri dengan Manusia dan tidak mempercayai mereka lagi selama 1000 tahun.

Peri dibedakan menjadi 3 ras besar, yaitu Peri langit , Peri bumi, dan Peri air. Sesuai dari namanya, Peri langit tinggal di langit, terkadang di pegunungan, Peri bumi tinggal di daratan. Sedangkan Peri air tinggal di kawasan air dan laut. Kemudian mereka dibagi lagi menjadi ras kecil, seperti Peri langit yang terdiri dari Moonlight Elf, Sunlight Elf, Starlight Elf, dll. Kadang mereka berbaur dengan manusia.



SMA KinesisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang