02

739 76 15
                                    

"Kok kita datang ke bar?" Tanya eunbi pada gadis kim yang berada di sebelahnya.

"Ketemu orang yang bakalan gue kenalin" setelahnya kim chaewon menarik tangan eunbi masuk kedalam bar dan akhirnya eunbi pasra mengikuti kemauan sahabatnya itu.

"Yo bro" chaewon yang mendengar suara seseorang gadis di belakangnya segera berbalik lalu tersenyum lebar.

"Yo bro" balas chaewon sambil berpelukan dengan yena sedangkan eunbi masih diam di posisinya bagaimana ia bisa bertemu dengan gadis pembuat onar di sekolah.

Kalau saja eunbi tau kalau orang yang bakalan chaewon kenalin modelannya kayak yena pasti dia udah nolak secara mentah-mentah.

Chaewon berbalik menatap eunbi "ini teman gue yang mau gue kenalin kalian pasti udah kenal apalagi yena sering masuk ruang osis"

"Tentu" bukan eunbi melainkan yena yang menjawab.

"Biar sopan kita kenalan ulang" ucapnya sambil mengulurkan tangannya "choi yena" eunbi segera menjabat tangan yena dengan senyum sinis?"kwon eunbi"

"Kalian berdua ikut gue" yena berjalan terlebih dahulu di ikuti kedua gadis itu dari belakang. Mereka sampai di meja bar lagi dan lagi eunbi melihat orang yang di kenal mungkin chaewon tidak kenal karena ia tidak terlalu peduli dengan sekitarnya.

"Pelayan wine tiga" tidak lama pelayan yang di panggil datang dengan tiga gelas wine dan memberikannya satu persatu pada gadis di hadapannya.

Chaeyeon hanya diam tanpa ada niat menyapa terlebih dahulu saat yena datang dan langsung duduk di sampingnya bersama dengan dua gadis yang mengikutinya.

"Kenalin ini chaewon dan ini—-"

"Ketua osis yang terhormat" potong chaeyeon dengan nada sinis, eunbi yang mendengar langsung menatap tajam ke arah chaeyeon sedangkan yang di tatap hanya menatap datar.

"Jaga mulut lo" tegas eunbi.

" dipuji malah marah" entah lah sepertinya chaeyeon ingin mencari masalah dengan eunbi.

"Lee chaeyeon" ucap chaeyeon sambil mengulurkan tangannya dan langsung di sambut chaewon dengan senang hati "kim chaewon"

"Pelayan satu lagi" chaeyeon seketika melirik kearah yena dengan wajah datarnya.

"Gak ada cukup satu itu gak baik buat kesehatan lo" yena yang mendengar itu hanya mendengus kesal.

"Apa bedanya sama lo yang merokok?"

"Jelas beda, lo teman sekaligus sahabat gue dan gue mau ngilangin kebiasaan minum lo itu"

"Gak akan ilang kalau orang tua gue masih saling bertengkar" ucap yena, chaeyeon yang mendengar itu hanya diam tidak ingin meladeni ucapan unfaedah dari choi yena.

Chaeyeon tidak ingin berkomentar jika sudah menyangkut keluarga dimana keluarganya sendiri juga berantakan. Dan memilih meneguk minumannya sampai habis.

Chaewon dan eunbi yang mendengar semua yang di bicarakan keduanya hanya diam sambil menikmati wine yang masih tersisa setengah. "Mereka kayaknya punya masalah keluarga kayak kita juga" ucap chaewon dan di balas gelengan "lo aja gue gak ada masalah"

"Gue jadi tertarik untuk makin dekat dengan keduanya" bisik chaewon tepat di telinga eunbi.

Eunbi menunjukan smirk andalannya saat tidak berada dikawasan sekolah "sama".

🍁🍁🍁

Eunbi mengeluarkan ponselnya karena bosan sedari tadi hanya diam jadi dia post foto mereka berempat tadi sempat foto bersama.

Rumor unit🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang