05

516 63 2
                                    

Seorang pemuda yang sedang duduk di mansionnya membolak-balik kertas yang sedang di pegang. Sekali-kali ia mengecek jam yang melingkar seperti menunggu kedatangan seseorang.

Sampai langkah kaki yang terdengar semakin dekat, pemuda itu memutar arah pandangannya dari mana suara itu berada lantas ia tersenyum mendapati orang yang di tunggu sudah tiba.

"Wah pada telat lu pada" teriaknya saat teman-temannya baru memasuki kediamannya.

Keempat temannya hanya tersenyum membalas ucapan pemuda tersebut dan duduk di sofa mewah yang terletak di tengah kediaman pemuda itu sebut saja bang chan.

"Apa yang membuat kalian terlambat tidak sepertu biasanya?" Tanyanya kembali.

"Gue ada sedikit urusan" jawab changbin.

Semuanya memandang ke arah changbin sedangkan yang di pandang hanya tersenyum kecil sudah ia pastikan teman-temannya pasti akan menanyai perihal postingannya.

"Tidak perlu ngeliat gue kayak gitu" ujar changbin.

"Baiklah! Jelaskan postingan kalian changbin, hyunjin dan jaemin" ucap chan dia sebenarnya sudah cukup penasaran tumben sekali temannya pos foto cewek di ignya. Tidak juga sih kalau jaemin dan hyunjin sudah biasa mendekati banyak perempuan tapi tidak dengan changbin.

Ketiga namanya di yang di sebut mengalihkan pandangannya ke arah chan sedangkan felix ia memilih menyimak saja dulu.

"Tidak ada apa-apa hanya sedang tertarik" jawab jaemin.

"Gue juga" changbin menimpali ucapan jaemin.

"Kalau hyunjin bagaimana? Bahkan caption nya lo meminta maaf pasti sudah pernah bertemu sebelumnya" selidik chan.

"Memang pernah" ujar hyunjin dengan senyum di akhir kalimat.

"Yah felix gue mau menanyai tentang seseorang?" Felix yang sedari tadi menyimak hanya mengangguk.

"Gue mau tau tentang minju" kalian pasti tau siapa yang bertanya pasti jaemin.

felix memasang wajahnya seolah-olah sedang berfikir lalu menatap jaemin "minju salah satu anak berprestasi tapi karena prestasinya juga ia sering di tindas dengan ryujin mantan hyunjin" ujar felix sambil menatap hyunjin sekilas "ryujin tidak terima ada orang yang lebih pintar darinya, tapi minju tidak pernah melawan dan juga minju selalu di antar jemput oleh seorang supir bahkan jika ada tugas kelompok minju akan mengerjakannya secara tepisah tidak ada yang tau betul mengapa dan untuk jaemin jika kau menyukainya sebaiknya dipendam saja belum ada pria yang bisa menarik perhatian minju sepertinya standar minju terlalu tinggi" jelas felix sedangkan yang lain hanya menyimak tanpa ada niat memotong.

Tiba-tiba jaemin tersenyum lebar "ini tantangan baru" ucapnya.

Yang lain hanya mentap malas ke arah jaemin sudah di pastikan pemuda itu akan melakukan kegilaannya lagi. Felix hanya memandang sahabatnya itu penuh arti belum tau saja jika berani mendekati minju akan berurusan dengan chaewon.

"Gue juga ingin bertanya tentang yena, choi yena" ucap changbin.

"Oh jadi yang lo traktir itu gadis yang suka tidur itu dan juga lo gak pernah mentraktir kita" terang jaemin.

"Kalian gak kekurangan uang untuk di traktir" teman-temannya hanya mendegus Selalu saja jawaban yang sama.

"Yena pintar tapi juga masuk salah satu siswi yang suka melanggar peraturan sekolah jika mungkin bisa ia pasti sudah di keluarkan dari sekolah karena sering bolos dan melawan osis tapi sayangnya ayahnya salah satu donatur sekolah jadi jika ia melanggar hanya mendapatkan terguran atau hukuman ringan. Di sekolah yena hanya berteman dengan beberapa anak tidak lebih dari 5 orang" changbin mendengar hanya mengut-mangut mengetih.

"Menutur lo gimana sifat chaeyeon bukan kah kalian berada di kelas yang sama dari awal mula sekolah" felix hanya mengangguk mengiyakan ucapan hyunjin barusan.

"Kami memang berada di kelas yang sama dari masuk hingga sekarang kalau bicara tentang chaeyeon ia tidak berbeda jauh dengan yena sama-sama pintar tapi sering melangar peraturan sekolah dan guru-guru bahkan sudah menyerah menegur keduanya. Tapi yang gue dengar chaeyeon itu perokok tapi seperti itu benar dari postingan yang di post dia beberapa hari yang lalu. Tidak ada yang berani mendekatinya terlebih dahulu mungkin hanya yena yang berani dan juga chaeyeon saat di sekolah lebih banyak menghabiskan waktu di rooftop sekolah, yang membuat gue binggung kok chaeyeon sifatnya beda banget sama adiknya chaeryeong" hyunjin hanya diam mencerna setiap kata yang keluar dari mulut felix.

"Tunggu kenapa kalian semua berurusan dengan gadis-gadis aneh di sekolah" ucap felix tiba-tiba.

"Apanya yang aneh?" Tanya chan.

"Aneh lah! Lo berurusan dengan ketua osis galak nya minta ampun bahkan murid yang ditatap saja sudah merasa terintimidasi. Sedangkan jaemin malah tertarik dengan minju yang juga terkenal pendiam dan selalu berurusan dengan buku, yena yang selalu bolos membuatnya keluar masuk ruang osisi dan chaeyeon penyendiri, perokok. Pokoknya kehidupan pribadi mereka jarang terkuak"

"Mereka pasti punya alasan" ujar hyunjin.

"Mungkin saja tapi kenapa kita jadi membicarakan mereka?gue nyuruh kalian kesini untuk bukan untuk itu" ucap chan sedangkan yang lain hanya cengegesan tidak berdosa.

"Baiklah! Jadi kita mau ngapain?" Tanya jaemin.

"Jelas kita akan bermain" bukan chan yang menjawab tapi changbin.

Yah akhirnya mereka menghabiskan waktu di mansion chan, kedua orang tuanya juga sedang tidak ada di rumah jadi hanya beberapa pelayan yang menemaninya membuat chan mengajak teman-temannya menghabiskan waktu bersama.




🍁🍁🍁

Selamat membaca😁






















Iz*one resmi comeback walaupun peririssn mvnya di tunda jangan lupa besok jam 10.









Ssots

Rumor unit🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang