04

543 69 6
                                    

Sekarang jaemin sedang berada di perpustakaan untuk mengembalikan buku, bukan kah sekolah ini perlu di pertanyakan begitu juga dengan pengurus kelas yang tidak tau keberadaanya dimana hingga akhirnya jaemin lah yang berakhir di perpustakaan.

Jaemin mendengus kesal sambil mengembalikan buku-buku itu pada tempatnya, walaupun tidak iklas pemuda itu tetap melakukannya dengan rapi kok.

Setelah semua buku sudah berada pada tempatnya pemuda bermarga na itu berbalik untuk keluar tapi baru setengah jalan tiba-tiba ia berhenti. Melirik ke arah sebuah meja yang terdapat di sudut ruangan.

Jaemin sudah sampai di tempat tujuannya lebih tepatnya di depan seorang gadis, jaemin jongkok untuk menyamakan tingginya menatap setiap inci wajah gadis di hadapannya. Gadis itu terlihat sangat tenang dalam tidurnya membuat jaemin tanpa sadar mengembangkan senyumnya.

Jaemin mengenal gadis ini, kelas mereka bersebalahan  hanya memerlukan beberapa langkah. Kim minju siswi yang terus jaemin perhatikan saat tidak sengaja berpapasan di koridor.

Tidak lama gadis mengerakan tubuhnya membuat jaemin sedikit mundur, ternyata gadis itu malah menegelamkan wajahnya di lipatan tangannya bahkan ponsel yang berada di gengamannya masih setia berada di sana.

Entah lah ide gila jaemin tiba-tiba muncul ia merogoh sakunya mengeluarkan benda pipih itu ke arah gadis di hadapannya setelah merasa bidikannya pas—-

Ceklek—

Jaemin meneriksa hasil jepretannya yang ternyata bagus benar-benar skil memontretnya sudah setera dengan profesional menurut jaemin sendiri.

Na_Jaem.

❤️💬⤴️ liked by H_Hj and 3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬⤴️ liked by H_Hj and 3.546 others
Na_Jaem. Tidur aja cantik😍

View all comments

H_Hj anjay ngalus
↪️Na_jaem. Biasa :)

Felixx kok kayak kenal
↪️Na_Jaem. Emang kenal

Sp€arb_ baru juga pindah udah dapat gebetan aja
↪️Na_Jaem. seorang na jaemin tidak perlu di ragukan.

NaNaNa01. Oppa sudah punya gebetan.

C.lia padahal baru mau di gebet :(
↪️Shin.Y gebet aja belum jadian juga
↪️¥€jii gue dukung dah.

🍁🍁🍁

Ceklek

Pintu rooftop terbuka namun tidak membuat seorang siswi yang merokok mengalihkan tatapannya ke arah pintu, ia berfikir mungkin itu sahabatnya choi yena.

Ia memandang langit biru yang di penuhi awan putih dengan sesekali mengangkat tangannya untuk menghisap rokoknya tapi tangannya tiba-tiba di tahan dan rokok yang tadi berada tingannya sudah berakhir di lantai dengan seorang siswa yang sedang menginjaknya.

Rumor unit🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang