0⃣3⃣: SKSD

51 11 0
                                    

Allysha POV

Hari pertama gue masuk SMK biasa-biasa aja. Bukan nya happy malah jadi kezel.

Anak baru yang lain keliatan happy nya. Apalagi kata mereka kaka kelas nya 'gantenk-gantenk'. Kaya temen sekelas gue yang baru, Si Aurel dan.. Siapa sih namanya dih gue lupa, ha iya namanya pinka. Pencinta cogan dan suka drama korea.

"dih Ashton lama banget sih."

"Uhm. Cepet banget mau pulang nya. Kan belum saya hukum" oke gue dah tau itu siapa. Siapalagi kalau bukan tetangga gue, Reece.

"Apasih? Tadi kan gue udah di permalukan"

"beda itu mah" bantah nya, lalu ikut duduk di sebelah gue.

"dih najis" gue pun bergeser menjauh dari nya.

"anak tata boga gaboleh gitu heh" katanya.

"Yeu ini juga bukan karena gue yang mau"

"santai aja kali. Lama-lama lo juga nyaman sama jurusan lo." kali ini ia mengangkat satu kaki nya.

"sombong amat"

"gue lagi kosong nih" katanya lalu membuka jaket.

"urusan nya sama gue? Apa gue harus carikan lo pacar?"

"lah lu mikir apaan? Maksud gue, gue pulang sendiri. Lo gamau nebeng gitu?" yaallah malu bgt gue.

"Oh kirain. Engga gue nunggu Ashton. Lo luan aja"

"Oh yauda sih. Oya soal hukuman nya masih berlaku ya. Gue udah kasih hukuman nya ke temen cabut lo tadi. Tapi ke elo belum sih."

"lah terus apa hukuman buat gue?"

"sore ini lo keruma gue deh." kata nya lalu bangkit.

"ih ngapain, kenal juga baru sehari"

"engga sehari, kita udah kenal lama. Cuma yaa.. Gengsi lo tinggi kayanya, malas gue." lalu ia pun pergi sambil menyandang sebelah tas nya.

Keren sih, tapi sayang nya sombong banget.

"Woi! melamun lu!" Astralalaganala Ashton ngagetin gue aja.

"Dari mana aja lu? Lama bangetsi?"

"uda ya bawel, nanti aja merepet nya. Sekarang nih tas nya di sandang ya princes" wih tumben baik nih orang, tumbenan dia mau ambilkan tas gue.

.

"Eh gimana tadi? Seru kan masak-masak?" tanya Ashton sambil mengembudikan mobil baru nya.

"Masak ndasmu, masih juga pengenalan hari pertama."

"Dah jumpa pa blom ya kalyan" tanya Ashton pelan.

"Ha? Jumpa? Sama siapa?"

"Ohhhh iya yaaa gue ngerti. Elu sengaja banget ya dukung gue masuk SMK yang sama kaya tetangga. Biar kalo mau lama-lama di sekolah enak gitu yakan? Terus gue disuruh pulang sama tetangga. Pinter lu ya"

Ternyata itu siasat Ashton.

"Apaansih ga nyambung goblok. Justru gue disuruh sama mamah biar lo tu jadi orang ga nolep banget. Bisa deket sama tetangga-tetangga" jelas Ashton. Yaampun ternyata mama juga yang merencankan ini semua.

"Makanya jadi orang jangan rebahan mulu. Orang jadi ga yakin sama lo, bisa milih pilihan yang bagus apa engga" nasehat Ashton.

"Anj, jadi selama ini gue beres-beres rumah juga disebut 'rebahan' hah?"

"Alah secuil doang" remeh Ashton.

Mending gue diem deh.

.
.
.

Akhirnya sampai di rumah tercinta.

Dimana ada Ka Aliyah, Mama, Papa, tumbuhan, hewan dan.. Wtf?

"Loh loh loh?"

"Eh kalian ko baru pulang? Kemana aja?" sambut mama ramah.

Iyalah ramah, orang ada Reece disini.

"Aduh cape banget Ma, Aku tidur dulu ya, Ba--"

"tydack semudah itu adinda" idih ni Ashton ngapain coba pakai nahan-nahan gue.

"Buru-buru amat? Katanya mau belajar masak sama aku" shit! Dia kok mengadi-ngadi sih?! Malah ngomong nya dengan wajah tanpa dosa lagi, senyum-senyum gitu.

"Tuhkan, iya nak Reece. Allysha emang suka pelupa gitu. Maklumi aja ya. Nah sekarang lisha ganti baju cepet" ih emak gue ngapa bela dia.

"Ditunggu loh" sambung Reece masih duduk santai.

"Ifgshhagsgaks" gerem banget gue asw.

Gue pun langsung masuk ke kamar. Sekarang gue bingung, pergi ga sama dia? Ih tapi mau kemana coba?

Mama kan gadeket sama tuh anak, tapi ko percaya aja sih??

Dahlah gue ikutin aja.

.

Ga berapa lama, gue pun keluar dari kamar dengan outfit handalan gue. Kaos lengan pendek hitm san celana joger abu-abu gelap.

"Cantik banget dandanan ade kaka unch banget yaallah" Ni Ka Aliyah ngapai gada angin gada hujan ?

"hilih ni rambut nya pakai di tata space buns lagi. Sihiyyy" rayu Ka Aliyah sambil menoel-noel rambut gue.

Helaw? Kemana-mana juga gue selalu spacw buns kale. Makanya ga heran nama rambut gue lama-lama jadi gimbal gini.

"nama nya juga mau pergi sama saya kak" sambung Reece. Monmaap ini sudah menjatuhkan harga diri saya loh ya.

"udah-udah jangan banyak bacot deh. Dah yok, biar cepet pulang juga" gue pun menarik Reece agar cepat-cepat keluar dari rumah gue.

.

"he lu apa-apaan sih, ngadi-ngadi segala lagi. Cabut hukuman lo, cepetan. Sekarang gue mau balik" kata gue sambil membuka pagar.

"lah anyink. Baru juga sampai di pagar rumah lu, belum lagi nyebrang rumah."

Dih mampus gue, tetangga-tetangga yang lain liatin kita berdua soal nya.

Karena mereka semua tau gue tu orang sama sekali gapandai bergaul dengan tetangga-tetangga.

Apalagi temenan sama nih anak. Dipikir tetangga lain gue suka lagi sama dia.

"yauda bentar aja ya" guepun akhirnya pasrah.

Semoga dia beneran ngajari gue. Lumayan sih kan dapat ilmu, apalagi kalau dia sharing ke gue tentang tuh sekolah dan pelajaran.

.
.
.

YOYOYOYOOO voment ya gaissss jangan lupa terimakasih!!!

KOKI [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang