0⃣8⃣: Masak dulu gaiz.

35 11 0
                                    

Allysha POV

"Nah sekarang lo coba masak ni semua, sebisa lo aja. Biar gue cicipin" kata Reece saat kami baru saja sampai rumah gue.

"Napa engga lo aja yang masak terus gue liat cara nya begimana. Nah kan gampang. Kok malah di peribet"

"GUE MAU TAU SKILL LO UNTUK MEMASAK SEBERAPA, monyet" kata nya sedikit geram.

Yang gue tau gue tuh gemesin bukan geremin.

"Oh gitooo yauda ntar ya siap nyobain skinker baru w dih liat ni muka w udh penuh jerawat huhu"

"heh dakzal, sekarang lah. Terus kalau lo enak-enak an make skinker gue ngapain? Bengong liatin lo?" katanya sambil mengerutkan dahi. Cie marahhh.

"Ya itu sih urusan lo, gue ga urus. Saran gue sih lo masakin buat gue aja." kata gue, sengaja sih gue mau liat kesabaran nya sampai mana mwehehe.

"Hadeh yauda-yauda" katanya sambil mengangguk. Loh kok mau? Tumben?

"Gakgakgak, gue cuma bercanda kalee. Udah jangan baperan kuy kedapur" kata gue lalu masuk kerumah mendahului nya.

"e m o ny e t" umpat nya.

.

"Ni rumah gaada orang? Sepi banget perasaan" tanya Reece sambil melihat kesekeliling rumah.

"Gada orang, napa mau maling ye lu?!"

"Dih ngapai gue maling, rumah gue juga udah elite" ujar nya.

Sombong banget ni wakil ketua osis di smk yang ngaku ngaku famous padahal engga.

Followers juga palingan di beli.

"heh ngapa lu natap gue sambil nyengir gitu?" tanya nya.

"Gada aneh aja baru kali ini gue kenal sama tetangga yang songong kaya lo"

"Bukan sombong kali, ya kan elu tadi nuduh-nuduh gua." ujarnya.

"gue kaga nuduh lo. Gue cuma bercanda. Kok lo baperan."

"gue ga baperan. Ah yauda gue minta maaf kalau salah paham" katanya. Lah ko minta maaf luan.

"Mm yauda gue juga minta maap klo nyinggung lo. Emang gue ceplas-ceplos orang nya. Maklumi ya" kata gue sambil merentang kan tangan.

"Dih anjir mau ngapain lo?" tanya Reece kaget.

"Peluk damai."

"Gada gada dah gue bilang gue paling gabisa di peluk" Reece menolak sambil menjauhi gue.

Ehmmm enak ngejahilin ni orang.

"Gapapa biar lo terbiasa"

Gue pun memeluk paksa si kawan. Tapi dia nya teriak ketakutan. Emang nya gua kunti anjir.

"SANA ANJIR GUE GELI WOII SANAAA!!!" teriaknya sambil berusaha melepaskan pelukan maut gue.

"Apaan sih santai aja kali goblok." gue pun melepaskan pelukan nya.

"Yauda lo duduk dulu, biar gue coba masak ya."

"Nah gitu kan bagus" katanya lalu duduk dengan nafas lega.

Dia lucu juga ya? Ganteng, cool, imut juga. Famous sih tapi kaya maksa juga kesan nya. Tapi single gapernah punya cewe. Di peluk cewe aja teriak. Oalah.

Setelah 4 hari gue kenal dia, ternyata dia orang nya baik. Tapi ada tapi nya. Ya ngeselin gitoh.

"Eh betewe lu gapernah kenalan sama cewe?"

KOKI [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang