1⃣6⃣: Heartbreak girl.

32 10 0
                                    

Author POV

Seiring berjalan nya waktu. 2 minggu lagi tibalah hari penerimaan raport.

Tanpa mereka sadari 2 bulan setelah mereka berdamai, Allysha dan Reece menjadi semakin dekat. Tetapi belakangan Allysha juga sering curhat ke Reece kalau hubungan nya dengan Bradley semakin renggang.

"Reece, ko rasa gua Bradley makin aneh ya sekarang?" tanya Allysha pada Reece. Mereka berdua sedang menikmati waktu istirahat mereka di bangku pinggir lapangan sekolah. Tepat di bawah pohon rindang yang teduh.

"Lah mana gua tau. Kan itu hubungan elu" jawab Reece cuek.

"Ah elu mah gitu banget ih" Allysha kesal.

"Jadi gua harus gimana hah?" tanya Reece pasrah.

"Mending nih ya, dari pada lo cape mikir tentang pacar-pacaran sama tuh Si Bradley. Mending lu belajar masak aja, liat deh kalau lo dekat sama gua pengetahuan lu tentang masakan tu meningkat. Coba lu deket nya sama si Bradley. Yang ada malah makin bucin" ujar Reece.

"Ih apaan sih lo banding-bandingin Bradley sama elu. Jauh lah beda" bantah Allysha.

"Tuh kan, elu nya aja yang gapernah liat sisi baik dari gua" jawab Reece.

"Iya deh lu emang temen w yang paling baik. Tapi gua gasuka ya lu bandingin Bradley gitu." ujar Allysha.

"Nah ini nih, jiwa lu udah dikuasai sama yang namanya 'bucin' kan bener" kata Reece.

"Gua bucin sama pacar sendiri kan ga masalah. Daripada elu yang bucin tapi ga punya pacar?" sindir Allysha.

"Al, lu ga bisa apa ngerti sama gua dikit aja?gue tu bukan bandingin. Malah sebenarnya gue sayang sama lo, gue pengen lu tu bahagia ga sedih cuma karena hubungan renggang dikit sama Bradley" ujar Reece.

"Gue gamau lu terjerumus ke jalan yang salah. Dan.. gue juga.. sebenarnya mulai cin--"

"Udah deh Reece gua gamau debat lagi sama lo. Gua ga mau ya kita dieman sampai berbulan-bulan lagi. Dah w mau ketempat Ashton dulu bye" potong Allysha. Lalu ia lun bangkit dan pergi meninggalkan Reece.

"Kenapa sih susah banget buat jujur sama lo Al? Dikit aja loh hampir aja tadi. Pasti selalu lo potong ucapan gua." gumam Reece kesal.

"Makin lu ngeselin gua makin gua jadi suka sama lu" sambungnya.

"Au ah ngikut aja gua" gumam Reece lalu bangkit nyusul Allysha.

.
.
.

Pulang sekolah.

"Eh Al, gue ada urusan bentar ke ruang osis. Mau ikut ga?" tanya Reece setelah memakai jaket nya.

"Yauda si gue ikut ajalah" Allysha pun ikut.

.

"Eh rame banget di ruang osis kaya nya." ujar Allysha sambil mengintip dari jendela luar.

"Engga palingan juga cuma Bradley sama kawanan lain nya." jawab Reece.

"engga lah kalau ga karena nutupi aib gua yang banyak mantan terus suka gonta ganti pacar, ga mungkin sampe sekarang masi langgeng HAHAHAHA"

KOKI [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang