2⃣3⃣: Ada acara yuhuu!!

25 6 0
                                    

Allysha POV

Hemm bulan depan Reece udah persiapan untuk praktik aja. Ga kebayang si segabut apa gua tanpa Reece. Injiy libiy bingit giwi.

Hari ini ada acara loh btw gaiz, katanya sih kaya pentas seni sama konser gitu. Katanya si katanya itu ngundang artis.

Tadi nya gue uda semangat. E tapi ternyata yang diundang band abang gua. Hih kezel amat gua.

Emangsi mereka itu most popular banget di sekolah. Ngalah-ngalahin artis luar negri siy em.

Dan sekarang ceritanya gua jadi panitia bazar. Bazar makanan dong yakan namanya juga anak boga mwehehe. Kalau Si Reece emang dia panitia acaranya. Eh ga deh ada bazar lain nya juga tapi ya khusus anak boga, gua dijadikan panitia nya. Rasa spesial gimana gitu dewh unch.

Oya ada katanya si katanya itu lagi, emang ada satu band terkenal diundang yang masih jadi rahasia. Jadi ya kalau mau tau nonton langsung aje.

Wishh gua paling seneng sih kalau ada acara-acara gini gela.

Gua paling seneng sih kalau full seharian di sekolah huffttt

"Neng oo neng senyum mulu dari tadi? Mikirin apa?" nah doi datang. Datang-datang habisin dagangan gua anjir.

"Paansih hus hus sana jangan rusuh"

"Daritadi sibuk tapi senyum, gua jadi ngeri" ujar Reece geleng-geleng.

"Gua tadi ambil salad buah nya ya. Menurut gua kurang asem mayo sama yogurt nya, coba tambahin cuka." komentar Reece.

"iya tau chef"

"Yauda bye gua mau urusin yang lain dulu. Ntar jam makan siang gua balik!" Lalu Si Reece pun mengambil satu cup salad buah gua lagi. KATANYA KURANG ASEM TAPI DIAMBIL LAGI. Ah bangke juga tunangan emm sabar astralalaganala.

Yaudala ngapelin Pepsos dulu.

.

"HALO GAIZZZZ KALIAN MANGGUNG JAM BERAPA?"

"Bising bangsad" umpat Calum sinis ke gua karena gua teriak sangat excited.

"Eh tapi beb, bantuin gua make wig dund" ujar Calum lalu datang ke arah gua.

"Lu mau manggung pakai wig?"

"sst uda pakein aja susa banget" singkat Calum nunggu di depan gua.

"nah udah"

"nice. Selfi dulu ah" gumam Calum dan langsung mengangkat handphone nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KOKI [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang