Allysha POV
"Allyshaa.."
Eh kaya ada yang manggil dari depan rumah deh?
"kalian dengar suara ga?"
"Iya si Calum tadi kentut" jawab Mike.
"bukan itu anyink. Suara manggil"
"Ohh nggak tuh" ujar Mike.
Perasaan gue aja kali ya?
"Allysha.."
"Tuh kan ada la--"
"Sha, itu loh Si Bradley di depan rumah manggil mulu" Nah kali ini gue baru sadar setelah Kak Aliyah kasih tau gue.
"Hah Manaa?!" tanya Calum,Michael, Luke dan Ashton serentak. Btw mereka sigap banget berdiri nya. Kayak superhero di MV don't stop by 5sos ituloch gengs. Unch unyu banget siy.
"eehh mau kemana?"
Wahh gerak cepat mereka langsung keluar rumah.
"Allysha nya gaada" ujar Ashton.
"Engga gitu konsep nya anyink" Calum menonjok Ashton. Btw gue ngintip dari dalam rumah.
"Kakak-kakak, abang-abang, om-om, tante-tante please saya punya urusan penting. Bisa panggilin Allysha nya dulu ga?" tanya Bradley.
Polos sekali lagak nya ituch, minta di sentil ginjalnya.
"Lo mau ketemu sama Allysha?" tanya Luke serius.
"Lo lewati dulu mayat Calum" sambung Luke.
"Nah bet-- eh apaan anyink"Calum langsung datar. Vlish ngakak ini sama mereka Bradley pasti kalah.
"Kak saya serius" ujar Bradley mulai datar.
"kita emang keliatan bercanda, tapi lo harus nya ngerti maksud kita ini apa!" ujar Ashton. Eak abang angkat gue maju gais.
"Lo apain ade gue? Bisa-bisa nya imut kaya boneka gitu lo sakiti. Dia itu bukan boneka mu bisa kau rayu rayu dengan seenak mau mu!"ujar Ashton lalu menoyor jidat Bradley.
"Aduh gimana ya, maaf deh kak. Tapi saya gak maksud gitu. Saya sayang sama ade nya kakak" Bradley ngebullshit lagi gais.
Btw entah kenapa gue bisa ga nangis lagi. Padahal tadi pas pulang sekolah habis denger itu gue sakit hati banget. Tapi kayanya gue harus siap sedia deh jadi buah bibir nya murid lain.
"Tolong ya, Lo itu harus nya malu. Lo itu anak osis, ketua nya pula. Kelas 12 ntar lo pensiun beda sama sekolah lain. Yang kelas 12 baru jadi ketua osis bisa sombong jadi fakboi. Cara perbaiki image gak gitu." ujar Luke.
"Ngotak dong!" bentak Calum.
"Ya deh kak, saya ngaku salah. Harus nya sikap saya gak gini. Saya nyesel kak. Tapi kak, serius saya sebenarnya sayang sama Allysha kak. Tapi setelah saya pikir lagi saya ga mau putus sama dia. Susah nyari yang kaya Allysha kak. Saya mau memperbaiki semua nya" ujar Bradley. Awwhhh Brad.. Ehhh gak gak gak, dia itu jelas-jelas tadi gue denger mau mutusin gua setelah image dia di depan orang balik jadi bagus. Gue gaboleh ketipu untuk kedua kalinya. Gabisa dibiarin ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOKI [COMPLETE]
Roman pour Adolescentsini soal cita rasa. juga cinta dan rasa. . . . Percayalah ini judul gaakan nyambung sama ceritanya. 8 Juni 2020