1⃣8⃣: Berpikir keras.

31 8 1
                                    

Allysha POV

Jadi cerita nya gue sekarang masih bareng Ash, Luke, Calum sama Mike. Beneran di traktir sama Luke.

Emang sih kebiasaan Luke sama Michael itu kalo gue udah marah atau betulan nangis beneran di perhatiin sama mereka.

Yeu walaupun mereka kayak anjinc kadang.

"Emang ya tu orang udah kaya kisah cinta kekeyi sama rio aja pakai pansospansos segala. Heran gue jadinya" ujar Michael masih tydack habis fiqir.

"Dih udah gua bilangi dia tuh bukan pansos tapi perbaiki image goblok" Ashton pun muak.

"Au ah gua ga ngerti bahasa gahol. Yang penting itulah intinya"Michael pusyink.

Sementara itu ada Luke yang masih diem mandangi gue. Dan sepertinya Luke sedang cari solusi.

"Kalo menurut gue kita labrak terus hajar sampai bonyok" ujar Calum santai tapi bersemangat. Oya btw Calum nyusul karena mereka bertiga nge-prank Calum dengan alasan mau ditraktir Luke. Padahal ya kebalikannya.

"Bocahhh lurr. kalau lu dewasa sih Al, lu diemin aja dulu tuh Si Bradley ntar juga orang-orang pada tau sifat asli dia. Lagipula lo kan udah jelas putus sama Si Bradley i--" saran Luke pun gue potong.

"Tapi gue masih cinta sama dia"

"Bangsad ma Love. Dia lagian ga bener masa lu cinta cinta. Mending cintai usus mu minum yakult tiap menit" bentak Calum kesal sekalay.

"Nah untuk kalimat yang terlontar dari mulut bijak nya Calum yang tadi gue setuju Al" Luke mengangguk paham.

"Dan jangan sekali-kali lu coba maapin dia. Tunggu dia bener-bener kena azab terus minta maaf baru lu respon." sambung Michael.

"Karena dari definisi fboi misalnya kaya Calum ye, Kalo dia ga punya otax dia bkalan buka lembar baru tapi isi nya tetap sama. Untuk apa coba?" sambung Luke.

"kok gue sih?" Calum mengerutkan dahinya.

"Kan misal nya gblk" singkat Luke.

"ohh gitu yaa? Kalyan kenapa ga jadi temen sekelas gue ajasiyyy. Tiap kata-kata kalian sangat memotivasi q bgt"

"Kalo kita sekelas berarti lu kembar sama Ashton" singkat Calum.

"Ha iye iye"

"Eh Al, lu jangan makan ayam nya doang dong. Nasi nya dimakan heh rugi dong gue." mweheh lupa keenakan curhood jadi ya ditambah makan ayam nya doang kan mmmm. Sorry deh Lukming.

"Ya maap, yauda deh dah habis ayam nya. Gue makan nasi nya aja. UKHUM" batuk ngode dulu gaiz sama Ashton.

"Ton" panggil Luke sambil melirik Ashton.

"ngapa?" tanya Ash saat baru ingin memakan ayam nya.

"Kasian ade lu, kasih ngapa ayamnya" ujar Michael.

"Gue belum makan anyink" jahat beut Ashton selaku abang kandung berasa abang tiri guee. Mo nangossss.

"Yaudah lah, nih buat lo. Masih bersih belum gue gigit." Wihh Luke baik banget sama gue. Walopun kadang kalo gue ngajak dia bicara tapi ga ada kepentingan sama dia bakalan di cuekin mwehehe.

"lu makan pake apa?"

"Minta punya Calum sama Mike aja" Luke pun menoel-noel ayamnya Calum n Mekel.

"Eh teringat nya.. Siapa tuh tetangga kalian? Yang satu jurusan sama lo itu Al, duh gue lupa siapasih?" tanya Calum masih berpikir keras.

"oh si Reece, ngapa?"

KOKI [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang